5 Battle Spell Terbaik Akai Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui battle spell apa saja yang cocok digunakan oleh Akai dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Akai adalah salah satu hero tank yang berwujud panda di Mobile Legends. Hero tank satu ini memiliki skill crowd control yang baik dan juga memiliki kemampuan untuk mendapatkan peningkatan damage dari penggunaan skill dua nya. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa battle spell terbaik Akai Mobile Legends yang bisa membuat hero ini semakin baik lagi performa nya.

Bermain Akai sebenarnya sangat mudah karena selain memiliki damage yang besar, movement serta tingkat durability yang dimiliki oleh hero tank satu ini sangat baik. Akai memiliki skill untuk memberikan stun kepada lawan dan hero ini pun bisa dengan mudah mengejar atau kabur dari kejaran lawan menggunakan skill satu nya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas battle spell terbaik Akai Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui battle spell apa saja yang cocok digunakan oleh Akai dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah membuatkan beberapa list battle spell yang cocok digunakan oleh Akai di Mobile Legends. Dengan menggunakan battle spell ini akan membuat performa Akai semakin baik lagi. Untuk list battle spell nya bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Petrify
  • Revitalize
  • Vengeance
  • Aegis
  • Arrival

Nah itulah beberapa list battle spell yang cocok digunakan oleh Akai dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan detail dari setiap battle spell di atas bisa kalian simak di bawah ini ya!

Petrify

Petrify menjadi salah satu battle spell yang populer dan sering kali digunakan oleh user Akai dalam suatu pertandingan. Petrify sendiri memiliki cooldown selama 90 detik dan efek dari battle spell ini ketika digunakan adalah memberikan efek stun serta memberikan tambahan magic damage kepada lawan. Stun nya sendiri bertahan selama 0,8 detik saja. Jika digunakan dengan tepat bisa mempermudah Akai untuk menangkap target incarannya.

Revitalize

Revitalize juga cocok digunakan oleh Akai dalam suatu gameplay karena Revitalize ini bisa memberikan efek healing kepada kalian dan rekan tim. Revitalize memiliki cooldown selama 100 detik. Efek Healing yang dihasilkan dari battle spell ini bertahan selama 5 detik.  Total efek healing yang dihasilkan adalah sebesar 25% dari total Hp kalian. Pastikan untuk menggunakan battle spell ini di saat yang tepat ya agar penggunaan nya semakin efektif lagi.

Vengeance

Vengeance adalah salah satu battle spell di Mobile Legends yang memiliki efek damage reflection dan juga bisa memberikan damage reduction kepada pengguna nya. Battle spell satu ini sangat cocok digunakan oleh Akai karena ketika digunakan dia akan menjadi lebih kuat lagi saat menahan damage dari serangan lawan dan juga bisa memberikan damage reflection sebesar 50 ditambah dengan 25% total damage serangan.

Aegis

Aegis menjadi battle spell yang bisa digunakan untuk melindungi rekan setim kalian. Aegis sendiri memiliki cooldown selama 90 detik. Ketika menggunakan battle spell ini akan ada shield yang dihasilkan dan bisa melindungi dua rekan tim kalian dengan baik. Aegis sendiri bisa menyerap total damage sebesar 670 ditambah 50 dan dikalikan dengan level hero kalian.

Arrival

Arrival juga cocok digunakan oleh Akai di dalam suatu gameplay. Spell ini bisa kalian gunakan untuk teleport dengan cepat melalui perantara minion ataupun turret. Dengan ada nya battle spell ini dia bisa berpindah tempat dengan cepat dan langsung bisa memberikan cover kepada yang lainnya. Cooldown dari battle spell ini adalah selama 75 detik.

Nah itulah beberapa battle spell terbaik Akai Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Dengan menggunaka salah satu battle spell yang ada di atas bisa membuat Akai kalian semakin kuat lagi dalam suatu pertandingan.

akaiMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment