Urutan 5 Senjata SMG Free Fire Terbaik Sampai Terburuk FF!

Setiap senjata SMG ini juga pastinya ada yang menjadi Terbaik dan juga ada yang menjadi Terburuk. Kalian juga ingin sekali mencoba salah satu senjata SMG yang terbaik dan mencoba menjauhi yang terburuk.

Ada Senjata SMG Free Fire Terbaik Sampai Terburuk FF sekarang ini yang harus kalian tau. Senjata SMG adalah senjata dengan ciri khas fire rate yang tinggi di free fire.

Hal ini karena Setiap senjata yang ada didalam game Free Fire ini mempunyai berbagai macam kemampuan yang berbeda – beda, baik itu untuk rush ataupun bermain aman. Setiap player yang bermain game ini pastinya akan harus bisa menguasai beberapa Senjata, supaya nantinya mereka tidak akan mengalami kesulitan ketika bermain.

Kemampuan dari setiap senjata ini juga berbeda, baik dari kemampuan aslinya ataupun dari jenis senjata tersebut. Salah satu senjata yang cukup cocok digunakan ketika bermain Rush adalah SMG. Didalam game Free Fire ini juga sudah terdapat banyak sekali senjata dengan jenis seperti ini, tapi tidak semuanya bisa digunakan oleh semua player.

Setiap senjata SMG ini juga pastinya ada yang menjadi Terbaik dan juga ada yang menjadi Terburuk. Kalian juga ingin sekali mencoba salah satu senjata SMG yang terbaik dan mencoba menjauhi yang terburuk. Tapi jika SMG terburuk bisa digunakan dengan sangat baik, maka kemampuannya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Senjata SMG Terbaik dan Terburuk Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasan esportsku tentang senjata smg free fire terbaik pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Skin M60 Terbaru FF Di Loot Crate Free Fire 2020

Berikut ini Senjata SMG Terbaik Free Fire

Inilah senjata SMG terbaik Free Fire yang daftarnya esportsku berikan kepada pemain FF :

1. MP40

Senjata SMG Free Fire Terbaik Sampai Terburuk FF!

MP40 merupakan senjata SMG FF yang terkenal dan pastinya semua player Free Fire tidak akan asing dengan nama dari Senjata SMG Free Fire Terbaik ini.

Kemampuan dan damage yang dihasilkan tidak perlu kalian ragukan. Selain itu, MP40 merupakan rajanya SMG karena bsia membunuh musuh sangat cepat. Senjata ini merupakan senjata terbaik free fire tahun 2020 yang masih dipakai hingga sekarang

Rate of Fire yang dihasilkan dari senjata ini cukup tinggi, jadi kecepatan tembaknya juga sangatlah cepat. Jika digunakan dari jarak dekat, damage dari senjata ini dan pelurunya akan lebih sering kena badan musuh. Tapi sayangnya, MP40 tidak cocok untuk jarak menengah dan jauh.

2. Senjata SMG Free Fire Terbaik P90

Senjata SMG Free Fire terbaik berikutnya adalah P90, pasti kalian sering mendengar nama senjata ini.

Didalam Map Free Fire saja, P90 mudah sekali ditemukan dan tidak terlalu merepotkan para playernya. Bahkan jika digunakan dengan benar, maka damage dan tingkatannya hampir sama seperti MP40. Senjata free fire ini termasuk senjata yang paling sering di pakai tahun 2019 lalu.

Selain itu juga, Senjata SMG FF Terbaik P90 juga cukup berguna dalam situasi apa saja. Rate of Fire dari senjata ini sangat tinggi, hampir setara dengan MP40 FF. Senjata ini juga masih bisa kalian lengkapi dengan beberapa attachment, sehinga peformanya lebih baik lagi.

3. CG15

Senjata SMG Free Fire Terbaik Sampai Terburuk FF!

Nah ini yang cukup unik dibandingkan SMG lainnya, dimana jarak tembak dan damage yang dihasilkan sangatlah besar.

Sebenarnya Senjata SMG FF Terbaik ini aslinya adalah sebuah SMG, tapi bisa kalian gunakan juga sebagai Sniper Rifle.

Mempunyai damage dan range yang kuat, tentu saja menjadi keunggulan CG15. Hampir semua Statnya berada diatas 50, kecuali Magazinenya yang hanya mempunyai total 20 saja.

Senjata Vector Free Fire

Senjata vector free fire merupakan senjata sub machine gun terbaik saat ini. Sayangnya pada range dan akurasinya yang jelek. Namun, fire ratenya sangat tinggi dan bisa menghabisi siapa pun dalam waktu yang cepat.

Senjata SMG Terburuk Free Fire

  1. VSS

Senjata SMG Terburuk ff dan cukup jarang sekali digunakan oleh para player adalah VSS. Hampir sama seperti CG51 yang mempunyai range cukup jauh, tapi senjata ini tidak terlalu berguna ketika menembak dari kejauhan juga.

Karena peluru yang dikeluarkan ini akan lebih cepat turun ketanah, bahkan VSS jarang digunakan karena penggunanya bisa dihabisi dengan cukup mudah.

Nah itulah beberapa senjata SubMachineGun FF terbaik dan terburuk yang ada didalam game Free Fire ini. Apakah salah satunya ada senjata Favorite kalian?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie