Event FF Luck Royale Setiap Hari Dapat Diskon Murah Free Fire!

Free Fire telah dihadirkan banyak sekali event menarik yang bisa kalian coba, semuanya cukup bagus dan keren. Bahkan untuk sekarang ini juga, Garena sedang menghadirkan sebuah event terbaru yang benar – benar ga boleh dilewatkan.

Sampai sekarang ini, Free Fire akan terus dihadirkan banyak update dan event baru yang cukup unik. Supaya nantinya, total player didalam game ini terus bertambah dan tidak akan berkurang. Free Fire juga mampu menghadirkan gameplay yang unik, sehingga kalian para playernya tidak akan pernah bosan ketika bermain game tersebut. Kali ini Event FF Luck Royale Setiap Hari Dapat Diskon Murah Free Fire yang bisa kalian dapatkan.

Untuk saat ini, game Free Fire masih di publish secara penuh oleh Garena. Jadi tentu saja dengan begitu, kalian bisa merasakan banyak update dan event terbaru yang cukup unik. Fitur yang dihadirkan oleh Garena juga, didalam game ini adalah beberapa Karakter Free Fire Skill Meta.

Baca Juga: Skin Pet FF Terbaru Amarah Robot Panther Spirit Free Fire 2020

Jadi dengan menggunakan karakter tersebut, kalian bisa menang dengan mudah. Selain itu juga, ada beberapa Tips Landing Terbaik supaya bisa bertahan lebih lama. Jika melakukan landing dengan benar, maka nantinya kalian bisa bertahan dengan lama juga.

Untuk sekarang ini juga, ada beberapa skin senjata yang cukup unik untuk didapatkan. Bahkan ada beberapa player yang memberikan anggapan, bahwa Skin Senjata Berguna Atau Tidak didalam pertandingan. Jadi tentu saja, ini masih menjadi salah satu topic yang hangat.

Baca Juga: 8 Karakter Lemah FF Mei 2020 Susah Bersaing di Free Fire

Free Fire telah dihadirkan banyak sekali event menarik yang bisa kalian coba, semuanya cukup bagus dan keren. Bahkan untuk sekarang ini juga, Garena sedang menghadirkan sebuah event terbaru yang benar – benar ga boleh dilewatkan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang event tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Skin Senjata FF Gratis Monster Keren Free Fire, Segera di Indonesia!

Event Diskon Luck Royale Terbaru Free Fire 2020

Garena mengadakan sebuah Event Diskon untuk Spin yang ada didalam Luck Royale tersebut. Diskon ini tentu saja hanya berlaku 1 kali untuk 1 hari saja, tapi jangan khawatir karena event ini mempunyai Periode waktu tertentu juga.

Event Diskon tersebut, akan berlangsung dari tanggal 26 April 2020 sampai dengan tanggal 2 Mei 2020 mendatang. Bahkan untuk sekarang ini juga, Jadi nantinya, pada event ini kalian akan mendapatkan diskon Spin 50% untuk Spin pertama pada hari tersebut.

Jadi misalnya kalian ingin melakukan Spin, maka akan tersedia 1 kali diskon pada hari tersebut. Jika kalian sudah melakukan Spin, nantinya kalian tidak akan mendapat Diskon itu lagi. Tapi besoknya, Diskon tersebut akan muncul kembali.

Baca Juga: 3 Kombo Karakter FF Senjata Thompson Terbaik Free Fire, Gokil!

Melakukan Spin Kedua !

Kami lebih menyarankan kalian, untuk melakukan Spin yang pilihan kedua saja. Supaya nantinya, kalian bisa langsung mendapatkan diskon besar dan mendapatkan item lebih banyak lagi. Sekarang ini juga, kita sudah bisa melakukan Spin diskon tersebut.

Pokoknya kalian yang ingin menghemat pengeluaran Diamond, bisa mengikuti Event ini saja. Tapi ingat, Event ini hanya akan berlangsung 1 kali untuk 1 harinya. Jadi semoga beruntung ketika melakukan spin, serta semoga dapat hadiah yang di inginkan ya.

Baca Juga: Cara Terbaik FF Menghilangkan Banned Device Free Fire 2020

Selain informasi itu, kalian juga bisa menggabungkan Kombinasi Karakter Free Fire Mematikan supaya bisa menang dengan mudah. Serta ada juga hal menarik tentang Tipe – Tipe Jenis Senjata Di Free Fire sekarang, bahkan kalian juga bisa Mengcounter Groza Dengan Mudah di pertandingan.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie