7 Skin Khufra Mobile Legends (ML) Terbaik

Kali ini Esportsku akan membahas 4 skin terbaik Khufra Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin tahu bagaimana tampilan dari keempat skin tersebut, yuk langsung saja simak penjelasan di bawah ini ya!

Khufra merupakan salah satu hero di Mobile Legends dengan role tank. Perlu kalian ketahui, hero ini memiliki durability yang sangat baik sehingga tidak heran jika Khufra sering kali di gunakan oleh para player Mobile Legends. Perlu kalian ketahui bahwa ada 7 skin terbaik Khufra Mobile Legends yang bisa kalian dapatkan dan gunakan dalam suatu gameplay.

Saat menggunakan hero Khufra sebaiknya kalian memahami dan menguasai skill nya dengan baik. Ketika kalian dapat menguasai setiap skill nya dengan baik maka akan ada keuntungan lebih yang didapatkan. Kalian bisa menggunakan skill crowd control nya untuk mengcounter banyak hero di Mobile Legends.  Hero yang memiliki pergerakan yang lincah sekalipun bisa dicounter dengan mudah oleh Khufra.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas 7 skin terbaik Khufra Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin tahu bagaimana tampilan dari keempat skin tersebut, yuk langsung saja simak penjelasan di bawah ini ya!

Esportsku sendiri telah membuatkan beberapa list skin terbaik yang dimilikii oleh hero tank satu ini di mobile Legends. Untuk list skin nya sendiri bisa kalian simak secara langsung di bawah ini ya!

  • Desert Tyrant
  • Desert Owl
  • Apophis
  • Gentleman Thief
  • Volcanic Overlord
  • Dreadful Clown
  • Iron Hook

Nah itulah beberapa list skin terbaik yang dimiliki oleh Khufra di Mobile Legends. Untuk penjelasan detail mengenai setiap skill di atas bisa kalian simak di bawah ini ya!

KhufraMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment