5 Hal Yang Perlu Kalian Ketahui Dalam League of Legends Mobile!

Pada artikel kali ini kami akan menjelaskan beberapa hal yang perlu kalian ketahui mengenai game League of Legends: Wild Rift. Hal apa saja yang perlu kalian harus ketahui? Simak dengan baik artikel dibawah ini ya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, bahwa game League of Legends: Wild Rift atau yang lebih dikenal sebagai LOL Mobile akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Nah untuk kalian yang nantinya ingin mencoba untuk memainkan game ini, ada beberapa hal yang harus kalian ketahui terlebih dahulu.

Telah diungkapkan pada sebelumnya, bahwa untuk LOL Mobile ini memang bukan porting dari game League of Legends yang sudah hadir di versi PC. Namun ada beberapa hal yang tetap hadir dan juga beberapa hal berbeda dari LOL PC.

Adanya persamaan serta perbedaan tersebut akan membuat game ini menjadi lebih menarik dan bisa membuat berbagai strategi hadir, namun tentunya strategi yang tepat serta pastinya akan meta di dalam game ini.

5 Hal Yang Perlu Kalian Ketahui Dalam League of Legends Mobile!

Pada artikel kali ini kami akan menjelaskan beberapa hal yang perlu kalian ketahui mengenai game League of Legends: Wild Rift. Hal apa saja yang perlu kalian harus ketahui? Simak dengan baik artikel dibawah ini ya.

  1. Dua Spell

Setiap champions yang ada dalam game ini bebas untuk dipasangkan dengan battle spell apapun dan bisa digunakan di dalam game.

Nah hal yang perlu kalian ketahui, untuk setiap role atau lane biasanya sudah menjadi identic dengan battle spell tertentu untuk digunakan.

Misalnya jungler dengan smite, atau toplane dengan menggunakan teleport, support dengan heal dan hal lain sebagainya.

Penggunaan dan mengetahui lebih dalam soal spell di LOL Mobile adalah salah satu hal yang sangat penting untuk diketahui dan dikuasai. Jangan sampai kalian salah memasangkan spell dengan champions maupun lane dan role champions yang kalian gunakan.

  1. Lokasi dan Jenis Buff

Di dalam game ini tersedia 2 buff penting yang sudah hadir sejak awal permainan tersebut, yaitu buff merah dan biru.

Untuk buff merah akan mempunyai fungsi agar bisa meningkatkan attack damage sekaligus memberikan sebuah efek burn kepada musuh yang terkena hit.

Sedangkan untuk buff biru akan meningkatkan efek regenerasi mana dan juga mempercepat waktu cooldown dari champions yang telah mendapatkan buff ini.

Kedua buff ini bisa kalian dapatkan dengan melakukan last hit pada monster yang berada di daerah hutan bagian kanan dan kiri dari lane tengah.

Selain itu, ada juga buff yang bisa didapatkan dari netral monster yaitu drake (dragon) yang beragam. Tergantung dari jenis drake yang spawn dan dikalahkan.

Buff terakhir adalah buff yang paling penting ketika kalian sudah berada di mid dan late game, yaitu buff maron. Buff ini bisa kalian dapatkan dengan mengalahkan Baron Nashor yang berada di tepi sungai. Namun kalian harus berhati-hati karena Baron sangatlah kuat.

  1. Pembagian Lane dan Role

Hal yang perlu di perhatikan oleh para player League of Legends Mobile adalah pembagian lane dan role dari masing-masing hero.

Jika kalian lihat pada LOL Pc, akan ada yang namanya role toplane, jungler, midlane, bottom dan support.

Untuk setiap role tersebut biasanya harus bertanggung jawab pada masing-masing lane. Jungler akan memustuskan arah ganking.

BACA JUGA:

  1. Spectral Cutlass

Salah satu hal yang berbeda dari LOL PC dengan Mobile ini adalah hadirnya sebuah item Spectral Cutlass. Bagi kalian yang bermain di PC, tentunya mengetahui champions Echo.

Hadirnya Spectral Cutlass akan membuat kita bisa kembali ketempat awal pengaktifan dalam waktu beberapa detik saja.

Hal ini akan menjadi sangat berguna, khususnya untuk assassin yang gesit. Kita bisa join ke tengah-tengah fight dan kabur ke tempat asal ketika dibutuhkan.

Nah itulah beberapa hal yang perlu kalian ketahui dalam game League of Legends Mobile: Wild Rift ini, agar nantinya kalian bisa lebih paham dan cepat beradaptasi dengan game ini. Semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat membantu kalian secara cepat beradaptasi ketika game ini sudah dirilis nanti.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita menarik lainnya. Terima Kasih.

league of legends wild driftlol mobile
Comments (0)
Add Comment