5 Alasan Player FF Memilih Highground Free Fire

Penasaran 5 Alasan Player FF Memilih Highground Free Fire? kita simak langsung penjelasannya tersebut pada artikel sekarang juga.

Kalian harus tau 5 Alasan Player FF Memilih Highground Free Fire, mungkin hal tersebut yang bisa membuat kalian semakin tau. Karena ada beberapa kondisi yang memang membuat player memilih kondisi tersebut, supaya mereka bisa mendapatkan keuntungannya sendiri.

Apalagi dalam game Free Fire ini sekarang ada istilah yang menyebutkan high dan lower ground, seperti dataran tinggi dan rendah juga. Mungkin kalian akan terus mencoba dan ingin merasakan beberapa hal yang harus bisa terpeherhatikan, kalau memang ingin menang.

Kalian juga dapat mengetahui sebuah artian dari Lowerground Free Fire untuk kita kuasai nanti, bahkan hal tersebut memang lumayan penting. Namun tidak selamanya kita berada dalam posisi tersebut saja, mungkin nanti kalian harus pindah ketempat lebih tinggi.

Nah mangkanya kalian harus tau kalau ada 5 Alasan Player FF Memilih Highground Free Fire, karena mungkin juga perlu hal ini Supaya nanti tidak mengalami kesulita untuk mendapatkan Booyah, apalagi tidak bisa mengatasi hal tersebut.

Alasan Player FF Memilih Highground Free Fire

Bisa Melihat Lebih Luas

Pada saat kalian bertanding melawan musuh dan memilih Highground, tentu saja kalian akan melihat suansana permainan lebih luas lagi. Bahkan kalian tidak akan mengalami kesulitan kalau sudah melakukan hal tersebut, karena bisa mengawasi daerah sekitar tanpa khawatir.

Musuh juga yang berusaha naik pada tempat yang lebih tinggi akan ketahuan sangat mudah, inilah posisi yang cukup menguntungkan kita. Bahkan untuk memilih Highground tersebut, kalian mungkin tidak akan pernah salah sama hal seperti ini ketika main nanti.

Biasanya Sering Jadi Zona Terakhir

Zona terakhir memang adalah penentuan siapa yang akan menang dan kalah, nah hal tersebut juga berhubungan langsung sama bagian ini. Dimana posisi kalian yang berada pada Highground memang lebih untung, sebab posisinya lebih sering kena Zona terakhir.

Baik pada bagian Lembah ataupun bukan, tapi posisi ini memang cukup menguntungkan buat kita semua yang merasakannya. Mungkin hal seperti ini juga harus bisa kita waspadai, karena memang biasanya Zona terakhir juga pada bagian bawah.

Perlawanan Musuh Tidak Akan Sulit

Musuh yang berada pada Dataran bawah, harus kalian ketahui jika mereka memang akan sulit menyerang posisi Highground. Karena pada posisi begini juga, memang memberikan beberapa keuntungan kalau posisi menyerang juga memang berpengaruh.

Karena memang melakukan perlawanan seperti ini harus kalian lakukan sebaik mungkin, tapi biasanya juga ada player yang tidak kesulitan. Perhatikan posisi mereka dalam pertandingan nanti, supaya proses melakukan pertempuran juga bisa lebih baik dari sebelumnya.

Alasan Player FF Memilih Highground Free Fire adalah Mudah Melakukan Headshot

Alasan lainnya yang membuat banyak player menuju Highground adalah mereka bisa melakukan Headshot, bahkan lebih mudah lagi loh. Posisi dari Atas dan Bawah memang memiliki sudut yang berbeda, apalagi dalam segi penyerangan yang akan kalian lakukan juga.

Nah dalam posisi tersebut peluru yang kalian keluarkan juga akan lebih mengarah kebagian bawah, bahkan kena kepala musuh nantinya. Memang cukup menuntungkan buat kalian yang pengen melakukan hal tersebut sebaik mungkin, jadi kuasai tempatnya sebaik mungkin.

Terkadang Banyak Airdrops

Karena posisi yang tinggi tersebut, makanya banyak yang memiliki senjata seperti AWM ataupun Groza. Karena memang pada Lokasi ini, Airdrop tersebut memang lebih sering jatoh pada dataran yang tinggi.

Mengingat kondisi pesawat yang lewat tersebut juga begitu dekat, jadinya kalian akan lebih sering menerima airdrop yang berisikan Item menarik.

Setelah mengetahui 5 Alasan Player FF Memilih Highground Free Fire, karena kalian mungkin akan mencobanya langsung pada saat main nanti. Hanya saja harus perhatikan posisi yang tepat, supaya tidak mengalami masalah ketika bertanding nanti.

Apalagi kalian mungkin harus menggunakan Senjata Jarak Jauh Free Fire Sekarang, kalian mungkin akan terbantu kalau berada pada posisi highground tersebut. Tapi harus tetap hati – hati, jangan sampai kalian kalah sama player ada diposisi tersebut juga.

Comments (0)
Add Comment