10 Skin Alucard Mobile Legends (ML) Terbaik

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja skin terbaik yang dimiliki oleh Alucard serta dapat membuatnya tampil lebih keren lagi, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja skin terbaik yang dimiliki oleh Alucard serta dapat membuatnya tampil lebih keren lagi, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Daftar Skin Terbaik Alucard Mobile Legends (ML)

Alucard – memiliki delapan skin terbaik yang bisa membuat tampilannya menjadi lebih keren lagi ketika berada dalam suatu gameplay. Skin ini terbagi menjadi beberapa kategori mulai dari skin normal, limited, sampai dengan skin Legendnya. Untuk penjelasan mengenai setiap skin nya, bisa kalian simak di bawah ini!

Alucard – Demon Hunter

Demon Hunter merupakan Skin bawaan dari Hero Alucard yang kalian gunakan ketika baru pertama kali memilikinya. Memberikan penampilan pakai Biru seperti seorang pembasmi Demon yang kejam, bahkan menjadikannya sebagai pakaian yang sering diandalkan. Kalian bisa memilikinya dengan seharga 12000 BP karena itu harga awal dari hero Alucard sendiri.

Alucard – Lone Hero

Lone hero merupakan skin yang masuk kedalam kategori normal. Skin ini bisa kalian dapatkan dengan cara membeli nya di shop dengan diamond seharga 254. Tampilan dari skin ini membuat Alucard semakin keren tampilannya, dengan kostum warna hijay serta pedang tajam nya itu Alucard menjadi seperti pahlawan yang kuat. Untuk efek animasi nya sendiri tidak ada perubahan yang cukup mencolok.

AlucardMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment