Apa itu Sneak Peek Fire PUBG Mobile? Ini Penjelasannya!

Sneak peak fire merupakan fitur di game PUBG Mobile yang dapat membuat pemain dapat mengintip sambil menembak. Dengan mengaktifkan fitur ini maka pemain dapat menembaki musuh dengan bersembunyi.

Pada tulisan ini kami akan membahas apa itu sneak peek fire PUBG Mobile. Fitur ini dapat membantumu untuk bertempur lebih mudah di game shooter ini.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale. Keunggulan game ini ialah pada gameplay yang realistis.

Kunci untuk memenangkan game ini hanyalah penguasaan pemain terhadap persenjataan dan strateginya terhadap permainan.

Meskipun begitu PUBG Mobile memberikan keleluasaan terhadap pemainnya dalam mengatur strategi. Tak hanya ketika di dalam match namun juga mengatur hal-hal teknis.

Game ini memang terkenal memberikan pengalaman bermain kepada pemainnya. Di game ini pemain bebas mengatur hal-hal teknis di game.

Misalnya pemain dapat mengatur tata letak tombol sehingga pemain bisa menentukan gaya permainan ternyamannya. Begitu juga dengan mengatur sensitivitas sehingga pemain bisa mengatur cara bermain terbaiknya.

Semakin ke sini PUBG Mobile memberikan fitur-fitur baru yang semakin memudahkan pemainnya dalam bertarung.

Dengan memanfaatkan fitur-fitur menembak yang tersedia di game ini, pemain bisa memaksimalkan gaya permainannya di game shooter battle royale ini.

Apa itu Sneak Peek Fire PUBG Mobile?

Sneak peak fire merupakan fitur di game PUBG Mobile yang dapat membuat pemain dapat mengintip sambil menembak. Dengan mengaktifkan fitur ini maka pemain dapat menembaki musuh dengan bersembunyi.

Pertarungan di area terbuka bukanlah cara yang direkomendasikan di dalam game battle royale PUBG Mobile. Hal itu karena gameplay battle royale menekankan pada bertahan di game.

Bertempur di area terbuka merupakan tindakan yang ceroboh, kecuali kamu sudah menguasai beberapa teknik yang membuatmu dapat meratakan musuh sekaligus dapat menghindari tembakan musuh.

Oleh sebab itu sebisa mungkin para pemain PUBG Mobile selalu mencari cover atau pelindung ketika di area terbuka. Misalnya bersembunyi di balik pohon ataupun bagian tembok bangunan tertentu.

Ketika bersembunyi itulah sebaiknya kamu benar-benar menjaga agar tubuh karaktermu sepenuhnya tersembunyi. Jika terbuka sedikit tentulah kamu justru menjadi incaran musuh.

Nah PUBG Mobile ternyata menyediakan fitur yang dapat membuatmu dapat menyerang musuh sambil bersembunyi. Caranya ialah dengan mengaktifkan fitur sneak peek fire yang memungkinkanmu untuk mengintip ketika bersembunyi.

Manfaat Menggunakan Sneak Peek Fire di PUBG Mobile

Seperti yang telah kami uraikan di atas bahwa bermain di area terbuka merupakan kecerobohan. Mencari cover atau pelindung justru akan membuatmu bertempur lebih baik.

Nah dengan adanya fitur sneak peek fire ini kamu bisa manfaatkan tempat persembunyian tak hanya untuk bertahan saja. Melainkan juga untuk tetap bertarung.

Ketika bertarung dengan bersembunyi maka kamu tak perlu memposisikan karaktermu jauh dari cover hanya untuk menyerang musuh.

Melainkan kamu cukup bersembunyi saja lalu mengintip dengan menggunakan fitur sneak peek fire ini. Dengan begitu kamu tetap bisa maksimalkan pertempuran meski sedang bersembunyi sekalipun.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment