5 Cara Mendapatkan Groza FF dengan Mudah Free Fire 2020

didalam game Free Fire ini, sudah ada banyak senjata Keren yang bisa kalian gunakan. Semuanya sangat bagus, serta menarik untuk kalian coba didalam pertandingan. Contohnya seperti Groza, Assault Rifle dengan tingkatan yang cukup sulit untuk didapatkan.

Sampai sekarang ini game Free Fire masih menjadi andalan banyak orang, game yang cukup sederhana dan seru untuk dimainakan. Free Fire juga telah dihadirkan banyak update – update baru, supaya kalian para playernya tidak akan pernah bosan ketika memainkannya. Bahkan pada tahun 2019 saja, game ini menjadi yang terbaik didalam PlayStore. Kali ini ada Cara Mendapatkan Groza FF dengan Mudah Free Fire 2020 yang bisa kalian lakukan

Seperti yang kita ketahui, Garena merupakan publisher langsung dari game ini, jadi semua update dan event yang hadir semuanya terjaga. Update yang terjadi pada tanggal 8 April kemarin saja, sudah di tunggu dan dirasakan oleh banyak player sekarang ini.

Baca Juga: Bocoran Terbaru Rank FF Death Box dan Skin Tas Free Fire, Penuh Tengkorak!

Bahkan event – event yang hadir di bulan April 2020 ini, ternyata menghadirkan banyak hadiah yang cukup keren. Untuk sekarang ini, kalian sudah bisa menyelesaikan banyak misi dan mencari Token Blue dan Red Egg. Serta masih ada juga Cara Mendapatkan Token Green Egg.

Ketika kalian bermain game Free Fire, tentu saja harus bisa mendapatkan Senjata untuk bertempur dengan musuh. Meskipun tidak menggunakan hal tersebut, kalian memang bisa menang tapi peluangnya sedikit sekali. Jadi lebih efektif, apabila kalian menggunakan senjata ketika bermain.

Baca Juga: 6 Senjata Penting Free Fire Agar Mudah Booyah FF, Segera Looting!

Nah didalam game Free Fire ini, sudah ada banyak senjata Keren yang bisa kalian gunakan. Semuanya sangat bagus, serta menarik untuk kalian coba didalam pertandingan. Contohnya seperti Groza, Assault Rifle dengan tingkatan yang cukup sulit untuk didapatkan.

Tapi memang wajar, karena senjata tersebut sangat kuat sekali ketika digunakan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Cara Mendapatkan Groza FF dengan Mudah Free Fire 2020

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 5 Senjata Sniper Rifle FF Terbaik dan Mematikan Free Fire, Auto Kill!

Cara Mendapatkan Senjata Groza Free Fire

  1. Mendapatkan Air Drop Dari Pesawat atau Balon Terbang

Pertama kalian bisa mendapatkan senjata Groza ini, melalui Fitur AirDrop pesawat ataupun balon terbang. Semua hal tersebut, memang terbilang cukup ampuh untuk kalian lakukan supaya bisa mendapatkan senjata Groza tersebut.

Selain Groza, ada beberapa Item Lainnya Didalam Airdrop yang perlu kalian ketahui juga.

 

  1. Menggunakan Loadout Peta Harta

Loadout ini memang menghadirkan banyak item, tapi kalian harus mencarinya terlebih dahulu didalam pertandingan. Setelah mendapatkannya, tentu saja banyak item bagus yang bisa digunakan. Selain Groza, kalian juga bisa mendapatkan senjata AWM dan perlengkapan lainnya.

Bagi kalian yang bingung, lebih baik Ketahui Cara Menggunakan Item Peta Harta di Free Fire terlebih dahulu.

  1. Mengambil Dari Musuh Yang Menggunakan Groza

Bukan hanya 2 cara itu saja, kalian juga bisa mendapatkan Groza setelah membunuh musuh yang menggunakan senjata Tersebut. Meskipun hal ini terbilang sangat beresiko, tapi jika kalian menang dalam pertempuran maka senjata tersebut bisa didapatkan nantinya.

Tak perlu Khawatir, Karena ada Beberapa Counter Mematikan Senjata Groza sekarang ini. Namun kalian harus berhati – hati ketika menghadapi musuh yang seperti begini. Soalnya akan terasa sangat pedih dan menyaktikan. Fokus dulu untuk melawannya, barulah saat kalian menang kita bisa langsung menggunakannya dengan baik.

Baca Juga: Bocoran Skin Api Unggun FF Serta Avatar Baru Free Fire, Keren!

  1. Menggunakan Loadout AirDrop

Selain menunggu Airdrop dari pesawat, kalian juga bisa menggunakan yang namanya Loadout AirDrop. Fungsi dari item ini, memang akan membantu kalian untuk mendapatkan sebuah AirDrop yang berisikan banyak perlengkapan bagus. Salah satunya adalah Groza juga ada.

  1. Menggunakan Bounty Token

Nah terakhir ini adalah menggunakan Loadout Bounty Token, tapi kalian harus melakukannya di awal pertandingan. Bounty Token merupakan Loadout, dimana memaksa kalian untuk bisa mendapatkan First Blood didalam pertandingan.

Tapi jangan Khawatir, Bounty Token free fire ini memberikan banyak Item bagus dan menarik jika kalian berhasil First Blood. Bahkan senjata Groza saja, bisa didapatkan.

Baca Juga: 8 Tips Pro Bermain FF Di Clash Squad Ranked Free Fire, Ikuti Cara Agar Booyah!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah paham dan siap bertempur dengan Groza?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff