Cara Mendapatkan Token Hijau FF Green Egg Free Fire 2020

Pada event kali ini, selain mengumpulkan Red Egg dan Blue Egg.  Kalian harus mengumpulkan Token Green Egg juga.

Ada cara mendapatkan Token Hijau FF Green Egg Free Fire 2020 yang bisa kalian lakukan agar mendapatkan item baru ff. Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang cukup terkenal hingga sekarang ini, tentu saja hal ini akan membuat pihak pengembang akan membuat game tersebut menjadi lebih baik lagi. Nah untuk sekarang ini juga, Free Fire sudah mempunyai total player hingga 250 Juta dari seluruh penjuru dunia. Dengan total ini, membuktikan game ini ramai.

Garena merupakan pengembang langsung dari game Free Fire tersebut, jadi wajar sekali jika game ini mempunyai banyak hal menarik. Update dan event yang diberikan oleh Garena kedalam game Free Fire, semuanya sangat terjaga.

7 Tipe Player FF Paling Dibenci Free Fire April 2020, Toxic Banget!

Bahkan sebelum pihak Garena free fire meluncurkan Update besar, mereka mengujinya didalam Advanced Server terlebih dahulu. Dimana semua update yang akan datang, hadir didalam server tersebut. Tentu saja, server ini juga dibuka untuk umum tapi terbatas.

Untuk sekarang ini juga, Garena sudah menghadirkan update besar pada bulan April 2020 sekarang. pada tanggal 8 April kemarin, Free Fire telah mendapatkan Maintenance dengan tingkat Update yang sangat besar. Dengan begini, banyak update baru yang hadir didalam game tersebut.

8 Cara Guild Free Fire Populer Dan Tips Banyak Anggota FF 2020

Selain update – update baru itu, kalian juga bisa mencoba berbagai macam hal baru lainya seperti Event yang sedang berlangsung sekarang. Tentu saja dengan begini, kalian bisa mendapatkan beragam hadiah menarik dengan menyelesaikan misi dari event tersebut.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan event yang sedang berlangsung didalam game Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Rumor Karakter Cowok Terbaru Free Fire, Pasangan Kapella FF 2020?

Event Wonderland Terbaru Token Hijau FF

Pada event kali ini, berlangsung cukup lama. Jadi tentu saja, kalian bisa menyelesaikan dan mengumpulkan Token dalam jumlah yang banyak di event tersebut tentunya. Nah untuk event Wonderland ini, kalian harus mengumpulkan token untuk menukarkan hadiah yang tersedia.

Tentu saja Token – Token ini juga, cukup mudah untuk ditemukan oleh kalian semua. Bahkan pada event kali ini, ada 3 Token yang bisa didapatkan. Blue Egg, Red Egg dan Green Egg. Semua token tersebut, bisa didapatkan untuk menukarkan Hadiah menarik dalam Event itu.

Bahkan pada event kali ini juga, Terdapat hadiah Bundle dan semua Skin senjata Keren loh.

Berikut ini adalah cara untuk mendapatkan Token Green Egg tersebut kepada kalian semua.

Cara Bertahan Hidup FF Agar Menang Mudah di Free Fire 2020

Cara Mendapatkan Token Green Egg

Pada event kali ini, selain mengumpulkan Red Egg dan Blue Egg yang telah kami bahas pada postingan cara mendapatkan token blue dan red egg FF.  Kalian harus mengumpulkan Token Green Egg juga. Dengan mendapatkan token tersebut, nantinya kalian bisa menukarkan beragam macam hadiah menarik yang tidak merugikan.

Tentu saja dengan begitu, penampilan dari karakter Free Fire kalian menjadi lebih keren dari sebelumnya. Untuk sekarang ini juga, Game Free Fire telah menghadirkan banyak event dan salah satunya adalah Wonderland ini.

Untuk mendapatkan Token ini, pihak Garena belum mengkonfirmasi bagaimana cara untuk mendapatkan Token tersebut. Tapi ada beberapa player yang memprediksi, bahwa Token Green Egg ini bisa didapatkan pada saat Peak Day berlangsung.

Tentu saja Peak day ini akan hadir pada tanggal 18 dan 19 April 2020 mendatang, jadi kalian tidak boleh sampai melewatkan untuk mendapatkan Token ini ya. Tapi ini masih perkiraan saja, karena mungkin nantinya bisa berubah lagi cara mendapatkan Token Green Egg tersebut.

3 Cara Pro Melawan Launcher FF Dengan Mudah Di Free Fire

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bahkan bundle yang kalian dapatkan dari event kali ini juga, bisa dipasangkan dengan Karakter Free Fire yang keren – keren loh.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff