13 Game Naruto yang Tersedia Hingga Saat Ini

Untuk kamu yang rindu dengan petualangan Naruto, kamu bisa bernostalgia dengan memainkan 13 game adaptasi Naruto yang akan kami bahas pada tulisan ini.

Untuk kamu wibu generasi lama yang menyukai manga dan anime Naruto, kali ini Esportsku telah merangkum 13 game Naruto yang tersedia hingga saat ini yang bisa kamu coba mainkan.

Memainkan game adaptasi memberikan keseruan tersendiri kepada pemainnya. Terutama disebabkan di game adaptasi itulah kita bisa masuk ke dunia dari serial yang diadaptasikan.

Salah satu tema yang sering diadaptasi ke dalam sebuah game ialah anime. Naruto pun tak ketinggalan mendapatkan adaptasi ke beberapa jenis game.

Naruto merupakan anime dengan latar dunia ninja yang mengisahkan seorang anak spesial bernama Naruto. Anime ini mengisahkan perjalanan ninja seorang Naruto dari masa awal hingga akhirnya menjadi Hokage sesuai dengan cita-citanya.

Di sepanjang perjalanan itulah, Naruto mengalami evolusi kekuatan dan bertemu dengan musuh-musuh yang sulit. Beberapa Season anime pun telah menghimpun cerita dari Naruto tersebut.

Saat ini anime Naruto telah berakhir dan digantikan dengan Boruto yang merupakan anak dari Naruto. Meskipun begitu anime Naruto sendiri tak pernah tergantikan terutama oleh orang-orang yang besar di era anime tersebut tayang di televisi nasional beberapa tahun lalu.

13 Game Naruto yang Tersedia Hingga Saat Ini

Untuk kamu yang rindu dengan petualangan Naruto, kamu bisa bernostalgia dengan memainkan 13 game adaptasi Naruto yang akan kami bahas pada tulisan ini.

1. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Jagat Review

Rekomendasi game Naruto yang pertama yang bisa kamu mainkan adalah Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm. Di seri terbaru dari seri game Naruto Storm menghadirkan pertarungan dengan grafis 3D yang realistis.

Game ini dikembangkan oleh CyberConnect2 Co. Ltd, dan diterbitkan oleh Bandai namco Entertainment, pertama kali dirilis pada 5 Februari 2016. Ini adalah game pertarungan, petualangan-aksi yang bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, dan Microsoft Windows.

2. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution

Steam

Selanjutnya dari seri Naruto Storm adalah Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution. Game ini dirilis pertama kali 16 September 2016 oleh bandai Namco Entertainment.

Dalam game ini kamu akan menjalani pengalaman menakjubkan di lingkungan Naruto, banyak teknik bertarung dan ada lebih dari 100 karakter yang dapat kamu mainkan.

Game ini adalah permainan pertarungan, aksi dan petualangan, tersedia untuk perangkat MIcrosoft Windows, Xbox 360 dan Play Station 3

3. Naruto to Boruto: Shinobi Striker

Gamebrott

Game Naruto satu ini dari daftar 13 game Naruto kali ini merupakan game multiplayer yang bisa kamu mainkan secara online, dalam Naruto to Boruto: Shinobi Striker.

Sesuai dengan namanya game ini menghimpun cerita dan karakter tertentu dari Naruto hingga ke Boruto. Kamu akan mendapatkan kesan baru dengan pertemuan bapak dan anak dalam satu seri game ini.

Di sini pemain akan bertarung sebagai tim dengan 4 anggota shinobi, kamu akan bertarung melawan tim dari pemain lain, kemudian melihat siapakah tim yang terkuat. Game ini menyajikan visual graf 3D yang sangat baik, sehingga kamu benar-benar akan bertarung dengan menantang.

Game Naruto ini dirilis pertama kali pada 30 Agustus 2018. Dikembangkan oleh Soleil dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. Kamu bisa memainkan game ini di perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows.

4. Naruto Online

Online Game

Berikutnya adalah game Naruto yang bisa kamu mainkan melalui web browser, yaitu Naturo online. Game ini diterbitkan oleh GM99, Oasis Games dan Tencent Games, dirilis pertama kali pada 25 September 2014.

Dalam game ini kamu akan merasakan semua ketegangan dalam seri anime klasik Naruto sambil menjalani misi dan membentuk tim ninjamu. Kamu bisa menjalin kerjasama dengan banyak karakter dari anime Naruto.

5. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact

Doblank Games

Berikutnya yang masuk ke daftar 13 game Naruto kali ini ialah Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact. Game Naruto yang satu ini cukup populer di zamannya.

Ini adalah game naruto offlne yang bisa kamu mainkan melalui perangkat PSP. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact memiliki sistem permainan pertempuran kolosal.

Game ini dikembangkan oleh CyberConnect2 dan dirilis oleh Bandai Namco Entertainment. Sesuai dengan Season Shippuden yang diangkat, alur dalam game mengambil cerita dari misi penyelamatan Kazekage hingga pertemua lima Kage.

Di sini kamu bisa mengendalikan lebih dari 50 karakter termasuk para Jubi, seperti rubah ekor delapan, Katsuyu, dan Gamabunta.

6. Naruto Shippuden: Kizuna Drive

NgopiGames

Selanjutnya masih permainan untuk platform PSP yaitu Naruto Shippuden: Kizuna Drive. Ini adalah game Naruto dari seri Uzumaki Chronicles. Game ini diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment, pertama kali dirilis pada 15 Juli 2010.

Perjalanan dalam permainan dimulai dari cerita setelah Misi Penindasan Akatsuki, yang mana memulai Misi Pengejaran Itachi. Kemudian cerita berlanjut tentang desa Yumegakure yang membangun perjanjian damai dengan desa Konohagakure.

7. Naruto X Boruto Ninja Voltage

APK Pure

Berikut ini adalah game aksi strategi yang diadaptasi dari anime Naruto, di sini kamu akan membangun Desamu dan mengembangkan sumber dayanya, membangun benteng ninja, serta memperkuat pertahanan dari serangan musuh.

Ini adalah game Naruto terbaik yang bisa kamu mainkan di perangkat Android dan iOS. Game ini diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment.

Kamu akan merancang benteng Shinobi terbaik untuk melindungi sumber daya desa. Kamu juga harus mempertahankan bentengmu dari pemain lain, dengan membangun jebakan, melatih shinobi, dan lainnya.

8. Naruto: SlugfestX

APK Pure

Naruto: SlugfestX adalah permainan RPG aksi Naruto 3D yang terbaru. Alur cerita dalam game ini diadaptasi dari anime klasik Naruto Shippuden. Game ini diterbitkan oleh NAR Game, tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Di sini kamu akan menemui semua karakter dari Naruto Shippuden dan Boruto favoritmu. Bentk tim ninja dengan karakter favoritmu untuk membangun tim yang kuat. Kamu bisa menikmati visual 3D 360 derajat yang mengangumkan dalam game ini. Game ini benar-benar menghadirkan visual dari anime Naruto yang memukau.

9. Ninja Smasher – Naruto and Friends

APK Pure

Game ini mengadaptasi anime Naruto menjadi karakter prajurit-prajurit chibi. Cara bermainnya cukup mudah yaitu kamu cukup mengetuk para prajurit untuk membunuh mereka.

Game ini termasuk permainan arkade, diterbitkan oleh Funny Hobos. Permainan ini adalah fan game yang tidak resmi. Namun jika kamu mengharapkan game dengan adaptasi yang detail terhadap alur cerita, karakter maupun latar belakang, mungkin kamu tidak bisa menemukannya dalam game sederhana ini.

10. Stickman Ninja Fight – Shinobi Epic Battle

Google Play

Berikutnya adalah game adaptasi Naruto dalam bentuk Stickman, game ini diterbitkan oleh studio MANA. Di sini kamu bisa bergabung dengan jutaan pemain dalam perjalanan magis ninja, serta membangun tim ninjamu sendiri, untuk melawan kekuatan gelap yang jahat.

Game ini menyajikan kontrol yang mudah dan efisien yang mudah dipahami. Yang harus kamu lakukan adalah menghindar, melompat, serta meningkatkan daya mu menjadi shinobi yang hebat.

Tersedia 10 bab dan 300 level alur cerita yang akan kamu jalani, ada 15 ninja yang bisa kamu pilih untuk mainkan. Kamu bisa memiliki lebih dari 300 jenis keterampilan berbeda dan banyak tantangan yang akan kamu hadapi.

11. Stickman Shinobi: Ninja Fighting

APK Pure

Satu lagi game stickman adaptasi dari Naruto adalah Stickman Shinobi: Ninja Fighting yang diterbitkan oleh DB BR Studio, Dalam game ini kamu akan menjalani beberapa tahap pertempuran, di mana kamu dan prajuritmu mengambil bagian dalam level yang berbeda.

Beberapa fitur yang akan kamu nikmati dalam game ini yaitu, ada 10 peta dan 300 level dari tingkat mudah hingga sulit, kemudian kamu akan menghadapi 30 bos yang berbahaya.

Game ini berisi berbagai macam ninja dan pejuang yang kat, kamu bisa memilih karakter favoritmu dan bermain di dunia Stickman Shinobi.

12. Manga Run: Rasengan!

Google Play

Dalam game ini kamu akan berlari dan mengumpulkan energi untuk melipatgandakan kekuatan fisikmu. Game ini diterbitkan oleh TapNation.

Energi yang kamu kumpulkan akan meningkatkan kekuatan pukulanmu. Di sepanjang trek kamu akan berlari dan menemui musuh yang harus kamu kalahkan.

13. Last Storm: Ninja Heroes Impact

APK Pure

Rekomendasi terahir dari daftar 13 game adaptasi Naruto yang bisa kamu mainkan adalah Last Storm: Heroes Impact, sebuah game aksi yang diterbitkan oleh Tera Speed Studio.

Dalam game ini kamu bisa bermain sebagai ninja favoritmu dari srial Naruto, kamu bisa melatih dan mengembangkan kemampuan bertarungmu untuk lebih tangguh mengalahkan musuh. Game ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

game androidgame Narutogame pc
Comments (0)
Add Comment