siapa

Akan Ada Konten Menyambut Grand Final PMPL SEA Championship Season 4, Catat Tanggalnya!

Untuk membuat babak Grand Final PMPL SEA Championship Season 4, pihak PUBG Mobile mengagendakan akan membuat konten untuk menyambut babak final itu. Kabarnya konten tersebut berbentuk animasi yang menarik.

Jelang babak final, pihak PUBG Mobile akan adakan konten menyambut Grand Final PMPL SEA Championship Season 4. Catat tanggal perilisan trailer sambutan tersebut dengan mengetahuinya dari informasi berikut ini.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Championship Season 4 berlangsung sejak 12 Oktober hingga 7 November 2021 mendatang. Ada empat minggu pertandingan yang terbagi ke dalam dua babak, yaitu babak liga pada tiga minggu pertama dan babak final pada minggu terakhir.

Saat ini babak liga PMPL SEA musim keempat ini telah selesai. Hasilnya FaZe Clan menjadi juara babak liga sekaligus mendapatkan tiket untuk bertanding di PMGC 2021. Selain itu 16 tim peserta babak final pun telah dapat kita ketahui dengan berakhirnya tiga minggu Super Weekend.

Minggu depan PMPL SEA musim keempat akan menjalankan babak final. Kita akan mengetahui tim mana yang akan menjadi raja SEA musim ini sekaligus tiga tim yang akan mewakili SEA di PMGC 2021 mendatang.

Indonesia sendiri memiliki wakil sebanyak 4 tim, yaitu EVOS Reborn, Bigetron Red Aliens, Genesis Dogma GIDS, dan RRQ Ryu. Dari keempat tim tersebut hanya GS GIDS yang sudah memiliki tiket ke PMGC 2021 lewat kualifikasi PMGC Points.

Maka dari itu perjuangan tim-tim Indonesia ini tidaklah hanya untuk mengejar juara SEA saja. Melainkan juga untuk mendapatkan tiket untuk bermain di PMGC 2021 mendatang dan meraskan kerasnya panggung kompetisi global itu.

Akan Ada Konten Menyambut Grand Final PMPL SEA Championship Season 4, Catat Tanggalnya!

konten menyambut Grand Final PMPL SEA Championship Season 4

Untuk membuat babak Grand Final PMPL SEA Championship Season 4, pihak PUBG Mobile mengagendakan akan membuat konten untuk menyambut babak final itu. Kabarnya konten tersebut berbentuk animasi yang menarik.

Setiap temanya memang turnamen PMPL baik itu di skala regional maupun skala SEA menerapkan tema yang berbeda. Pada musim keempat ini PMPL SEA menampilkan tema yang futuristik. Kita bisa melihat dari poster turnamen dengan latar kota masa depan.

Nah musim ini akan menjadi lebih meriah karena pihak PUBG Mobile akan membuat sebuah animasi untuk menyambut babak Grand Final PMPL SEA Championship Season 4. Adapun babak final akan berlangsung pada akhir pekan ini, tepatnya pada 5-7 November 2021 esok.

 

Pada postingan di atas pihak PUBG Mobile memberikan informasi bahwa untuk menyambut babak Grand Final PMPL SEA Championship Season 4, akan ada konten menarik berupa animasi.

Terlihat pula informasi di atas bahwa trailer dari konten sambutan itu akan rilis pada 5 November 2021 esok. Kemungkinan besar trailer tersebut akan rilis sebelum match pertama dari Grand Final PMPL SEA musim keempat ini dimulai.

Tak hanya para pro player yang terlibat di kompetisi saja, melainkan juga para fans PUBG Mobile keseluruhan tentunya penasaran konten animasi apa yang akan hadir untuk menyambut babak final.

Para pemain aktif PUBG Mobile pun berharap akan adanya event in game berkaitan dengan babak final PMPL SEA Championship Season 4. Hadiahnya tentu saja skin-skin eksklusif dari PMPL SEA musim keempat yang bisa pemain peroleh secara gratis dengan menyelesaikan misi-misi tertentu.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie