Pet Baru Free Fire Berang-Berang Lucu di FF April 2020, Gratis?

Pet Baru Free Fire Berang-Berang Lucu ini mempunyai kemampuan yang bernama Death Master.

Sampai sekarang ini, sudah ada banyak sekali fitur dan update menarik kedalam game Free Fire. bahkan semua update tersebut sangat bagus, sehingga kita tertarik untuk mencobanya. Bahkan untuk sekarang ini juga, kemarin pada tanggal 25 Februari 2020 pihak Garena free fire sudah meluncurkan update besar yang cukup keren sekali. Kali ini ada Pet Baru Free Fire Berang-Berang Lucu  yang bisa kalian dapatkan april 2020

Bahkan semua hal ini diterima dengan baik oleh para playernya, karena banyak hal baru yang masuk pada tanggal 25 Februari 2020 kemarin. Kita kehadiran Map baru, Mode baru dan Karakter baru jota free fire yang cukup menatik untuk dicoba. Semua hal ini dihadirkan Khusus, untuk para player Free Fire dari seluruh penjuru dunia.

Bocoran Skin FF Mobil Gratis Token Fire Medal Free Fire!

Dengan begini, tentu saja membuat game Free Fire menjadi cukup ramai lagi dari biasanya. Bahkan Total player yang sudah memainkan game Free Fire ini, mencapai lebih dari 250 Juta player dari seluruh penjuru dunia.

Untuk sekarang ini, kita juga telah mempunyai yang namanya Fitur Pet free fire. Dimana fitur ini kita harus merawat hewan peliharaan yang lucu – lucu. Selain itu, kita juga bisa membawanya kedalam pertandingan sehingga permainan kalian nanti tidak akan bosan.

Bocoran Event Diamond FF Di Advance Server Free Fire 2020

Pet yang hadir didalam game Free Fire ini juga mempunyai skill yang cukup membantu, sehingga kalian nantinya juga memainkan dan mendapatkan tambahan Skill Pet tersebut.

Nah pada kesempatan kali ini kami mempunyai Bocoran Pet Baru Free Fire Berang-Berang Lucu yang sudah terlihat jelas di Free Fire nanti.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cheat Mod Menu FF Godsteam Free Fire Terbaru Apk 2020

Pet Baru Free Fire Berang-Berang Lucu

Pet ini sudah hadir didalam Advanced server dan nantinya akan muncul pada bulan April mendatang. Tentu saja ini akan ditunggu oleh banyak player, karena bentuknya cukup lucu untuk dimiliki. Pet Otter FF ini sangatlah lucu, bahkan bagi kalian yang ingin mempunyai Pet baru Beli saja Otter untuk dirawat dan dibawa kedalam pertandingan.

Pet otter free fire ini juga sudah mempunyai 3 Emote yang akan hadir bersamaan juga.

  1. Celebrate
  2. Play
  3. Show

Pet ini mempunyai penampilan Style Hip Hop, menggunakan Headphone dan memohon digendong oleh sang pemilik.

5 Alasan Game Free Fire Viral Di Rusia, Banyak Pemain FF!

 

Kemampuan dari Pet Master Otter Free Fire

Pet Baru Free Fire Berang-Berang Lucu ini mempunyai kemampuan yang bernama Death Master. Dulu kita mendapatkan Bocoran pet otter tentang bisa memperbaiki Helm, tapi ternyata pet ini mengalami perubahan Skill sehingga membuatnya tetap berguna sekali.

Pet Baru Free Fire Berang-Berang Lucu akan meningkatkan Energy Point ketika Melakukan Heal pakai Medic Kit, Memberikan heal pakai Treatment Pistol ataupun melakukan Revive kepada teman kalian.

Bahkan Pet otter free fire ini hampir cocok untuk digunakan oleh banyak Karakter didalam game Free Fire, dilihat dari kemampuan yang cukup unik. Tentu saja ini yang membuat Pet Otter tidak boleh kalian lewatkan untuk dibeli.

3 Counter Karakter FF A124 Paling Ampuh Free Fire 2020

Apa Itu Otter?

Otter merupakan Berang – berang serta merupakan hewan Vertebrata, mamalia dan karnivora. Bahkan dia juga merupakan keluarga Mustelidae, keluarga yang sama – sama seperti Musang.

Hewan ini bisa ditemukan diseluruh penjuru Dunia, bahkan di Negara Brazil terdapat 2 Spesies yang terancam Punah.

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mendapatkan Otter?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment