siapa

Perubahan Slot PMPL SEA Spring Championship 2022

Selain adanya format baru yang diterapkan, PMPL SEA Spring Championship 2022 pun akan menerapkan perubahan slot untuk kualifikasi ke turnamen PUBG Mobile region Asia Tenggara ini.

Masuki turnamen fase Spring Split 2022, PMPL regional kembali digelar terutama di regional SEA. Menuju turnamen SEA terdapat perubahan slot PMPL SEA Spring Championship 2022 mendatang.

Di paruh pertama tahun 2022 ini esports PUBG Mobile akan ada turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) Spring Split 2022 yang meliputi banyak region di dunia. Termasuk salah satunya ialah di negara kawasan Asia Tenggara.

Kembali setiap region di kawasan SEA akan menghadapi panggung panas PMPL. Menariknya di musim Spring Split kali ini , PMPL akan menerapkan beberapa format baru.

Format turnamen baru dihadirkan dengan membuat liga menjadi makin kompetitif dengan adanya penghapusan fase Weekdays dan Super Weekend. Ditambah pula dengan diterapkannya sistem skor yang baru.

Perubahan Slot PMPL SEA Spring Championship 2022

perubahan slot PMPL SEA Spring

Selain adanya format baru yang diterapkan, PMPL SEA Spring Championship 2022 pun akan menerapkan perubahan slot untuk kualifikasi ke turnamen PUBG Mobile region Asia Tenggara ini.

Pada musim sebelumnya 20 tim yang bisa lolos kualifikasi PMPL SEA berasal dari 4 tim PMPL regional, 2 tim undangan dari PMPL SEA musim sebelumnya, dan 2 sisanya berasal dari PMCO SEA Wildcard.

Namun untuk musim kelima esok PMPL SEA akan menerapkan kualifikasi untuk slot yang berbeda.

 

Pada postingan resmi di atas diberitahu bahwa adanya perubahan kualifikasi untuk slot PMPL SEA Championship Spring Split 2022 ini.

Nantinya 3 tim dengan perolehan tertinggi dari PMPL regional akan mendapatkan tiket untuk bermain di SEA. Sedangkan bagi tim yang finish di posisi keempat hingga keenam di klasemen PMPL regional akan diadu di babak SEA Play-In.

Babak itu hanya berlangsung dalam satu hari pertandingan saja. Nantinya tim-tim SEA yang bermain di babak SEA Play-In itu akan memperebutkan 3 slot untuk bisa bermain di PMPL SEA musim depan.

Dengan adanya babak Play-In ini maka kesempatan untuk setiap region dalam mengirimkan tim perwakilannya lebih banyak menjadi makin besar.

Sementara itu untuk tim undangan dari PMPL SEA Championship Season 4 hanyalah untuk juara dari PMPL SEA Championship Season 4 Finals, yaitu Team Secret asal Malaysia.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie