4 Tips Mengatur Posisi Terbaik pada Free Fire

Dikarenakan posisi kalian akan menjadi sebuah penetu kemenangan yang cukup akurat jika memang kalian cukup baik untuk melakukan hal tersebut itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jika kalian bermain permainan Battle Royale, posisi pada saat kalian bermain adalah hal yang sangat penting di perhatikan. Agar kalian bisa menghindari serangan dari musuh yang ada di satu lokasi bersama kalian tersebut. Ada Tips mengatur posisi terbaik pada Free Fire yang bisa kalian gunakan.

Dikarenakan posisi kalian akan menjadi sebuah penetu kemenangan yang cukup akurat jika memang kalian cukup baik untuk melakukan hal tersebut itu.

Jika kalian mencari posisi yang cukup baik di dalam pertempuran tersebut. Maka tidak ada alasan lagi untuk mengalami kekalahan pahit. Karena kalian sudah pandai dalam mengatur posisi-posisi tersebut.

Namun, jika kalian masih belum memahami beberapa hal yang penting untuk mengatur posisi. Kali ini kami akan memberikan beberapa tips untuk kalian, agar bisa bermain dengan posisi yang baik dan menjadi pemain yang berhasil bertahan hidup terakhir di game tersebut.

Kami hanya memberikan tips sedehana saja, kalian bisa memvariasikan nya sendiri dengan cara bermain kalian. Apa sajakah tips yang akan cukup baik dalam mengatur posisi? Ini dia, simak baik-baik ya.

4 Tips Mengatur Posisi Terbaik pada Free Fire

  1. Lokasi Zona Aman adalah lokasi yang penting

Tips Mengatur Posisi Terbaik pada Free Fire

Zona aman adalah lokasi yang cukup bagus untuk kalian gunakan. Jika kalian mengatur posisi kalian di dalam zona ini, maka kalian akan memiliki kebebasan tanpa harus takut dengan Zona berbahaya yang mulai mengecil, karena kalian berada di dalam Zona yang masih Aman.

Namun, kalian juga harus berhati-hati juga, sebab semakin mengecil nya Zona, semakin kecil juga Zona aman dan musuh yang akan menghampiri Zona aman tersebut akan menjadi banyak. Di usahakan menentukan tempat yang cocok untuk kalian dalam mengatur strategi juga.

  1. Tempat Tinggi adalah Posisi yang bagus

Cara Menjadi Role Marksman Free Fire

Jika kalian ingin mencari posisi yang cukup bagus untuk bertahan ataupun menyerang musuh, lokasi yang tinggi adalah jawaban yang tepat untuk kalian. Tempat yang tinggi akan membuat kalian lebih mudah untuk melihat area sekitar dan bisa melakukan perencanaan untuk kedepannya menjadi lebih mudah.

  1. Ketahui Lokasi Musuh

Item FF Terbaik Untuk Bermain Solo Rank Free Fire

Hal ini cukup penting, karena jika kalian mengetahui lokasi musuh tersebut, maka kalian bisa dengan mudah untuk memojokan bahkan sampai membuat nya mati oleh mu.

Hal ini juga merupakan cara yang bagus untuk menghindari serangan tiba-tiba yang di lancarkan musuh tersebut kepada kalian. Kemungkinan saja musuh yang sudah mengetahui posisi kalian, akan menyerang dengan cara Flank.

  1. Jangan terlalu buru-buru pindah lokasi

Tips mengatur posisi terbaik pada Free Fire ketiga dengan tidak terburu-buru. Maksudnya, Jika kalian ingin melakukan perpindahan dari lokasi sekarang ke lokasi lain. Kalian perlu mengawasi lokasi kalian berada, pastikan di lokasi tersebut sudah tidak ada musuh, karena jika kalian langsung berpindah lokasi dengan terburu-buru dan pada saat kalian sedang berpindah lokasi terdapat musuh, kemungkinan kalian akan di serang hingga knock atau mati.

 

  1. Jangan panik pada saat kalian di tembak oleh musuh

Jika kalian sedang berlindung atau sedang berpindah lokasi dan adak musuh yang menembak. Kalian jangan panik dan berfikir untuk menyerang balik musuh tersebut. sebab hal ini akan membuat kalian mati lebih cepat jika kalian berusaha menyerang balik namun tidak tau musuh nnya ada dimana.

Jika kalian langsung mengetahui lokasi musuh tersebut, di usahakan melakukan serangan balik menggunakan senjata yang memiliki damage besar.

Itulah beberapa tips mengatur posisi terbaik pada Free Fire. Bagaimana? Siap Booyah?!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!