Hero Yang Tercounter Winter Truncheon Mobile Legends, Cukup Banyak

Hero-hero ini bisa dibilang bisa akan sulit bermain jika lawan menggunakan Winter Truncheon. Terutama dalam fight besar dimana item ini bisa membuat kalian "hilang" dari game sementara.

Saat ini banyak item yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Tetapi dari semua item tersebut, Winter Truncheon adalah item yang paling “clutching” untuk kalian gunakan. Alasannya karena ada beberapa hero yang tercounter Winter Truncheon Mobile Legends sangat berat.

Hero-hero ini bisa dibilang bisa akan sulit bermain jika lawan menggunakan Winter Truncheon. Terutama dalam fight besar dimana item ini bisa membuat kalian “hilang” dari game sementara.

Tetapi dalam 1v1 mungkin tidak akan begitu berguna ya karena lawan bisa menunggu efek selesai. Kecuali kalian menggunakan Winter Truncheon sebagai item iframe yang mana tidak mudah dilakukan tergantung skill lawan.

Item ini juga menawarkan efek pasif stat yang tidak begitu buruk. Kalian akan mendapatkan armor dan magic damage yang sangat berguna bagi mage. Hero physical juga terkadang membeli item ini jika memang butuh hard counter.

Sebelumnya mari kita bahas dulu mengenai item Winter Truncheon ini. Item ini masuk kedalam kategori item magical aktif. Bisa dibilang item ini adalah Wind of Nature-nya hero magical.

Bagi kalian yang penasaran dengan siapa saja yang bisa kalian counter menggunakan item ini bisa kalian lihat dibawah. Sebenarnya semua hero bisa kalian counter, tetapi mereka ini yang akan sangat terasa dampaknya.

Hayabusa

4 Tips Menang Lane Di Mobile Legends, Dominasi Lane ML!

Hayabusa adalah hero burst yang damagenya tidak main-main. Tetapi dengan Winter kalian bisa menghindari damage burst miliknya, terutama ketika dirinya menggunakan ulti yang bisa kalian hindari.

Johnson

Winter Truncheon bisa kalian gunakan untuk menghindari efek tabrakan dari Johnson. Kalian bisa gunakan item ini ketika akan ditabrak yang mana mungkin bisa menyelamatkan diri kalian dari kombo galak Johnson.

Wanwan

Wanwan adalah salah satu hero yang sangat mengesalkan dilawan, terutama jika ultinya aktif. Tetapi kalian bisa menghindari damage dari ulti Wanwan ketika menggunakan Winter Truncheon.

Harley

Counter Terizla ML Pakai Hero Mobile Legends Ini!

Damage ultinya Harley akan sangat mengerikan ketika kalian menelan banyak damage dan aktif nanti. Tetapi ada triknya, kalian gunakan Winter Truncheon antara saat kena ulti atau ketika ulti akan pecah untuk menghindari damagenya.

Claude

Damage Claude di late game sangat tidak masuk akal berkat dirinya yang bisa menyapu bersih team lawan dengan ultinya. Tetapi setidaknya bisa kalian hindari dengan menggunakan Winter Truncheon.

Gloo

Yang membuat Gloo sangat merepotkan adalah ulti miliknya. Ulti miliknya bisa kalian atasi dengan Winter Truncheon agar kalian tidak terkena damage terus-menerus dan dipukuli teman kalian sendiri.

Itulah beberapa hero yang tercounter Winter Truncheon Mobile Legends yang mungkin paling terasa dampaknya. Masih banyak sebenarnya hero yang bisa kalian counter, hanya saja mereka ini yang wajib kalian counter.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie