7 Skin Khufra Mobile Legends (ML) Terbaik

Kali ini Esportsku akan membahas 4 skin terbaik Khufra Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin tahu bagaimana tampilan dari keempat skin tersebut, yuk langsung saja simak penjelasan di bawah ini ya!

Khufra – Desert Tyrant

Penampilan Awal dari Skin Terbaik yang Khufra miliki, Desert Tyrant memiliki penampilan yang sangat kuat dalam pertempuran. Bahkan menjadi seorang Monster yang terciptakan oleh kekuatan jahat, bahkan menjadi Pasangan bersama Esmeralda. Bahkan Khufra yang masih dalam Status Desert Tyrant memang kuat, tidak pernah rusak tubuhnya jika sudah pada medan peperangan.

Bahkan seperti menunjukan dirinya sebagai seorang Dewa yang kuat, sehingga Skin Desert Tyrant yang sangat kuat tanpa ada kelemahan sama sekali. Dari penampilannya saja sangat bagus banget, meskipun hanya menjadi Skin Normal dalam game ini. Karena memang dari setiap sisi tubuhnya, penuh dengan Perban hitam sebagai bagian tubuhnya juga.

Khufra juga ketika menggunakan Skin Desert Tyrant sendiri memang penuh kekuatan yang misteri. Bahkan tangan dari Hero Khufra sendiri memang terlihat sebagai bayangan, bahkan punya beberapa lembaran yang dari kulit perban yang melayang – layang pada kekuatannya juga. Aura tangan tersebut tidak terlihat, sebagai Skin bawaan yang cukup keren banget loh.

Memang sudah jelas menjadi sebuah Skin bawaan dari Khufra Desert Tyrant yang menarik ini, pasti memberikan kekuatan yang lebih kuat. Kalian yang bisa memiliki Skin hero Desert Tyrant tersebut, cukup mengeluarkan total uang 32 Ribu Battle Point saja untuk mendapat Skin bawaan dari Hero khufra tersebut.

Khufra – Desert Owl

Desert owl merupakan skin normal yang dimiliki oleh Khufra Mobile Legends. Seperti namanya, pada skin ini ia tampil seperti burung hantu. Perpaduan warna nya yang sangat cocok antara putih dan kuning kecoklatan membuat nya menjadi semakin lebih keren sekaligus menakutkan. Untuk mendapatkan skin ini kalian bisa membelinya dengan diamond di bagian shop Mobile Legends.

Skin ini bisa kalian dapatkan dengan harga 259 Diamond saja, bahkan memiliki beragam cara untuk memilikinya. Karena Dari Shop ataupun melalui Event Draw gratis sekalipun, pasti akan membuat kalian segera memiliki Skin kayak begini.

Khufra – Apophis

Apophis merupakan salah satu skin yang dimiliki Khufra Mobile Legends yang termasuk dalam skin elite. Pada skin ini terlihat ia tampil dengan adanya ular yang melilit di kedua tangannya. Bagian tubuh dari Khufra pun di penuhi oleh sisik berwarna hitam. Bagi kalian yang menginginkan skin ini, kalian bisa membelinya di shop di Mobile Legends dengan harga 599 diamond.

Selain kalian mendapatkan hanya dari Shop, ternyata Skin ini bisa kalian miliki melalui ada beberapa Draw yang mudah sekali. Tentu saja dengan penampilan Skin kayak begini, bakal membuat kalian mungkin dapat bonus kalau dari sini. Memiliki gambaran sebagai seorang pengendali Ular yang berbahaya, menjadi ancaman kepada banyak lawannya juga.

Ketika kalina menyerang musuh, maka bisa memberikan sebuah percikan dan penyebaran dari Skill Ular yang begitu berbahaya. Sehingga kalian merasa puas meskipun skin ini hanya memiliki sebagai tipe elite saja.

Khufra – Gentleman Thief

Gentleman thief merupakan salah satu skin spesial yang dimiliki oleh Khufra Mobile Legends. Pada skin ini ia tampil sangat tampan dan gentleman. Dengan kostum nya yang memakai jas tersebut dan topi hitam yang di pakai nya membuat Khufra semakin keren. Bagi kalian yang ingin menggunakan skin ini, kalian bisa membeli nya di shop di Mobile Legends dengan harga 749 diamond.

KhufraMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment