siapa

Akankah Exp Lane Jadi Meta Di Mobile Legends (ML)?

Penasaran dengan Akankah Exp Lane Jadi Meta Di Mobile Legends? Simak penjelasannya dalam artikel berikut ini.

Pada Projcet Next Mobile Legends terdapat beberapa pembaruan dari segi laning dalam suatu gameplay. EXP Lane adalah salah satu lane yang hadir pada project Next dan memiliki kegunaan yang sangat baik. Kali ini Akankah Exp Lane jadi Meta di Mobile Legends (ML)?

Apa itu EXP Lane? Kebanyakan dari kalian mungkin belum mengetahui mengenai EXP Lane di Mobile Legends ini.

Exp Lane merupakan salah satu Lane yang akan memberikan kalian Exp Lebih ketika bermain di lane ini. Exp Lane sendiri menjadi lane yang letak nya dekat dengan lokasi turtle pertama kali spawn. Pada umumnya Exp lane sendiri cocok untuk hero dengan role fighter atau tank di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai update terbaru untuk hero – hero yang berada di Exp lane yang mendapatkan buff. Sehingga hal tersebut yang menimbulkan beberapa pertanyaan Akankah Exp Lane Jadi Meta Di Mobile Legends? Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Akankah Exp Lane Jadi Meta Di Mobile Legends?

Saat ini Exp laner bisa dipakai oleh hero yang memiliki role apasaja di Mobile Legends. Kita seringa menjumpuai hero – hero Fighter yang mengisi Exp Laner tetapi saat ini Tank dan Mage Juga bisa mengisi Lane tersebut.

Beberapa dari hero tersebut pada update terbaru saat ini mendapatkan buff yang cukup signifikan. Dengan buff yang diberikan oleh Moonton ini apakah terselip sebuah tanda kalau Exp lane akan menjadi Meta untuk saat ini? berikut ini deretan hero yang di buff nanti.

Thamuz

Pertama ada Thamuz, Hero Fighter ini mendapatkan buff yang cukup signifikan saat ini. dengan penambahan efek baru yang diberikan kepada Thamuz ini membuat hero tersebut kembali lagi masuk Meta.

  • Pasif

Efek baru: Ketika Thamuz memegang senjatanya. basic attacknya memiliki peluang untuk memberikan Lava Energy ke lawan

Delay Erupsi berkurang dari 2 detik menjadi 0,7 detik

Attack dari Thamuz tidak lagi memiliki efek Scorch

  • Skill 1

Efek baru: Thamuz kini bisa memakai skillnya lagi untuk memanggil senjatanya kembali

Senjatanya tak lagi terhenti oleh minion

  • Ultimate

Bonus Attack Speed meningkat menjadi 1,3-1,6 kali

Efek baru: Thamuz dapat tambahan 500-1500 extra Max HP selama gunakan Ultimate dan menerima recover dengan jumlah HP yang sama

HP Regen saat mengenai lawan: berkurang menjadi 1,5-2,5% dari max HP

Mengurangi sedikit area Ultimate Thamuz

Lapu – lapu

Lalu ada Lapu – lapu yang mendapatkan Buff pada Ultimatenya. Moonton memberikan damage yang lebih besar kepada Lapu – lapu pada Ultimate yang hero ini miliki.

  • Ultimate

Damage dua serangan pertama meningkat menjadi 300-480

Damage serangan ketiga meningkat menjadi 450-720

Alice

Selanjutnya ada Alice, Hero Mage ini mendapatkan buff. Buff yang diberikan kali ini adalah penggunaan mana dari ultimatenya yang lebih hemat.

  • Ultimate

Penggunaan Mana berkurang menjadi 40-80

Terizla

Hero ini akhirnya kembali lagi mendapatkan buffnya. Setelah sekian lama Terizla mendapatkan kembali buff. Terizla sudah lama tertinggal dari hero – hero baru yang ada di Mobile Legends saat ini.

  • Skill 1

Tambahan Movement Speed menjadi 25% -50%

  • Skill 2

New Effect: Skill tidak lagi dapat diinterupsi oleh control effect (kecuali Suppression).

Efek Slow menjadi 20%

  • Ultimate

Damage Dasar menjadi 300-600

Efek Slow Menjadi 45%-65%

Jangkauan casting dan kecepatan lompat meningkat.

Leomord

Terakhir ada Leomord, Hero ini mendapatkan buff juga setelah sekian lama hal ini juga mungkin bersamaan dengan di Revampnya hero tersebut. Namun, revamp dari Leomord hanya pada perbuhan dari model dan efeknya saja berbeda dengan Thamuz dan Lapu – lapu yang mendapatkan beberepa efek barunya.

  • Pasif

Kondisi Pemicu menjadi 35% HP Maks

  • Skill 1

Cooldown menjadi 6-4.5s

Damage Dasar menjadi 500-800

Nah itulah penjelasan mengenai akankah Exp Lane jadi Meta di Mobile Legends nanti kedepannya. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi yang baik untuk kalian semua. Kalian juga bisa mengetahui beberapa Tips untuk Exp lane di Mobile Legends. Manfaatkan lah Exp Lane dengan baik dan usahakan tempatkan hero fighter untuk bermain di Lane ini. Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie