siapa

Cara Menggunakan Alpha Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara terbaik untuk menggunakan Alpha agar performanya menjadi lebih maksimal lagi dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Alpha adalah salah satu hero fighter di Mobile Legends yang pada meta saat ini kurang banyak diminati player untuk dimainkan. Alpha sendiri dinilai cukup sulit untuk menyesuaikan meta yang ada. Walaupun begitu perlu kalian ketahui bahwa Alpha sendiri memiliki tingkat durability yang cukup baik berkat kemampuan lifesteal nya. Cara menggunakan Alpha Mobile Legends akan kami bahas di sini untuk membantu kalian.

Alpha biasa dimainkan sebagai offlaner dalam suatu gameplay. Hero fighter satu ini bisa melakukan defense dengan baik berkat adanya skill yagn bisa memberikan efek pemulihan HP pada nya. Skill tersebut adalah skill dua Alpha dan damage yang dihasilkan dari skil ini sendiri pun cukup besar. Untuk dapat bermain Alpha dengan baik tentu saja kalian harus menguasai terlebih dahulu penggunaan semua skill nya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai cara menggunakan Alpha Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara terbaik untuk menggunakan Alpha agar performanya menjadi lebih maksimal lagi dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Cara Menggunakan Alpha Mobile Legends

Cara Menggunakan Alpha Mobile Legends (ML)

Perlu kalian ketahui bahwa Alpha sendiri memiliki beberapa kelebihan sekaligus kekurangan pada diri nya. Sebagai user atau penggguna dari hero ini sendiri sudah seharusnya kalian mengetahui hal tersebut. Ketika kalian sudah memahami benar bagaimana karakteristik hero Alpha pasti bisa menggunakannya dengan baik. Berikut pernah kami bahas kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada Alpha di Mobile Legends!

Emblem dan Battle Spell Terbaik Alpha Mobile Legends

Cara Menggunakan Alpha Mobile Legends (ML)

Alpha sangat cocok menggunakan emblem yang bisa membuat damage nya bertambah menjadi lebih besar. Hero ini bisa menggunakan emblem assassin dengan talent klling spree ataupun emblem custom fighter dengan talent festival of Blood. Dengan menggunakan salah satu emblem ini akan membuat Alpha menjadi lebih kuat lagi dalam suatu gameplay.

Untuk battle spell nya sendiri Alpha bisa menggunakan flicker, execute, dan juga purify. Kalian bisa menggunakan salah satu dari ketiga battle spelll tersebut dalam suatu gameplay. Pastikan untuk menggunakannya sesuai dengan situasi dan kondisi yang tepat ya!

Build Terbaik Alpha Mobile Legends

Alpha cocok mengguankan build item yang bisa memberikan efek lifesteal kepada nya. Kami memiliki set up build item terbaik untuk Alpha, diantaranya adalah warrior boots, Bloodlust Axe, Endless Battle, Queens Wings, Blade of Despair, Immortality. Build item ini akan membuat Alpha semakin Sustain dan bisa menghasilkan damage yang cukup sakit.

Tips Gameplay Alpha Mobile Legends

Ketika kalian menggunakan Alpha pastikan untuk bermain safe terlebih dahulu di early game ya karena hero ini cukup lemah. Kalian bisa mengambil skill dua nya terlebih dahulu untuk membantu clear minion dan melakukan defense. Fokus laning dan sabar hingga kalian mendapatkan item bloodlust Axe.

Saat memasuki mid game sanagat disarankan untuk kalian melakukan roaming dan membantu tim jika ada war terjadi. Ini akan menjadi peluang untuk kalian dalam mencari skill sehingga gold yang didapatkan semakin banyak. Alpha bisa menggunakan kombo skill nya untuk menghentikan pergerakan lawan dan memberikan burst damage pada nya.

Di Late Game Alpha harus bisa menjaga posisi nya dengan baik. Jangan terlalu menggunakan skill nya untuk hal yang tidak perlu. Benar-benar bantu tim kalian saat ada war dan gunakan setiap skill serangannya semaksimal mungkin. Dengan begitu kalian akan bisa memenangkan game dengan mudah.

Nah itulah penjelasan mengenai cara menggunakan Alpha Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Silahkan terapkan guide yang kami jelaskan di atas dan buatlah performa Alpha kalian menjadi lebih baik lagi dalam suatu gameplay!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie