Cara Dapatkan Hadiah di Event Road to Anniversary PUBG Mobile

Event Road to Anniversary PUBG Mobile kini tersedia di game dengan menyediakan berbagai hadiah menarik. Ini merupakan event pembuka dari rangkaian event perayaan anniversary keempat dari game battle royale populer tersebut.

Jelang anniversary keempat PUBG Mobile mulai hadirkan event berhadiah. Kali ini kami akan bagikan cara dapatkan hadiah di event Road to Anniversary sebagai salah satu event awal dari rangkaian event spesial perayaan anniversary.

Saat ini kita telah memasuki bulan Maret. Bulan ketiga ini merupakan bulan yang spesial bagi game PUBG Mobile.

Hal itu karena game battle royale ini pertama kali rilis untuk platform Android dan iOS para 19 Maret 2018. Itu artinya Maret ini PUBG Mobile genap telah berusia 4 tahun.

Game yang diterbitkan oleh Tencent Games ini semakin populer setahun terakhir terutama karena semakin besarnya komunitas player, skena esports yang makin besar, hingga dihadirkannya kolaborasi dengan berbagai pihak.

Di ulang tahun keempat ini tentunya PUBG Mobile akan siapkan perayaan yang lebih besar daripada sebelumnya. Sejauh ini telah terdapat bocoran bahwa akan ada fitur spesial anniversary keempat yang akan tiba di patch note 1.9 esok bersamaan dengan hadirnya kolaborasi dengan Warframe.

Cara Dapatkan Hadiah di Event Road to Anniversary PUBG Mobile

Event Road to Anniversary PUBG Mobile kini tersedia di game dengan menyediakan berbagai hadiah menarik. Ini merupakan event pembuka dari rangkaian event perayaan anniversary keempat dari game battle royale populer tersebut.

Perayaan anniversary tahun ini tentu akan memakan waktu yang panjang dengan hadirnya rangkaian event yang menyediakan hadiah-hadiah menarik.

Nantinya akan dihadirkan pula event puncak (peak day) yang akan merayakan pesta besar layaknya pada perayaan anniversary tahun lalu.

Nah sebelum memasuki itu PUBG Mobile mengajak para pemainnya untuk menikmati event bertajuk Road to Anniversary yang saat ini tengah berlangsung.

Event Road to Anniversary berlangsung pada periode 8-15 Maret 2022 ini. Waktuinya hanya sekitar seminggu saja namun menjanjikan banyak hadiah yang bisa pemain bawa secara gratis.

 

Cara untuk mendapatkan hadiah di event menuju anniversary ni sangatlah mudah, yakni cukup melakukan login setiap harinya dalam periode event tersebut.

Nah di setiap harinya pemain bisa klaim hadiah dari setiap perjalanan. Itu artinya pemain bisa mendapatkan 8 hadiah dari event ini hanya dengan melakukan login harian.

Setiap kali mengklaim hadiah di setiap harinya pemain akan ditampakkan dengan sebuah gambar. Itu merupakan gambar rekapan PUBG Mobile selama setahun terakhir yang berisi event-event besar dari setiap musimnya.

Nah jika kamu masih kurang dengan hadiah cuma-cuma itu, kamu bisa dapatkan bonus hadiah dengan cara membagiakn gambar dari setiap klaim hadiah tersebut. Cara ini hanya berlaku untuk sekali penukaran setiap harinya.

Masih ada sisa hari di event yang akan berisikan hadiah utama di event ini, yaitu setelan dan skin cover. Oleh sebab itu manfaatkan waktu login harianmu untuk menukarkan hadiahnya!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment