10 Skin Alucard Mobile Legends (ML) Terbaik

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja skin terbaik yang dimiliki oleh Alucard serta dapat membuatnya tampil lebih keren lagi, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Alucard – Romantic Fantasy

Romantic Fantasy merupakan skin special milik Alucard yang menggunakan tema Valentine. Alucard menggunakan kostum berwarna Putih dan pedang nya sendiri dibuat seperti ada logo love. Skin ini membuat Alucard tampil lebih modis dan tampan. Harga dari skin ini sendiri adalah sebesar 749 Diamond. Efek animasi yang dihasilkan pun cukup bagus, khas dengan efek love-love yang lucu.

Bahakan setelah Skin ini mendapatkan Revamp, Alucard masih memberikan sebuah satu efek serangan pink dan cinta untuk Miya. Kekuatan cinta kekasih dengan Hero Marksman Miya, menjadi salah satu booster tambahan untuk Alucard itu sendiri.

Alucard – Obsidian Blade

Obsidian Blade adalah skin Legends milik Alucard yang bisa kalian dapatkan engan cara menukarkan Magic Crystal. Tampilan dari skin ini sangat keren Sekali. Moonton menggunakan tema Agent Modern. Mulai dari kostum sampai dengan pedang yang digunakan nya pun dibuat Modern. Efek animasi yang dihasilkan pun sangat bagus dan cukup memanjakan mata.

Memiliki efek yang membawakan gambaran Crystal yang begitu keren, Neon dan tema masa depan yang sangat keren. Pastinya membuat kita menjadi semakin tidak terkalahkan kalau pakai setiap serangan dari Alucard dengan Skin Magic Crystal tersebut.

Alucard – Empire Agent

Empire Agent merupakan skin normal yang bisa kalin beli dengan harga murah saat ada event nya. Tampilan dari skin ini sendiri membuat Alucard terlihat seperti agent kerajaan. Pedang nya sendiri di desain semakin keren pada tampilan skin ini.

AlucardMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment