esportsku
Media Esports Indonesia

Tips CODM: Class Scout Call of Duty Mobile.

Scout dapat mendeteksi keberadaan musuh dengan menggunakan kekuatan panah sensor miliknya. Bukan hanya dapat mendeteksi musuh saja, para Scout juga diberkahi dengan mobilitas yang cukup tinggi

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam game COD Mobile ini, mempunyai sistem game Battle Royale yang berbeda dari game Battle Royale mobile lainnya. Di Game Call of Duty: Mobile ini, kalian akan menemukan salah satu fitur yang dimana akan ada beberapa classdengan nama yang berbeda. Ada Class Scout Call of Duty Mobile yang bisa kalian gunakan di cod mobile

Beberapa class yang ada di game Call of Duty: Mobile ini tampil dengan kekuatan yang cukup Kuat pada saat didalam mode Battle Royale. Dengan kemampuan yang unik, beberapa dari mereka mempunyai kemampuan yang berbeda-beda juga tentunya. Pada waktu itu kami telah membahas soal class Defender dan class Mechanic. Untuk kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang classScout.

Scout dapat mendeteksi keberadaan musuh dengan menggunakan kekuatan panah sensor miliknya. Bukan hanya dapat mendeteksi musuh saja, para Scout juga diberkahi dengan mobilitas yang cukup tinggi berkat kecepatan gerakan yang Class Scout COD Mobile ini miliki.

Tentang Class Scout Call of Duty Mobile.

Untuk kali ini, kami akan memberikan beberapa tips yang perlu kalian perhatikan pada saat bermain menggunakan Class Scout Call of Duty Mobile.. Apa sajakah trik yang perlu diperhatikan ini? Simak baik-baik artikel dibawah ini ya.

  1. Memilih Senjata Terbaik kalian.

Class Scout Call of Duty Mobile.

Peran untuk Class Scout Call of Duty Mobile.t ini cukup fleksibel, seorang Scout dapat menggunakan 2 jenis tipe senjata. Untuk permainan defensif, Scout dapat menggunakan senjata dengan jarak tembak yang cukup jauh seperti Sniper. Namun, jika permainan kalian adalah Agresif, maka senjata tipe SMG, LMG dan Assault Riffle merupakan pilihan yang sangat cocok.

Jika bertahan melakukan Sniping, sensor yang dimiliki oleh Scout dapat sangat berguna untuk mengetahui musuh yang sedang ingin melakukan Flank atau serangan dari belakang, sensor ini juga dapat kalian gunakan dalam bermain Agresif juga, karena dapat berguna untuk mencari musuh yang bersembunyi.  Scout bakal sangat berguna ketika tim memasuki daerah tertutup seperti kawasan kota atau titik pendaratan pertama.

  1. Class Call of Duty Mobile Selalu deteksi pergerakan musuh.

Class Scout Call of Duty Mobile. hampir mirip dengan Mechanic, tugas utama dari Scout adalah mencari musuh yang ada diarea sekitar tim. Berbeda dengan Drone milik Mechanic, panah sensor yang dimiliki oleh Scout bisa langsung menangkap datangnya musuh dan menandainya pada minimap.

Baca Juga : Kode Redeem FF Blognusa Oktober Baru!

Namun, kelemahan dari deteksi Scout adalah waktu yang cukup singkat. Belum sampai 10 detik, sensor tersebut akan mati. Maka dari itu, setiap informasi penting yang didapat oleh panah sensor milik Scout harus langsung diselesaikan.

  1. Gaya Bermain.

Jika kalian mendapatkan Chip Upgrade, kemampuan panah sensor yang dimiliki oleh Scout akan menjadi lebih besar. Selain itu juga, panah miliknya akan bertahan lebih lama dari sebelumnya, sangat disarankan untuk mencari Chip tersebut diawal permainan. Kalian dapat menggunakan Sensor pada saat mengunjungi tempat berbahaya seperti Air Drop ataupun Chip Upgrade.

Keberadaan Scout dalam tim cukup penting dan berguna sekali. Usahakan jika kalian bermain bersama teman, ada yang menggunakan Scout. Panah sensor yang dimiliki oleh Scout ini bisa menambahkan Visual untuk anggota Timnya. Disarankan juga selalu bermain aman dan jangan terlalu nafsu ataupun agresif jika melihat musuh yang sudah sekarat, mungkin itu akan menjadi salah satu jebakan.

 

Nah, itulah beberapa tips yang perlu kalian perhatikan pada saat menggunakan Scout ini, bagaimana? Apakah kalian siap menggunakan Scout di call of duty mobile nanti?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!