Cara Mendapatkan Bundle Nyi Roro Kidul Eksklusif di PUBG Mobile

Setelan Nyi Roro Kidul tiba sebagai sebuah setelan eksklusif khas Indonesia di game PUBG Mobile. Untuk kamu yang ingin mendapatkan setelan eksklusif ikonik tersebut secara permanen, kamu bisa ikuti tips cara mendapatkan bundle tersebut pada tulisan ini.

Setelan eksklusif Nyi Roro Kidul telah tiba di game PUBG Mobile. Kali ini kami akan bagikan tips cara mendapatkan bundle Nyi Roro Kidul tersebut.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale. Game ini terkenal dengan gameplay realistis.

Walaupun begitu PUBG Mobile tetaplah menyediakan item skin. Namun fungsi penggunaan item skin di game ini hanya sebagai kosmetik sehingga tak memberikan efek pada skill karakter maupun stats senjata.

Sebagai game populer, PUBG Mobile hadirkan item skin dalam beragam jenis tema. Salah satunya yang menarik ialah dengan mengangkat karakter ikonik dari region tertentu.

Untuk region Indonesia, PUBG Mobile pernah hadirkan setelan Gundala yang merupakan superhero lokal Indonesia.

Kini menyusul Gundala, PUBG Mobile hadirkan setelan dari karakter ikonik Indonesia lainnya.

Cara Mendapatkan Bundle Nyi Roro Kidul Eksklusif di PUBG Mobile

Setelan Nyi Roro Kidul tiba sebagai sebuah setelan eksklusif khas Indonesia di game PUBG Mobile. Untuk kamu yang ingin mendapatkan setelan eksklusif ikonik tersebut secara permanen, kamu bisa ikuti tips cara mendapatkan bundle tersebut pada tulisan ini.

Nyi Roro Kidul merupakan tokoh mitos yang Indonesia miliki. Karakter yang dikenal pula sebagai penguasa laut pantai selatan ini digambarkan sebagai seorang wanita penguasa yang identik dengan pakaian warna hijaunya.

Kini Nyi Roro Kidul hadir di game PUBG Mobile sebagai sebuah setelan eksklusif. Bundle karakter ikonik itu hadir lewat penawaran Peti Misterius dari Putri Laut Selatan.

Setelannya mencoba untuk mengangkat pakaian jubah khas Jawa berwarna hijau namun dibuat lebih kekinian.

Tampilannya terbilang sederhana, yakni mengenakan jubah hijau dilengkapi dengan sebuah mahkota emas yang dikenakan di bagian kepala.

Selain setelan itu sebagai hadiah utama, tersedia pula beberapa item skin lain sebagai hadiah di penawaran peti Misterius tersebut.

Di sana terdapat skin senjata Emerald Power M24, skin ransel Emerald Power, ornamen Emerald Power, dan yang cukup ikonik karena membawa kesan Nyi Roro Kidul ialah skin senjata Cobra Scepter linggis yang mengambil tema ular kobra yang menemani Sang Ratu Pantai Selatan tersebut.

Adapun cara untuk mendapatkan bundle Nyi Roro Kidul di game PUBG Mobile ialah sebagai berikut.

  1. Masuk ke Penawaran Peti Misterius dari Putri Laut Selatan

    Seperti yang telah disinggung sebelumnya bahwa setelan Nyi Roro Kidul ini tersedia dalam penawaran Peti Misterius dari Putri Laut Selatan.
    Oleh sebab itu kamu harus masuk ke laman penawaran tersebut. Masuklah ke laman penawaran di game lalu temukannya penawaran peti Misterius tersebut.

  2. Lakukan Undi di Penawaran Peti Misterius dari Putri Laut Selatan

    Setelah menemukan laman penawaran Peti Misterius dari Putri Laut Selatan maka kemudian kamu harus melakukan undian atau buka peti tersebut.
    Untuk sekali buka penawaran itu ialah sebesar 30 UC. Sedangkan untuk 10 kali buka sekaligus, kamu memerlukan sebesar 270 UC.
    Dengan diterapkannya sistem gatcha di penawaran ini maka kamu perlu siapkan UC lebih untuk berjaga-jaga dengan sistem pemilihan acaknya.

Comments (0)
Add Comment