Bigetron Alpha Putus Harapan Geek untuk Lolos Playoff MPL ID S9 Mobile Legends

Kemenangan Bigetron Alpha atas Geek Fam di pertandingan hari ini (27/3) memutus harapan tim Mobile Legends Geek untuk bisa lolos ke babak Playoff MPL ID Season 9.

Minggu (27/3) pertandingan Bigetron Alpha melawan Geek Fam dimenangkan oleh tim Bigetron. Hal itu membuat harapan Geek Fam Mobile Legends terputus untuk bisa lolos ke MPL ID Season 9.

Saat ini MPL ID Season 9 telah memasuki minggu keenam babak Regular Season. Perebutan slot menuju Playoff makin nampak di pertandingan tim-tim yang berada di papan bawah klasemen.

Salah satunya terlihat dari pertandingan di matchday ketiga minggu keenam antara Bigetron Alpha melawan Geek Fam yang bertemu di matchday ketiga.

Bigetron Alpha Putus Harapan Geek untuk Lolos Playoff MPL ID S9 Mobile Legends

YouTube/MPL ID

Kemenangan Bigetron Alpha atas Geek Fam di pertandingan hari ini (27/3) memutus harapan tim Mobile Legends Geek untuk bisa lolos ke babak Playoff MPL ID Season 9.

Tim Bigetron memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 yang membuat posisi Geek makin terpuruk di zona merah klasemen.

Game 1 berlangsung cepat karena hanya bertahan hingga menit ke-13. Permainan cepat itu membuat Bigetron Alpha memenangkan pertandingan dengan mendapatkan kill sebesar 12 kill. BTR Matt pun menyabet gelar MVP.

Sementara itu Geek Fam yang terlihat kewalahan hanya mampu dapatkan 5 kill saja.

Di game 2 posisi dominasi atas pertandingan tidaklah berubah. Bigetron tetap mendominasi jalannya pertandingan dan menyelesaikan game 2 ini pada menit ke-15.

Sebanyak 13 kill kembali didapatkan oleh tim BTR di game 2 ini. Rippo menjadi MVP pada game kedua ini.

Geek Fam yang tak mampu beradaptasi dalam melawan Bigetron pun harus terjatuh lagi hanya dengan 6 kill.

Hasil ini jelas membawa posisi Bigetron Alpha makin aman untuk bisa lolos ke babak Playoff.

Kini Bigetron Alpha makin aman di posisi keenam dengan skor 5-6 yang jika mereka mampu mempertahankan posisinya sudah cukup untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Sebaliknya kekalahan Geek Fam justru memutus harapan tim ini untuk bisa lolos ke babak Playoff.

Dari kesempatan enam minggu pertandingan yang mereka jalani, Geek Fam tak pernah memenangkan pertandingan. Kekalahan di 10 game tanpa menang membuat posisi Geek makin terpuruk di zona merah.

Pertandingan penutup minggu keenam Regular Season MPL ID akan digelar pertempuran tim papan atas klasemen antara RRQ Hoshi melawan Aura Fire.

MLMPL ID Season 9
Comments (0)
Add Comment