Bocoran Gratis Diamond Free Fire Di Event Login FF, Banyak Banget!

ada Event Login FF ini sudah hadir di Advanced Server server luar, bahkan nantinya akan dihadirkan untuk semua server.

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup terkenal hingga sekarang ini, bahkan menjadi salah satu game terbaik pada tahun 2019 kemarin. Free Fire dikembangkan langsung oleh Garena, sehingga update yang dihadirkan tentu saja cukup menarik dan bagus sekali. Bahkan setiap update yang akan segera hadir tersebut, tentu saja akan diuji coba terlebih dahulu agar menghindari banyak masalah. Kali ini ada Bocoran Gratis Diamond Free Fire Di Event Login FF yang ada di event advanced server free fire.

Biasanya Garena free fire akan memberikan ujicoba ini didalam Advanced Server ff, tentu saja dalam server ini terdapat banyak bocoran update yang akan segera hadir. Bahkan terdapat banyak sekali hal baru yang bisa kalian temukan didalam Server tersebut, tentu saja ini akan muncul semua didalam Server Original free fire.

Pet Baru Free Fire Berang-Berang Lucu di FF April 2020, Gratis?

Bukan hanya itu saja, sekarang ini terdapat pendaftaran kedua untuk masuk kedalam server Advanced tersebut. Jadi bagi kalian yang kemarin tidak sempat masuk, bisa langsung melakukan pendaftaraan pada bagian kedua. Setelah sudah terpilih, langsung saja rasakan sensasi menarik didalam server tersebut tentunya.

Nah didalam server tersebut juga, biasanya akan hadir sebuah event baru dan menarik untuk dicoba para playernya. Bahkan ada beberapa event juga yang berhasil dimasukan oleh Garena, kedalam server Original Free Fire.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi event baru tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

6 Karakter Pria FF Terkuat Dan Mematikan Free Fire 2020

Event Login Kumulatif Free Fire Advanced Server FF

Pada event kali ini, misi yang diberikan cukup mudah untuk diselesaikan oleh kalian. Bahkan dalam misi ini, kalian hanya diharuskan untuk melakukan Login saja. Setelah menyelesaikan target Login yang dibutuhkan, tentu saja hadiah tersebut sudah bisa didapatkan langsung.

Kode Redeem FF Akhir Maret 2020 Mystery Shop Free Fire, Terbatas!

Bocoran Gratis Diamond Di Event Login FF ini sudah hadir di Advanced Server server luar, bahkan nantinya akan dihadirkan untuk semua server. Meskipun ini masih menjadi isu, tapi cukup menguntungkan hadiah yang bisa kalian dapatkan. Bahkan dalam event tersebut, hadiah yang didapat tidak terlalu merugikan.

Bocoran Gratis Diamond Free Fire Di Event Login FF

Didalam event ini, terdapat hadiah berupa Skin senjata, 10 Ticket Diamond Royale, 5000 Fragment karakter free fire Steffie dan Diamond Gratis dalam jumlah yang cukup banyak loh.

Karakter Wanita FF Terkuat Mematikan Free Fire 2020

Berikut ini adalah penjelasan dari Bocoran Gratis Diamond Free Fire Di Event Login FF yang ada di advance server ff tersebut kepada kalian semua.

Login 1 Hari, kalian bisa memperoleh 1000 Diamond Gratis hanya dengan melakukan Login saja. Login 2 Hari kalian bisa mendapatkan karakter Steffie Gratis, untuk Login 3 Hari kalian bisa mendapatkan Level Card hingga langsung menjadi level 8. Nah untuk login hingga 4 Hari, maka kalian bisa mendapatkan Skin Senjata secara Gratis. Untuk melakukan Login hingga 5 Hari, kalian akan mendapatkan sebuah 10 Ticket Diamond Royale.

Login selama 6 hari berturut – turut, maka bisa mendapatkan Fragment Karakter Steffie sebannyak 5000 Buah.

Login Selama 7 hari, kalian bisa mendapatkan 1000 Diamond Gratis dan Login hingga 8 Hari maka kalian bisa mendapatkan 2000 Diamond gratis.

Jika ditotal, kalian bisa mendapatkan 4000 Diamond Gratis hanya dengan cara Login saja. Tentu saja ini cukup menguntungkan, kita hanya bisa berharap event ini akan hadir di Server Original juga.

Skin P90 FF The Punisher Di Weapon Royale Free Fire, Sakit!

Nah itulah beberapa informasi Bocoran Gratis Diamond Free Fire Di Event Login FF di advance server yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah tidak sabar dengan event tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (7)
Add Comment