Cara Mendapatkan Karakter FF A124 Gratis Free Fire 2020

Karakter FF A124 pertama kali hadir 14 agustus kemarin, karakter ini merupakan manusia setengah robot yang memiliki skill unik yang sangat unggul dalam permainan.

Free Fire pertama kali dirilis pada 14 Januari 2018 lalu, setelah 2 tahun dirilis, Garena terus menghadirkan berbagai macam karakter serta skin pada update gamenya. Nah salah satu yang paling menarik adalah Karakter Free Fire A124. Kali ini ada Cara Mendapatkan Karakter FF A124 Gratis Free Fire 2020

Karakter FF A124 pertama kali hadir 14 agustus kemarin, karakter ini merupakan manusia setengah robot yang memiliki skill unik yang sangat unggul dalam permainan.

Kemampuan karakter A124 free fire ini dinamai dengan Thrill of Battle. Skill tersebut dapat merubah EP (Energy Point) menjadi HP (Health Point). Nah semakin tinggi level dari skill tersebut maka semakin banyak juga HP yang bisa kamu dapatkan.

Cara Mendapatkan Karakter FF A124 Gratis Free Fire 2020

Cara Mendapatkan Karakter FF A124 Gratis Free Fire 2020 adalah dengan Token Piala presiden. Jadi, token tersebut sangat dibutuhkan untuk mendapatkan karakter A124 dengan cara ditukarkan nantinya. Token Piala Presiden yang akan tersedia mulai tanggal 27 Januari 2020 sampai 1 Februari 2020. Karakter A124 merupakan karakter robot yang cukup mahal yakni seharga 1000 diamond.

Dengan mengikuti Event Piala Presiden ini kamu bisa mendapatkan karakter A124 secara gratis dengan cara mengumpulkan token dengan jumlah tertentu dan menukarkannya. itulah Cara Mendapatkan Karakter FF A124 Gratis yang ada pada event free fire terbaru ini

Untuk mencari token piala presiden, kamu bisa mendapatkan 2 token piala presiden di Map, serta 5 token piala presiden di lppt crate senjata. Yang terakhir Cara Mendapatkan Karakter FF A124 Gratis  20 gratis kamu tukarkan 20 token piala presiden dengan karakter ini.

Event Piala Presiden merupakan kesempatan terbaik untuk mendapatkan karakter robot ini yang keren ini. Pasalnya jika kamu membelinya secara langsung, bisa lumayan menguras dompet kamu nantinya.

Baca juga:

Review singkat Karakter A124 Free Fire

Pertama kali hadir pada tanggal 14 Agustus tahun lalu, Karakter A124 merupakan sebuah robot yang memiliki skill unik yang dapat kamu manfaatkan dalam pertempuran di Free Fire.

Karakter A124 bisa bilang memiliki daya tahan yang keras seperti baja, walaupun begitu ia masih tetap seorang robot yang memiliki paras cantik dan mirip seperti manusia. Jadi kalian harus ikut Cara Mendapatkan Karakter Free Fire A124 gratis diatas untuk mendapatkan karakter keren ini

Kemampuan karakter A124 ini berperan penting sebagai seorang tank yang mampu berdiri di garus depan. namun perlu kamu ketahui, kemampuannya ini merupakan skill aktif yang dimana memiliki keleman yakni cooldown. Jadi kamu harus menunggu waktu yang tepat untuk menggunakannya.

Harga Karakter A124 Free Fire

Harga karakter A124 ini sendiri kamu bisa membelinya sharga 499 diamond, atau membeli deluxe bundle yang harganya sekitar 1999 diamond. Lumayan menguras uang kamu juga ya, jika harus membelinya. Nah dengan adanya Event Piala Presiden kamu bisa mendapatkannya  secara gratis hanya dengan menukarkan sejumlah token untuk mengklaim karakter tersebut.

Nah demikianCara Mendapatkan Karakter FF A124 Gratis Free Fire 2020. Serta harga yang kamu perlukan untuk membeli karkater tersebut. Dengan mengikuti Event Terabaru ini tentunya kamu bisa mendapatkan kakakter tersebut secara gratis.

BERITA TERBARU FREE FIREkarakter a124Piala Presiden Esports
Comments (0)
Add Comment