Guide Lancelot Mobile Legends, Auto Pro ML!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan lengkap mengenai Guide Lancelot ML Terbaik di Mobile Legends untuk kalian. Perlu kalian ketahui bahwa kami akan membahas banyak aspek penting untuk Lancelot di Mobile Legends ini, diantaranya adalah penjelasan skill lancelot, kelebihan dan kekurangan Lancelot, Custom Emblem dan Battle Spell, Build Item, dan beberapa aspek penting lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang sampai saat ini diminati oleh banyak orang. Turnamen besar juga sudah banyak yang digelar berkat adanya Mobile Legends. Di Indonesia sendiri Mobile Legends telah resmi masuk kebagian divisi Esports Indonesia. Kejuaran Nasional pun sudah diselenggarakan berkat adanya game MOBA satu ini. Berikut ini kami akan berikan guide Lancelot Mobile Legends.

Perlu kalian ketahui bahwa di dalam Mobile Legends banyak sekali hero yang bisa kalian gunakan. Hero tersebut terbagi berdasarkan role nya masing-masing seperti Marksman, Fighter, Tank, Support, Mage, dan Assassin. Lancelot adalah salah satu hero dengan role Assassin yang sampai saat ini masih sering digunakan dalam suatu gameplay. Guide Lancelot ML terbaik di Mobile Legends akan kami bahas disini untuk kalian yang ingin belajar menggunakan Lancelot dengan baik.

Lancelot sendiri merupakan tipikal hero stack pada role Assassin karena setiap menggunakan skill satu nya dan mengenai target yang berbeda akan memberikan satu stack. Setiap peningkatan stack akan memberikan tambahan damage kepada Lancelot dan kalian bisa menumpuk Stack tersebut sampai 3 stack. Kunci bermain Lancelot adalah kalian harus bisa memanfaatkan setiap skill yang ada dengan maksimal.

Mekanik skill yang tinggi diperlukan untuk bermain Lancelot dengan baik oleh karena itu kalian perlu sering-sering untuk Latihan memaksimalkan skill dari hero assassin satu ini. Guide Lancelot ML Terbaik di Mobile Legends yang kami bahas ini tentu saja cocok untuk dijadikan referensi belajar kalian karena kami akan membahas banyak aspek penting untuk Lancelot di Mobile Legends.

Guide Lancelot Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan lengkap mengenai Guide Lancelot ML Terbaik di Mobile Legends untuk kalian. Perlu kalian ketahui bahwa kami akan membahas banyak aspek penting untuk Lancelot di Mobile Legends ini, diantaranya adalah penjelasan skill lancelot, kelebihan dan kekurangan Lancelot, Custom Emblem dan Battle Spell, Build Item, dan beberapa aspek penting lainnya. Bagi kalian yang penasaran dengan Guide Lancelot ML Terbaik di Mobile Legends ini, Berikut penjelasan lengkap nya!

Skill Lancelot Mobile Legends

Lancelot memiliki tiga buah skill aktif yang bisa kalian gunakan dan satu skill pasif nya yang bisa kalian manfaatkan untuk memaksimalkan performa bermain Lancelot dalam suatu gameplay. Berikut penjelasan lengkap mengenai Skill Lancelot Mobile Legends, Langsung saja simak di bawah ini ya!

Skill Pasif Lancelot: Soul Cutter

Soul Cutter merupakan skill pasif dari Lancelot dimana setiap Lancelot melakukan charge akan memberikan efek peningkatan damage sebesar 10% selama 4 detik dan bisa kalian stack hingga mencapai 30%. Charge yang dimaksud di sini adalah penggunaan skill satu nya kepada lawan.

Skill 1 Lancelot : Puncture

Skill satu Lancelot merupakan tipikal skill Area of damage dan skill Blink. Ketika Lancelot menggunakan skill satu nya ini dia akan menuju ke arah target yang telah ditentukan. Setiap Lancelot mengenai target maka akan menyimpan satu stack dan tentu saja memberikan damage juga kepada target. Gunakan skill satu nya kepada target yang tidak memiliki mark agar bisa digunakan secara terus-menerus dan bermanfaat untuk meningkatkan point stack lancelot agar mendapatkan tambahan damage sebesar 30% dari pasif skill nya.

Skill 2 Lancelot: Thorned Rose

Skill dua Lancelot merupakan skill serangan yang dapat memberikan damage cukup sakit kepada lawan yang terkena skill nya ini. Ketika menggunakan Skill dua nya Lancelot menyerang lawan dengan teknik berpedang nya dan membuat pola seperti segitiga. Skill nya ini merupakan skill area of damage dimana ketika lawan terkena skill ini juga akan mendapatkan efek slow. Perlu kalian ketahui bahwa Skill dua nya ini hanya akan memperoleh sebesar 40% spell vamp. Skill dua nya ini juga bisa mengimune serangan lawan karena Lancelot akan invincible saat menggunakan skill ini.

Skill Ultimate Lancelot: Phantom Execution

Phantom Execution merupakan skill ultimate Lancelot yang berupa skill serangan dimana lancelot akan menyerang lawannya dengan serangan tusuk ke arah target yang ditentukan. Skill ultimate nya ini dapat memberikan damage yang cukup besar serta ketika Lancelot sedang melakukan charge akan mendapatkan efek Invincible dimana dia akan immune dari semua serangan yang ada. Skill ultimate nya juga bisa kalian gunakan untuk kabur dari kejaran lawan.

Kelebihan Lancelot di Mobile Legends


Setiap Hero di Mobile Legends tentu saja memiliki kelebihannya masing-masing. Pada Guide Lancelot ML terbaik di Mobile Legends ini kami akan memberikan penjelasan lengkap mengenai Kelebihan Lancelot. Bagi kalian yang ingin mengetahui apa saja kelebihan dari Lancelot di Mobile Legends, Berikut penjelasan lengkap nya!

Memiliki Damage yang Sakit

Lancelot memiliki damage yang sakit berkat pasif skill milik nya. Pasif skill nya sendiri bisa kalian maksimalkan dengan penggunaan skill satu nya. Gunakan skill satu kepada target berbeda dan tidak ada mark nya untuk mendapatkan tambahan stack. Setiap tambahan stack ini akan memberikan peningkatan damage sebesar 10% sampai dengan 30%. Ini akan menguntungkan kalian ketika sedang terjadi war karena damage yang kalian hasilkan menjadi lebih sakit.

Memiliki Kelincahan yang Baik

Lancelot sendiri juga memiliki kelincahan yang cukup baik dimana dia bisa bergerak dengan cepat menggunakan skill satu nya. Jika bisa dimanfaatkan dengan maksimal maka skill satu nya ini tidak akan memiliki cooldown. Selain itu Lancelot juga memiliki skill ultimate yang dapat langsung mengarah kepada target yang ditentukan.

Dapat Mengimune Serangan Lawan

Lancelot juga bisa mengimune serangan lawan menggunakan skill dua dan skill ultimate nya. Hal ini dikarenakan ketika menggunakan kedua skill itu Lancelot akan berada dalam mode invisible. Ini lah yang membuat Lancelot dapat terhindar dari serangan musuh dengan mudah. Pastikan untuk menggunakan kedua skill ini pada timing yang tepat agar berhasil mengimune serangan lawan nya!

Dapat Melakukan Jungle dengan Cepat

Karena efek stack dari pasif skill nya ini Lancelot juga bisa melakukan jungle dengan cepat. Penggunaan Item Jungle akan membuatnya semakin efektif lagi ketika melakukan jungle karena ada peningkatan damage dan juga peningkatan Gold dan Exp yang didapatkan. Retribution juga bisa digunakan kepada lawan ketika Item Jungle nya sudah di upgrade ke LV 3.

Kekurangan Lancelot di Mobile Legends


Selain memiliki kelebihan tentu saja setiap hero yang ada di Mobile Legends juga memiliki kekurangan nya masing-masing. Kami juga akan memberikan penjelasan lengkap mengenai kekurangan dari Lancelot di Mobile Legends, Berikut penjelasan lengkap nya!

Bergantung Pada Buff

Salah satu kekurangan Lancelot adalah bergantung pada Buff khususnya buff biru. Hal ini dikarenakan ketika menggunakan buff biru Lancelot akan cukup hemat Mana ketika menggunakan skill nya selain itu juga ada efek tambahan berupa cooldown. Ketika tidak menggunakan buff biru maka akan terasa sangat boros dan gameplay Lancelot pun menjadi tidak maksimal. Inilah salah satu kekurangan Lancelot.

Lemah Terhadap Hero Crowd Control

Lancelot sendiri sangat lemah terhadap hero Crowd Control karena ketika Lancelot terkena serangan yang memberikan efek Crowd Control kepada nya akan menjadi kesulitan untuk menggunakan skill serta pergerakan nya menjadi terbatas. Sebisa mungkin jangan melawan Hero Crowd Control sendirian agar kalian lebih aman dan tidak mudah mati.

Mudah Terbunuh

Ketika terkena Skill dengan efek Crowd Control lalu Lancelot mendapatkan burst damage dari lawan maka bisa langsung terbunuh. Hal ini dikarenakan jumlah HP lancelot sendiri tidak terlalu banyak karena memang hero ini adalah hero dengan role Assassin. Pastikan untuk selalu meminta cover dari rekan setim kalian ketika akan menyerang musuh.

Emblem Lancelot di Mobile Legends


Untuk membuat Lancelot menjadi semakin Kuat lagi tentu saja kalian harus menggunakan set up custom Emblem dan Battle Spell yang cocok untuk Lancelot. Pada Guide Lancelot ML Terbaik di Mobile Legends ini kami akan memberikan penjelasan detail mengenai emblem dan battle spell yang cocok untuk Lancelot. Berikut Penjelasan lengkap nya!

Emblem : Custom Emblem Assassin

Custom Emblem Assassin sangat cocok untuk Lancelot karena dengan menggunakan Custom Emblem Assassin membuatnya menjadi lebih kuat. Lancelot akan mendapatkan tambahan berupa  movement speed serta physical penetration untuk meningkatkan damage nya. Berikut set up lengkap nya!

Agility

Pada tier pertama Custom Assassin Emblem kalian bisa menggunakan Agility karena dengan menggunakan Agility kalian akan mendapatkan tambahan movement speed sebesar 6%. Dengan tambahan movement speed ini tentu saja akan membuat Lancelot menjadi lebih baik lagi tingkat mobilitas nya dan tentu saja semakin bertambah gesit.

Invasion

Pada tier kedua Custom Assassin Emblem kalian bisa menggunakan Invasion karena ketika menggunakan Invasion tingkat physical Penetration Lancelot akan meningkat. Physical Penetration ini akan membuat damage dari serangan Lancelot menjadi lebih sakit lagi dan efektif untuk melawan hero lawan yang memiliki Physical Defense tinggi.

Killing Spree

Killing Spree merupakan talent yang sangat cocok untuk Lancelot karena dengan menggunakan Talent ini kalian akan mendapatkan tambahan efek berupa memulihkan Hp sebesar 15% setelah berhasil mengeliminasi lawan. Tambahan Movement Speed sebesar 20% juga akan kalian dapatkan selama 5 detik

Battle Spell Lancelot Mobile Legends


Ada dua Battle Spell yang cocok untuk Lancelot yaitu Retribution dan Execute. Hal ini dikarenakan bisa mendukung performa gameplay Lancelot. Berikut penjelasan lengkap mengenai kedua Battle Spell ini!

Retribution

Retribution akan memudahkan lancelot untuk melakukan jungle dengan mudah. Ketika lancelot menggunakan item Jungle maka akan memberikan tambahan damage kepada minion atau creep serta gold dan exp yang diperoleh juga meningkat. Selain itu Retribution sendiri bisa digunakan kepada lawan ketika item Jungle Lancelot sudah di upgrade ke LV 3 dan bisa memberikan efek slow kepada lawan selama beberapa detik.

Execute

Execute bisa membuat Lancelot dengan cepat membunuh Lawan yang HP nya tersisa sedikit. Battle Spell ini menjadi pilihan alternatif lainnya yang bisa kalian gunakan kepada Lancelot ya!

Build Lancelot Mobile Legends


Build Item juga sangat berpengaruh dalam suatu gameplay. Untuk menjadikan Lancelot semakin kuat lagi tentu saja diperlukan Build item yang cocok. Pada Guide Lancelot ML terbaik di Mobile Legends akan kami berikan penjelasan nya secara lengkap!

Warrior Boots / Magic Shoes

Ketika kalian ingin bermain Safe maka Warrior Boots bisa menjadi pilihan untuk kalian karena dengan menggunakan ini kalian mendapatkan tambahan Physical Defense dan setiap mendapatkan serangan berupa basic attack dari lawan kalian akan mendapatkan tambahan physical defense sebesar +5. Bisa kalian stack hingga +25. Jika ingin bermain agresif kalian bisa menggunakan magic shoes karena akan mendapatkan tambahan movement speed serta cooldown reduction.

Raptor Machete

Raptor Machete bisa kalian gunakan untuk mempercepat farming serta gold dan exp yang kalian dapatkan juga akan meningkat. Ketika stack dari Raptor machete sendiri sudah full kalian akan mendapatkan tambahan true damage dari item ini dan battle spell retribution juga bisa kalian gunakan kepada lawan untuk memberikan efek slow.

Blade of Heptaseas

Blade of Heptaseas sangat cocok untuk Lancelot karena jika dalam 5 detik Lancelot tidak memberikan damage kepada lawan maka basic attack nya akan mendapatkan tambahan damage sebesar 240 + 60% dari Physical Attack kalian.

Endless Battle

Endless Battle juga cocok untuk Lancelot karena dengan menggunakan item ini akan membuat kalian mendapatkan tambahan berupa true damage pada basic attack nya setelah kalian menggunakan skill. Hal ini akan membuat kalian menghasilkan damage yang lebih besar lagi kepada lawan.

Blade of Despair

Blade of Despair cocok digunakan ketika gameplay sudah memasuki late game karena dengan item ini kalian bisa mendapatkan tambahan Physical Damage yang besar. Ketika kalian melawan musuh dengan kondisi HP musuh berada di bawah 40% maka kalian akan mendapatkan peningkatan Physical Attack hero sebesar 25%.

Immortality

Immortality menjadi pilihan yang baik untuk item defense Lancelot karena ketika pasif skill nya aktif lancelot yang terbunuh akan hidup Kembali dengan sisa HP sebanyak 15% dari max HP nya. Shield juga akan tercipta dan melindungi Lancelot dari serangan musuh.

Combo Skill Lancelot Mobile Legends


Combo skill Lancelot adalah menggunakan skill satu nya terlebih dahulu untuk mengumpulkan stack setelah itu kalian bisa melanjutkan nya dengan basic attack. Gunakan skill dua untuk memberikan tambahan damage besar kepada lawan dan setelah itu kalian bisa melakukan finishing dengan menggunakan skill ultimate nya.

Hero Counter Lancelot di Mobile Legends


Pada Guide Lancelot ML Terbaik di Mobile Legends kami juga akan memberikan penjelasan mengenai hero counter Lancelot. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero Counter Lancelot, Berikut Penjelasan lengkap nya!

Chou

guide lancelot mobile legends

Chou merupakan salah satu Hero yang bisa kalian gunakan untuk mengcounter Lancelot. Ketika Lancelot mendekat kalian bisa menggunakan skill ultimate lalu kalian bisa menggunakan skill satu untuk memberikan damage tambahan hingga Lancelot terbunuh.

Kaja

guide lancelot mobile legends

Kaja juga bisa digunakan untuk mengcounter Lancelot. Gunakan skill ultimate nya untuk menarik Lancelot ke arah rekan kalian. Setelah itu kalian bisa membunuh Lancelot secara bersama-sama. Skill ultimate kaja efektif untuk menghentikan Lancelot.

Khufra

guide lancelot mobile legends

Khufra merupakan tank yang semua skillnya bisa memberikan efek Crowd Control kepada lawan nya. Dengan efek CC yang dihasilkan dari skill nya ini sangat efektif untuk menghentikan pergerakan Lancelot. Khufra menjadi salah satu hero tank yang cocok untuk mengcounter Lancelot di Mobile Legends.

Helcurt

guide lancelot mobile legends

Helcurt sendiri juga bisa digunakan untuk mengcounter Lancelot dengan cara memanfaatkan efek silence nya lalu memberikan burst damage kepada Lancelot. Efek silence nya ini berasal dari pasif skill Helcurt dan sangat berguna sekali untuk melawan Lancelot di Mobile Legends.

Harith

guide lancelot mobile legends

Harith sendiri memiliki skill yang cukup merepotkan yaitu combo skill dua dan skill ultimate nya akan membuat lawan sulit menghentikannya. Hal ini lah yang bisa kalian gunakan untuk mengcounter Lancelot, dengan pergerakan lincah serta serangan yang bertubi-tubi dari Harith Lancelot akan kesulitan untuk melawan nya.

Fanny

guide lancelot mobile legends

Berikutnya ada hero Fanny yang merupakan assassin yang dapat melakukan counter dengan mudah. Kemampuan Lancelot yang memiliki darah tipis serta skill yang tidak mempan terhadap fanny membuat fanny cukup mudah mengalahkan Lancelot. Selain itu, ketika Lancelot akan kabar, Fanny dapat dengan mudah mengejar hero tersebut.

Saber

guide lancelot mobile legends

Lancelot merupakan salah satu hero yang memiliki HP yang cukup tipis sehingga membuat saber cukup mudah untuk melawan Lancelot. Saber dapat mengaktifkan ultimatenya untuk mengincar Lancelot. Namun walaupun begitu, Lancelot dapat mengatasinya dengan skill kedua. Akan tetapi beberapa gameplay, Saber dengan mudah mengalahkan Lancelot bahkan ketika late game.

Gusion

guide lancelot mobile legends

Terakhir ada Gusion yang merupakan hero assassin di Mobile Legends. Kemampuan pisau Gusion sangat cepat hal tersebutlah yang membuat Gusion dengan mudah melakukan combo dan mengalahkan Lancelot. Lakukan kombinasi serangan dengan cepat, dan incar Lancelot yang berada di belakang lawan dengan begitu, Gusion dengan mudah dapat mengalahkan Lancelot, terlebih Lancelot sendiri merupakan hero yang memliki darah tipis.

Gameplay Lancelot Mobile Legends

Gameplay Lancelot sebenarnya cukup simpel karena kalian hanya perlu melakukan tiga point penting yang kami jelaskan di bawah agar bisa memenangkan game dengan mudah. Berikut penjelasan lengkap mengenai Gameplay Lancelot Mobile Legends nya!

Clear Lane dengan Cepat

Pada awal game prioritaskan untuk clear lane dengan cepat terlebih dahulu setelah itu kalian bisa melakukan jungle dan mengambil buff agar performa lancelot kalian menjadi lebih maksimal. Ketika sudah mendapatkan Level 4 kalian bisa memulai untuk melakukan rotasi dan ganking.

Melakukan Rotasi dan Ganking

Setelah mendapatkan Level 4 nya kalian bisa langsung memulai untuk melakukan rotasi dan ganking kepada tim lawan. Pilihlah target yang offside dan mudah dibunuh agar efektif ketika melakukan ganking. Hal ini jika berhasil kalian lakukan maka perkembangan Lancelot dari segi EXP dan Gold menjadi lebih baik.

Mengincar Hero Core Musuh

Dengan memanfaatkan skill satu nya kalian bisa langsung mengincar hero core musuh. Berikan burst damage pada hero core musuh untuk membunuh nya dengan cepat. Pastikan untuk menggunakan skill nya dengan benar agar damage yang dihasilkan juga menjadi maksimal.


Nah itulah Guide Lancelot ML Terbaik di Mobile Legends yang telah kami bahas untuk kalian. Guide yang kami berikan ini lengkap mulai dari build item, battle spell, combo skill, dan juga aspek lainnya yang tentu saja penting untuk kalian terapkan dalam suatu gameplay. Guide Lancelot terbaik ini bisa kalian terapkan dalam suatu gameplay agar kalian bisa memenangkan pertandingan dengan mudah.

Bagaimana Guide Lancelot terbaik di Mobile Legends yang telah kami jelaskan di atas? Jangan lupa untuk follo @esports.ku dan terus mengunjungi website kami Esportsku untuk mendapatkan informasi terupdate seputar Mobile Legends ataupun berita Esports lainnya ya! Sampai Jumpa dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!