7 Skin Khufra Mobile Legends (ML) Terbaik

Kali ini Esportsku akan membahas 4 skin terbaik Khufra Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin tahu bagaimana tampilan dari keempat skin tersebut, yuk langsung saja simak penjelasan di bawah ini ya!

Ini merupakan sebuah Skin Couple bersama Esmeralda, memang terlihat keren banget dengan penampilan yang bagus banget. Karena Skin tersebut akan menjadi semakin kuat serta sebagai pasangan Mafia yang mampu mengalahkan banyak Gang dengan mudah. Ini akan menjadi Skin Couple yang penuh masalah, tapi sejalan dengan cinta mereka berdua.

Penampilannya yang memang bikin kita terlihat kuat, membuat Skin Valentine dari Khufra sendiri memang akan menjadi pilihan banyak orang juga.

Khufra – Volcanic Overload

Volcanic overload merupakan skin epic limited yang dimiliki oleh Khufra. Pada skin ini ia tampak sangat ganas dan menakutkan. Di kedua tangannya terdapat rantai yang menyala seperti api. Pada bagian kepala nya juga terdapat seperti dua tanduk. terlihat tubuh Khufra yang berwarna merah dan kekar membuatnya semakin terlihat lebih keren lagi. Skin ini hanya bisa di dapatkan pada event tertentu saja dan harganya mahal.

Namun kalau semisalnya kalian ingin memiliki Skin Khufra Collector tersebut, maka hanya bisa kita miliki dari Grand Collection saja. Tapi terkadang ada juga sebuah Draw Event yang spesial banget, supaya kalian bisa langsung mendapatkannya. Karena dalam kondisi seperti ini, sudah pasti akan memberikan kemudahan untuk mempunyai Skin tersebut.

Khufra – Dreadful Clown

Sebuah Skin yang menggambarkan Khufra sebagai seorang pesulap dengan Tema Badut, ini mempunyai nama Dreadful Clown yang sangat keren banget. Dari bentuk penampilannya itu cukup elegant, bahkan memiliki sebuah  pakaian Jas yang putih dan ungu dalam pada tema seperti ini. Karena untuk Khufra Dreadful Clown sendiri memang kuat, memainkan beragam Trik kartu dalam menghadapi musuh.

KhufraMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment