Bosan Bermain Serius? Lakukan Hal Ini Bersama Tim Kalian di PUBG Mobile!

Kalian tidak perlu lagi merasa bosan atau lelah untuk bermain serius di PUBG Mobile, karena Esportsku telah merangkum 4 hal yang dapat kalian lakukan bersama dengan tim kalian saat bermain PUBG Mobile.

Terlalu merasa bosan karena bermain PUBG Mobile yang terus-terusan harus serius? Ingin mencari hal baru di dalam game PUBG ini?

Kalian tidak perlu lagi merasa bosan atau lelah untuk bermain serius di PUBG Mobile, karena Esportsku telah merangkum 4 hal yang dapat kalian lakukan bersama dengan tim kalian saat bermain PUBG Mobile.

Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Lakukan Hal Ini Bersama Tim Kalian di PUBG Mobile!

Death Race

Siapa yang menyangka akan menjadi hal yang menyenangkan bermain death race di PUBG Mobile? Ketika kalian sedang bosan mencari musuh atau menunggu pergantian zona, kalian bisa lho melakukan hal ini.

Yang kalian perlukan hanya kendaraan untuk bermain. Jika kalian bermain mode squad, bentuk menjadi 2 tim dan masing-masing tim memiliki 1 kendaraan. Tentukan dimana kalian dan tim kalian akan melakukan balapan dan tentukan dimana batas akhir balapan tersebut.

Selama balapan berlangsung, 1 player mengemudi dan 1 player lagi menembak mobil player lainnya. Player yang mobilnya mengeluarkan api duluan, maka tim tersebutlah yang kalah.

Perlu diingat, jangan menembak hingga mobil teman kalian meledak ya karena bisa membunuh mereka jika damage ledakan yang keluar dari kendaraan tersebut sangat besar.

Baca Juga : 5 Tips Adu Tembak Jarak Dekat PUBG Mobile, Pasti Berhasil!

 

Special Loot di Dalam Smoke Grenade

Siapa diantara kalian yang suka berebutan scope 8x? AWM? Atau mungkin Medkit? Ketika kalian sedang bermain PUBG Mobile dan kebingungan mencari dimana musuh bersembunyi, kalian bisa bermain permainan ini.

Satu player menampung special loot yang akan diberikan, dan menyebarkan special loot itu di tempat yang tersembunyi. Sebelum memulainya, jangan lupa untuk menyebarkan smoke grenade sebanyak mungkin di area tersebut untuk mempersulit player lainnya menemukan special loot tersebut.

Baca Juga : Perbedaan DP-28 dan M249, LMG Andalan PUBG Mobile!

 

Berdansa Bersama dengan Emote

Punya emote yang unik dan teman tim kalian juga memilikinya? Kalian bisa menggunakannya ketika sedang menunggu musuh atau pergantian zona.

Berkumpulah dengan tim kalian lalu mainkan emote yang sama, jangan lupa untuk di rekam dan di bagikan ke sosial media, ya!

Baca Juga : Tips Bermain Kompak dengan Player Random PUBG Mobile!

Memukul Mobil dengan Panci

Permainan ini sebenarnya cukup berbahaya karena bisa saja membunuh tim kalian atau bahkan diri kalian sendiri, tapi bukan jadi masalah ketika kalian memainkannya tidak terlalu sering.

Kalian hanya perlu membutuhkan panci untuk setiap pemain. Kenapa harus panci? Karena panci adalah melee weapon dengan damage yang paling besar. Jadi pastikan kalian dan tim kalian mempunyai panci semua ya!

Sediakan 1-2 mobil untuk dimainkan. Permainannya sederhana, kalian hanya perlu bergantian memukul mobil tersebut dengan panci. Player yang kalah adalah player yang terluka karena ledakan dari mobil tersebut. Jadi pastikan semuanya harus memukul dan tidak ada yang curang ya!

Baca Juga : 7 Jenis Scope PUBG Mobile yang Wajib Kalian Ketahui!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, apakah kalian tertarik untuk melakuka beberapa permainan tersebut? Selamat mencoba. Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM