7 Skin Khufra Mobile Legends (ML) Terbaik

Kali ini Esportsku akan membahas 4 skin terbaik Khufra Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin tahu bagaimana tampilan dari keempat skin tersebut, yuk langsung saja simak penjelasan di bawah ini ya!

Bahkan penampilan dari Wajah Khufra yang terlihat seperti make up putih, serta tambahan badut mengerikan melawan musuh. Tangannya juga memang masih sama seperti Skin lama yang sudah ada, karena kekuatan besar yang memang lumayan kuat dengan sangat bagus. Efeknya juga memang akan membuat kalian bisa memiliki kekuatan sulap yang besar.

Lalu untuk Skin Starlight Khufra Dreadful Clown yang sangat keren banget, bahkan berikan sesuatu yang bagus sekali. Jika memang kalian menggunakan Khufra Dreadful Clown yang sudah muncul, pasti akan memberikan sebuah kesan yang begitu jelas. Hanya tersedia dari fitur Starlight saja, jika kalian memang ingin memiliki Skin begini.

Khufra – Iron Hook

Kekuatan Bajak Laut yang Khufra berikan, memiliki Efek bagus dalam menghadapi musuh juga dengan sesuatu yang baru begini. Penampilan sepertit Kapten bajak laut yang kuat, ini merupakan bagian dari Skin Khufra yang keren untuk kalina gunakan. Kemunculan pertama pada Event Top Up Pertama Season 28 saja.

Nah itulah penjelasan mengani skin terbaik Khufra Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Gunakan salah satu skin di atas dan buat tampilan Khufra kalian menjadi lebih baik lagi dalam suatu gameplay!

KhufraMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment