Top Player Mobile Legends Versi Aura Kabuki

Roster Aura Fire, Kabuki sebutkan top player Mobile Legends dari berbagai role. Ia melihat permainan dari para pro player yang hingga kini tetap aktif di kompetisi.

YouTube/Jonathan Liandi

Kepada Jonathan Liandi dalam acara Empetalk, Aura Kabuki sebutkan top player Mobile Legends dari berbagai role.

MPL ID Season 9 telah berakhir. Hasilnya RRQ Hoshi berhasil menjadi juara dengan kemenangan yang terbilang mulus.

Setiap musim MPL akan ada tim dan pemain yang menjadi sorotan. Terutama disebabkan performa baik yang ditampilkan selama kompetisi berlangsung.

Oleh sebab itu setiap musim MPL, pihak Mobile Legends Esports akan memberikan penghargaan secara individual kepada pemain-pemain dengan performa yang baik dari setiap role yang dimainkan.

Meskipun terdapat penilaian dari pihak resmi MPL namun tak sedikit pro player yang memiliki penilaian tersendiri terhadap pemain-pemain yang berlaga di panggung MPL.

Top Player Mobile Legends Versi Aura Kabuki

YouTube/Jonathan Liandi

Roster Aura Fire, Kabuki sebutkan top player Mobile Legends dari berbagai role. Ia melihat permainan dari para pro player yang hingga kini tetap aktif di kompetisi.

Pendapatnya tersebut disampaikan kepada Jonathan Liandi pada acara Empetalk beberapa waktu lalu.

Dimulai dari role yang dimainkan oleh Kabuki, yakni gold lane. Ia menyebutkan ONIC CW sebagai

“Mungkin nomor satu, sekarang banget, ya CW mungkin. Soalnya dulu tuh aku anggap waktu lawan dia kayak biasa-biasa aja kan. Cuma kayak kemarin pas MPL Season 9 jago banget,” ujar Kabuki.

Kabuki melihat perubahan permainan CW saat bermain di babak Playoff MPL ID Season 9 lalu. Ia merasakan adanya peningkatan permainan dari gold laner ONIC tersebut.

Kemudian Kabuki menyebutkan nama Clover sebagai pemain gold lane terbaik di skena saat ini. Lalu sebagai penutup, ia menyebut Skylar dari RRQ Hoshi.

Pada role EXP lane, Kabuki menyebut RRQ R7 sebagai pemain yang paling menonjol.

Untuk role mid lane, Kabuki tak bisa mengelak bahwa Facehugger dari timnya sendiri sebagai pemain mid lane terbaik.

Berikutnya Kabuki sebut Clayyy dari RRQ Hoshi sebagai mid lane terbaik. Hal itu disebabkan positioning yang baik di arena.

Untuk role tank atau roamer, Kabuki menyebut Vyn dari RRQ Hoshi sebagai pemain terbaik. Kemudian ia menyebut Kiboy karena mekaniknya yang baik.

Terakhir untuk role jungler, Kabuki mengakui bahwa Alberttt merupakan pemain jungler terbaik. Lalu Ferxic dari EVOS menjadi pemain jungler terbaik berikutnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie