3x Kemenangan Berturut-turut RRQ Ryu di PMPL ID Season 2

Setiap tim menunjukkan perkembangannya di PMPL ID Season 2 kali ini. Salah satu tim yang perkembangannya paling bersinar ialah RRQ Ryu yang berhasil mendapatkan 3x kemenangan berturut-turut.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Indonesia memasuki hari keduanya sekarang. Dua hari pertandingan di minggu kedua ini dimulai dengan kejutan di mana tim-tim dari berbagai kelas berani unjuk gigi dan mendapatkan WWCD. Kali ini kami akan membahas sekali lagi tim yang saat ini sedang sangat bersinar, yakni RRQ Ryu.

Di dalam turnamen sekelas PMPL kita bisa menikmati bagaimana tim-tim terbaik di suatu region saling bertarung demi mendapatkan kursi nomor 1 di regionnya. Hal itulah yang terjadi di PMPL ID yang tengal berlangsung saat ini. Tim dunia sekelas Bigetron RA pun harus tumbang dari posisi pertamanya kemarin.

Di sisi lain banyak tim yang semakin berkembang. Salah satunya yang akan kami soroti lebih ialah RRQ Ryu yang sejak minggu kedua lalu memang menunjukkan permainan dan perkembangan yang sangat baik.

Baca juga: Tips Menggunakan Senjata M249 PUBG Mobile, LMG Paling Sadis!

3x Kemenangan Berturut-turut RRQ Ryu di PMPL ID

Mendapatkan WWCD memanglah menjadi tujuan setiap pemain di sebuah pertandingan. Meskipun di PMPL ID Season 2 kali diterapkan sistem penilaian baru di mana memperhatikan betul perolehan kill yang didapatkan namun mendapatkan WWCD menjadi gengsi tersendiri untuk tim-tim yang berlaga di sini.

Seperti yang sudah kami beritakan mengenai PMPL ID Season 2 ini, perkembangan permainan dari seluruh tim bisa kita lihat dari bagaimana permainan yang mereka tampilkan di setiap pertandingan setiap harinya. Sejak minggu lalu ada tim yang performanya semakin hari semakin meningkat saja. Tim itu ialah RRQ Ryu.

Di minggu kedua lalu, RRQ berhasil finish di posisi kedua klasemen mingguan setelah Boom. Kedua tim ini memang sedang sangat baik, setidaknya sampai kemarin. Pertandingan hari pertama kemarin dibuka oleh permainan yang sangat baik oleh Boom namun di akhir permainan, RRQ justru yang mengambil alih permainan. Selengkapnya mengenai ini bisa kamu baca di sini.

Ternyata performa maksimal dari RRQ Ryu terus dipertahankan hingga hari ini. Pertandingan pertama Sanhok dibuka dengan sangat baik oleh RRQ Ryu. Mereka berhasil mendapatka WWCD dengan 5 kill dan total point 20. Meskipun tidak terlalu besar namun ini sudah cukup untuk meningkatkan posisi mereka di Global Leaderboard PMPL ID Season 2.

Dengan memenangkan pertandingan pertama di hari kedua minggu ketiga ini itu berarti RRQ Ryu berhasil memenangkan 3x pertandingan secara berturut-turut! Ini merupakan sebuah prestasi di PMPL ID kali ini.

Sampai tulisan ini dibuat, update terakhir live score di PMPL.ID ialah pada jam 15.38 menunjukkan posisi RRQ Ryu saat ini naik ke posisi dua meninggalkan Boom yang masih di posisi empat. Perolehan WWCD keduanya sama hanya saja total kill yang diperoleh keduanya terpaut 30an kill!

Baca juga: Update Terbaru PUBG Mobile Kembali Banned Jutaan Akun Cheater!

Maksimalnya performa RRQ Ryu sejak minggu kedua lalu tentu sangat berbahaya. Hari kedua ini merupakan pertandingan terakhir untuk RRQ Ryu dan Boom yang berada di Grup B. Artinya inilah waktunya untuk kedua tim ini untuk mengumpulkan point sebesar-besarnya. Besok, tim-tim ganas dari Grup A dan tentu saja dari Grup C akan bersaing memperebutkan posisi di klasemen mingguan nanti. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment