Cara Dapatkan Starshroom Activated dan Burnt Genshin Impact

Penasaran Cara Dapatkan Starshroom Activated dan Burnt Genshin Impact? kita simak itu pada artikel disini.

Genshin Impact sudah merilis banyak sekali update terbaru yang harus kalian cek semua dalam game ini sekarang. Lalu ada sebuah Cara Dapatkan Starshroom Activated dan Burnt Genshin Impact, menjadi salah satu item yang menarik untuk kita terima. Sebab ini merupakan peningkatan Statistik dari Item tersebut ketika kita gunakan nanti.

Banyak sekali hal bagus yang muncul dalam Genshin Impact, bikin kita menjadi semakin penasaran untuk mencobanya. Ternyata akan menjadi semakin seru, sehingga kalian bisa segera memainkan banyak ragam hal bagus yang memang bisa kita terima sekarang dengan mudah.

Hadirnya Update Map Sumeru Genshin Impact, ternyata ada banyak hal baru yang bisa kita dapat semua sekarang dengan benar. Karena ada banyak tanaman dan sesuatu yang keren pada Map tersebut, hingga kita juga pasti tertarik untuk berkeliling untuk mencoba efek terbarunya juga.

Kalian bisa tau juga Cara Dapatkan Starshroom Activated dan Burnt Genshin Impact, buat yang memang dapat bereaksi ketika kita ambil. Terjadi ketika kalian menggunakan Karakter dengan Element khusus bisa menimbulkan pemicu efek dari hal seperti ini nantinya.

Cara Dapatkan Starshroom Activated dan Burnt Genshin Impact

  1. Atur Party Karakter Dengan Pyro dan Electro

    Kalian harus Atur terlebih dahulu Party Karakter dengan Vision Pyro dan Electro, ini akan jadi penimbul Starshroom Activated dan Burnt tersebut. Ini merupakan reaksi yang akan muncul ketika kalian memberikan Efek Element kepada jamur itu.

  2. Cari Dulu Lokasi Starshroom Yang Banyak

    Segera kita mencari dulu lokasi dari Starshroom tersebut sekarang juga, saran Esportsku cari ini lokasi yang banyak. Karena kita ingin akan melakukannya untuk Efek tersebut nanti, biar tidak akan cape mencari pada lokasi lainnya juga.

  3. Gunakan Elemental Skill Serang Starshroom

    Lalu selanjutnya kita bisa langsung Serang saja Starshroom tersebut, supaya timbulkan sebuah Efek pada jamur tersebut. Jadi Efek Activated itu berlaku untuk Serangan Electro dan Burnt dari Serangan Electro saat kalian menggunakannya.

  4. Hidupkan Lagi Pakai Element Dendro

    Semisalnya kalian yang menemukan Starshroom Burnt tapi pengen yang Activated, bisa segera gunakan Skill Dendro. Lalu nanti ketika Jamur tersebut sudah tumbuh lagi, kalian pakai skill dari karakter Electro untuk menyerangnya.

  5. Ambil dan Terima Efeknya

    Setelah sudah melakukan hal tersebut, langsung saja Ambil semua Starshroom yang memang sudah tersedia. Efek dari Activated atau Burnt memang beragam, sehingga kalian juga bakalan tau tentang semua ini sekarang juga.

Efek dari Starshroom Activated memberikan Heal hingga 800+, tapi kalau Burnt cuma berikan 1 HP saja ketika mencobanya. Tentu saja ini menjadi kesempatan yang pas, supaya kalian nanti bisa segera dapat item tersebut sekarang dengan mudah.

Lalu lihatlah juga beberapa Daftar Karakter Genshin Impact yang sudah ada banyak, biar kalian semakin tau dengan itu. Saran Esportsku pakai Bennet atau Fischl kalau pengen cepat melakukannya, barulah kita bisa menerima Starshroom, Actived Starshroom dan Burnt Starshroom yang sudah muncul sekarang ini.

Setelah mengetahui Cara Dapatkan Starshroom Activated dan Burnt Genshin Impact, kalian tidak bakalan bingung lagi dengan ini. Tentu saja dengan Starshroom tersebut menjadi tanaman berikan Heal, agar bisa membuat Karakter kalian menjadi lebih bertahan lebih lama.

Lalu lihatlah juga Daftar Banner Genshin Impact yang sudah ada ini, memang bikin penasaran seperti apa itu sekarang. Ada banyak hal yang memang bisa kita temukan sekarang, biar kalian nanti mengingat main game ini pada saat banner apa.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie