Cara Mendapatkan Shotgun M1887 Element Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Shotgun M1887 Element Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak Skin bagus yang tentu saja bisa kalian coba miliki. Bahkan ada juga Cara Mendapatkan Shotgun M1887 Element Free Fire (FF), salah satu dari Event keren yang bisa kalian coba. Lalu dengan Shotgun M1887 Elementtersebut, memang cukup bagus dan harus kita miliki sekarang juga.

Apalagi masih ada banyak event baru yang berikan banyak hadiah, asalkan kalian tidak melewatkan semua Event yang ada ini. Tentu saja semakin kesini ada banyak sekali Misi terbaru untuk player selesaikan, lalu terima hadiahnya dan bisa kita gunakan dalam game nanti.

Sama seperti Jadwal Event Battle Of Alpine Free Fire, salah satu bagian terbaik yang bisa kita mainkan semua misinya. Kemudian misi yang sudah muncul dalam game ini mudah semua, kalian harus menyelesaikan dan pastikan tidak ada yang terlewatkan sama sekali.

Lalu ada juga Cara Mendapatkan Shotgun M1887 Element Free Fire (FF), miliki salah satu Skin baru dari M1887 keren ini sekarang. Pastinya Skin yang berhubungan dengan kekuatan Element ini, akan membuat seluruh bagian dunia dari Free Fire mengetahuinya.

Cara Mendapatkan Shotgun M1887 Element Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Kalian harus masuk dulu kedalam game Free Fire, supaya bisa mengikuti Event baru ini dan mendapatkan langsung hadiah Shotgun M1887 Element. Periode Event baru ini muncul dari Tanggal 8 atau 9 Januari dan akan selesai 6 hari setelah kemunculnannya.

  2. Pilih Tab Event Dan Cari M1887 Spin

    Selanjutnya kalian bisa pilih dulu Tab Event yang sudah ada, kemudian Cari M1887 Spin yang sudah masuk kebagian Web Event. Tentu saja kalau sudah menemukan pilihan ini, maka kalian bisa langsung Pencet dan akan segera mulai memainkan Eventnya tersebut.

  3. Spin Untuk Mendapatkan Shotgun M1887 Element

    Lalu berikutnya kalian harus melakukan yang namanya Spin terlebih dahulu, supaya mendapatkan Shotgun M1887 Element terbaru ini. Harga 1 Spin 19 Diamond dan 5 Spin 79 Diamond, kalian ga perlu khawatir jika dari sini harga Spinnya nanti naik harganya.

  4. Miliki 2 Shotgun M1887 Element Untuk Selesaikan Event

    Untuk yang bagian awal ini kita nanti harus bisa Spin dan miliki kesempatan untuk mendapatkan Skin baru tersebut. Nah kalau kalian Spin dan berhasil mendapatkan Shotgun tersebut, maka hadiah menhilang. Tapi kalau keduanya sudah kita dapatkan, maka Event ini akan langsung berakhir.

  5. Shotgun M1887 Element Masuk Weaponary

    Kemudian kalian bisa langsung Cek bagian yang bernama Weaponary Free Fire, untuk segera memakai skin ini dalam pertandingan. Pilih Senjata M1887 nanti, lalu gunakan salah satu dari bentuk Element yang sudah ada ini.

Tentu saja dengan hadirnya Skin baru seperti ini memang keren, bahkan kalian juga tidak mungkin mau melewatkan Eventnya. Sebab dengan munculnya Shotgun M1887 Element memiliki Model yang menarik, apalagi dengan sebuah Skin bertemakan Solar atau Matahari yang menyinari dan melingkar pada senjatanya.

Meskipun begitu kalian juga harus paham dengan Tips Menggunakan Senjata M1887 Free Fire, supaya tidak kalah dalam melakukan Rush. Sebab kekuatan M1887 yang sudah kena Nerf terasa banget, jika kalian salah memakainya nanti.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Shotgun M1887 Element Free Fire (FF), kalian sudah tau dan tidak bakalan melewatkan semua ini. Harus melihat dan menggunakan Shotgun M1887 Element yang telah masuk, agar kalian makin kuat dalam pertandingan.

Cobalah sebuah Tips Hoki Spin Free Fire, agar peluang besar mendapatkan Shotgun ini dengan lebih mudah. Tapi pada bagian tersebut Esportsku mengingatkan ini meningkatkan peluang saja, dapat atau tidak tergatung hoki kalian.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment