Harga & Cara Mendapatkan Skin Zodiac Pisces Lancelot Mobile Legends (ML)

Esportsku kali ini membahas informasi mengenai harga dan cara mendapatkan skin Zodiac Pisces di Mobile Legends.

Zodiac merupakan salah satu skin series yang paling menarik di Mobile Legends. Ada sekitar 13 Hero dan sekitar 12 Zodiac yang bisa kalian dapatkan. Salah satunya adalah skin hero Lancelot dengan zodiac pisces. Ini harganya di Mobile Legends.

Lancelot merupakan salah satu hero assassin yang cukup META pada season season saat ini, sudah cukup banyak skin yang dimiliki hero assasin satu ini, mulai dari skin epic limited, skin hero dan masih banyak lainnya.

Yang paling yang dimiliki hero satu ini adalah skin Zodiac Pisces, bisa dibilang skin ini merupakan yang termahal ketiga dari Lancelot setelah Epic Limited dan skin superhero miliknya.

Sebagai alternatif dari kedua skin tersebut, kalian bisa mendapatkan skin dari Lancelot zodiac pisces satu ini di Mobile Legends. Berikut ini informasi mengenai harga serta cara untuk mendapatkannya.

Esportsku kali ini membahas informasi mengenai harga dan cara mendapatkan skin Zodiac Pisces di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran, berikut ini ulasan lengkapnya.

Harga Skin Zodiac Pisces Lancelot Mobile Legends

Harga Skin Zodiac Pisces Lancelot Mobile Legends

Untuk harga skin Zodiac Pisces hero Lancelot di Mobile Legends berkisar sekitar 2000 diamond atau 2000 crystal of aurora. Jika dirupiahkan, untuk 2000 diamond sendiri adalah sekitar Rp, 300.000an.

Namun bagi kalian yang ingin mendapatkan skin tersebut dengan menggunakan Crystal of Aurora akan mendapatkan harga yang lebih murah. Cukup berlangganan 2 bulan Crystal of Aurora saja kalian sudah bisa mendapatkan skin tersebut di Mobile Legends.

Pisces memiliki animasi dan effect yang sangat super keren, animasi yang dimilikinya tidak kalah dengan dua skin Lancelot dengan kasta yang lebih tinggi. Harganya juga tidak terlalu mahal dan cukup ramah di kaum pekerja.

Sebagai tambahan, kalian juga wajib tahu untuk cara mendapatkan skin Zodiac Pisces untuk hero Lancelot di Mobile Legends. Nah untuk informasi tambahannya, silahkan simak berikut ini.

Cara Mendapatkan Skin Zodiac Pisces Lancelot Mobile Legends

Sebagai tambahan, bagi kalian yang ingin mendapatkan skin pisces untuk hero Lancelot, perhatikan berikut ini langkah-langkah cara mendapatkannya.

  • Pertama adalah dengan mengetahui tanggal bulan resale skin Pisces Lancelot.
  • Untuk tanggal resalenya sendiri sekitar bulan 20 Februari – 20 Maret pada setiap tahunya.
  • Siapkan Diamond atau Crystal of Aurora sebanyak 2000x.
  • Masuk pada menu Shop di Mobile Legends, kemudian menu Draw > Event Zodiac Summon.
  • Pada menu Zodiac Summon kalian bisa melakukan draw dengan menghabiskan 2000 diamond.
  • Selesai, maka kalian berhasil mendapatkan skin Lancelot Pisces pada game Mobile Legends.

Jadi dengan begini kalian akan segera mempunyai hadiah Skin Lancelot Pisces yang keren dan memiliki efek bagus untuk menghadapi musuh.

Nah bagaimana? Dengan ulasan diatas tentunya kalian sudah berhasil mengetahui harga dari skin Zodiac Lancelot Pisces dan juga cara mendapatkannya di Mobile Legends.

Itu saja ulasan mengenai harga salah satu skin Zodiac di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie