10 Skin Alucard Mobile Legends (ML) Terbaik

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja skin terbaik yang dimiliki oleh Alucard serta dapat membuatnya tampil lebih keren lagi, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Kekuatan untuk menghadapi pertempuran yang kuat, bahkan membuat kasus tertentu menjadi cepat selesai dengan Skin ini. Pastinya Alucard Empire Agent seperti seorang yang berasal dari badan tertinggi dari sebuah kerajaan.

Alucard – Lightborn Striker

Alucard tergabung dengan squad Lightborn di Mobile Legends. Skin Lightborn Striker nya ini bisa kalian beli dengan harga 1089 Diamond. Tampilannya sangat keren dan efek animasi skill nya sendiri khas Cahaya yang membuat nya semakin lebih keren lagi ketika digunakan dalam suatu gameplay!

Alucard – Obi Wan Kenobi

Merupakan Skin Kolaborasi Mobile Legends x Star Wars, Obi Wan Kenobi masuk kedalam game ini dengan menggunakan penampilan Hero Alucard. Membawa kesan hero Alucard itu dengan Obi Wan Kenobi sendiri memang cocok banget, karena nyatanya mereka memang handal dalam SKill bertarung. Hanya tersedia dalam Event Star Wars, faktanya Keduanya merupakan karakter yang sering Ngetroll.

Nah itulah penjelasan mengenai skin terbaik Alucard Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Dengan menggunakan salah satu skin di atas akan membuat tampilan Alucard kalian semakin baik lagi!

AlucardMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment