Kumpulkan Pasukan Sentinel Dan Kepung Benteng Terakhir, The Ancient Gods Part 2!

Game Doom Enternal: The Ancient Gods Part 2 Akhirnya Merilis Trailer Pertamanya, Kumpulkan Pasukan Sentinel dan Kepung Benteng Terakhir Hell.

Doom sendiri sempat berjanji akan memberikan lebih banyak konten yang menarik di tahun 2021 ini.

Setelah menunggu beberapa bulan lamanya, akhirnya proyek yang cukup besar diluncurkan oleh pihak developer Doom.

Doom Eternal: The Ancient Gods Part 2 menjadi konten game pertama yang kemungkinan besar akan dirilis pada tahun ini.

Mengingat trailernya sudah dirilis dan pengembangan gamenya juga sudah mencapai tahap akhir.

Maka tidak heran banyak dari fans yang memiliki spesikulasi seperti itu, sebab banyak dari mereka yang sudah tidak sabar menunggu The Ancient Gods Part 2.

Memberikan Pengalaman Baru

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa game buatan ID software memang selalu mengahadrikan hal-hal baru sesuai permintaan dari konsumen gamers.

Pada beberapa tahun terakhir game yang baru diluncurkan berjudul The Ancient Gods telah membius para gamers dengan memberikan pengalaman yang menyenangkan.

Setelah sekian lama tidak merilis konten baru, akhirnya ID Software mengumumkan Doom Eternal: The Ancient Gods Part 2.

Dengan merilis trailer pertama, grafik dari game yang ada di The Ancient Gods Part 2 sangat bagus bahkan tbilang lebih bagus dari game seri pertama.

Game Buatan Id Software

Dikalangan para gamers, game buatan Id Software memang cukup popular, bahkan saking populernya game ini mendapatkan review yang positif dari penggemar.

Doom sendiri sudah terjun di idustri game cukup lama, bahkan kehadiranya sempat menjadi pondasi awal terciptanya ggame first shooter.

Seiring kesuksesana, akhirnya Doom mendapatkan versi reebot dengan grafik yang lumayan bagus.

Grafik yang basgus itu juga dibarengi dengan cerita yang menarik lagi seru, sehingga bisa menarik para gamers untuk memainkanya.

Tidak perlu waktu yang lebih lama lagi, kini seri Doom Reebot akhirnya sukses hingga merilis part yang bernama Doom Eternal.

Trailer Perdana Doom Eternal: The Ancient Gods Part 2

Mungkin bagi kalian yang sempat mencoba game DLC sebelumnya, diseri kedua ini akan menghadirkan cerita yang lebih menarik lagi.

Jadi bisa dibilang seri kedua ini akan memiliki hubungan yang erat dengan seri pertamanya.

Siap melanjutkan kisah yang pertama kehadiran DLC The Ancient Gods sempat mendapatkan tanggapan positif dari para gamers.

Fakta dilapangan memang berkata seperti itu, ekspansi yang dilakukan juga coock membawa gamers kedalam dunia baru.

Sehingga game The Ancient Gods sukses membawa playernya menuju tantangan baru sehingga mereka tidak pernah bosan dengan permainan yang monoton.

The Ancient Gods Part 2 sendiri akan menghadrikan beebrapa mode baru tentunya akan membawa player kedalam plot berbeda dari seri peratamanya.

Pada trailer pertamanya, kita bisa melihat kembali pertempuran massive yang akan dihadirkan pada game DLC The Ancient Gods Part 2.

Untuk itu siap-siaplah menerima tantangan baru dan level yang berbeda dari game The Ancient Gods Part 2 ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie