Cara Mendapatkan Skin Thompson Fierce Demilord Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Skin Thompson Fierce Demilord Free Fire (FF)? kita simak saja penjelasan itu pada artikel disini.

Free Fire telah merilis banyak sekali update Skin dan bundle keren untuk kalian miliki. Kemudian ada sebuah Cara Mendapatkan Skin Thompson Fierce Demilord Free Fire (FF), salah satu yang paling baru dalam game ini. Tentunya kalian yang memang suka pakai Senjata Thompson, tidak ada salahnya menggunakan skin tersebut.

Apalagi dalam menghadapi lawan yang memang terbilang sulit, pasti keterampilan untuk menghadapinya memang mudah banget. Kalau menurut Esportsku, penggunaan senjata Thompson baik atau tidak pakai skin, sangat menarik untuk kita pelajari dengan sangat mudah.

Kemudian dengan hadirnya Tips Menggunakan Senjata Thompson Free Fire, para player akan memahami salah satu konsep dasar dari Senjata ini. Kekuatan yang begitu besar dan mematikan, akan muncul secara beruntun dengan lebih baik lagi.

Termasuk melengkapinya setelah tau Cara Mendapatkan Skin Thompson Fierce Demilord Free Fire (FF), bakalan makin keren senjata ini. Kekuatan yang tidak mungkin kalian abaikan begitu saja, jika memang ingin mendapatkan salah satu bagian terbaik dalam menyerang musuh.

Cara Mendapatkan Skin Thompson Fierce Demilord Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah Masuk kedalam game Free Fire, karena dari sini awal sebelum mendapatkan Skin Thompson Fierce Demilord tersebut. Kemudian periode waktu event menurut Esportsku akan berlangsung dari tanggal 28 / 29 Januari hingga 10 Ferbruari 2022 yang akan datang.

  2. Pilih Tab Event Lalu Prize Treasury

    Selanjutnya kalian yang sudah dalam lobby, bisa langsung pencet Tab Event sebelah kanan agar bisa lihat Cara yang pasti mendapatkan ini. Kemudian Cari pilihan yang bernama Prize Treasury Free Fire, karena ini merupakan tempat kita akan memiliki hadiah utama Skin Thompson Fierce Demilord tersebut.

  3. Tentukan Hadiah Utama

    Ketika sudah masuk Event ini nanti, player harus menentukan dulu hadiah utamanya sebelum kita memulai Spin yang seungguhnya. Saran Esportsku kalian pilih 4 hadiah yang memang kita butuhkan, kemudian dari salah satu pilihan itu harus ada Skin Thompson Fierce Demilord.

  4. Spin Untuk Mendapatkan Skin Thompson Fierce Demilord

    Berikutnya kalian bisa melakukan Spin untuk bisa mendapatkan Skin Thompson Fierce Demilord Free Fire, tapi itu tergantung dengan keberuntungan kalian juga. Spin sekali butuh 9 Diamond, spin dulu untuk bisa dapatkan hadiah bagian luar. Incar bagian hadiah panah kebawah untuk mengincar hadiah tengah nanti secara acak.

  5. Terima Dan Cek Skin Thompson Fierce Demilord Pada Weaponary

    Setelah kalian sudah mendapatkan Skin ini, maka langsung saja Cek fitur yang bernama Weaponary untuk memakainya langsung. Dengan begitu kalian berarti memang sudah resmi mendapatkan Skin ini, lalu kita bisa langsung gunakan dalam pertempuran dengan stat yang kuat.

Memang dengan tambahan Stat senjata Skin yang kuat, pastinya kalian tidak akan mau melewatkan kesempatan baru ini. Sebagai salah satu Skin Thompson paling menarik untuk awal tahun, berarti kalian harus bisa mendapatkannya jika suka pakai senjata itu.

Dengan begitu mungkin Bundle Fierce Demi Free Fire ini, menjadi sesuatu yang cocok dengan Skin Thompson tersebut sekarang. Sebab yang Esportsku sendiri tau, pasti akan semakin keren kalau memakai sesuatu yang memang itu sudah satu set.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Skin Thompson Fierce Demilord Free Fire (FF), tentu saja ini merupakan cara yang mudah sekali. Ayo kalian harus tau caranya sekarang, biar tidak sulit dalam mendapatkan SKin terbaru itu.

Apalagi dengan mencoba Tips Melakukan Meta War Free Fire, akan mendukung alur permainan menjadi semakin baik dari sebelumnya. Kekuatan yang telah muncul dengan sangat baik, bisa memberikan sesuatu yang bagus untuk kalian coba sendiri.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment