Cara Mendapatkan Token Booyah Head Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Token Booyah Head Free Fire (FF)? kita simak penjalasan ini pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak event dan misi yang harus kalian selesaikan semuanya. Apalagi untuk Cara Mendapatkan Token Booyah Head Free Fire (FF), tentu saja itu masuk keadaan yang cukup bagus. Jadi usahakan supaya kalian nanti bisa mendapatkan hadiah ini, agar kedepannya bisa terus lebih mudah mendapatkan hadiah utama begini.

Apalagi dengan beberapa Update baru yang muncul dalam game Free Fire ini sekarang, semua itu lumayan bagus dan cukup banyak. Itulah kenapa sekarang banyak player baru bermain, karena memang terlihat dari Event dan juga semua update Fitur yang selalu ada untuk bisa kita coba ketika melakukannya nanti.

Kemudian untuk Jadwal Event Booyah Day 2021 Free Fire sendiri, memang ada banyak yang baru untuk kalian coba. Ini akan memberikan hadiah yang jauh lebih banyak, bahkan playernya nanti akan semangat untuk melakukannya. Bahkan setelah mengetahui beberapa Jadwal dari Event yang hadir sekarang ini, pastinya akan semakin banyak hadiah baru.

Esportsku juga telah mengetahui Cara Mendapatkan Token Booyah Head Free Fire (FF), biar kalian nanti bisa mendapat hadiah dari event penukaran. Kalau sudah tau cara agar bisa mendapatkan hal penting tersebut, pasti kedepannya bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Cara Mendapatkan Token Booyah Head Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Untuk yang pertama harus kalian lakukan ini adalah Masuk dulu kedalam game Free Fire, lalu kalian nanti akan mulai melihat tampilan dari Lobby game. Setelah itu pilih 2 bagian dari Interface dulu atau Tab Event, periode Event ini juga akan berlangsung mulai dari 12 – 22 / 29 November 2021 mendatang.

  2. Melalui Tab Event Booyah Day

    Kemudian Cara yang paling awal dan mungkin bisa kalian ketahui dulu adalah lewat Event Booyah Day, dari bagian bernama Tab Event. Nah para player nanti harus menyelesaikan beberapa Misi, untuk bisa menerima hadiah utama Token Booyah Head yang hadir sekarang ini. Event ini berlangsung dari 20 – 22 November 2021.

  3. Interface Event untuk Token Booyah Head

    Kemudian kalian bisa mendapatkan Token ini lainnya dari misi yang hadir pada Interface Token Booayh Day. Tentu saja para player akan memiliki beberapa Misi tertentu kalau dalam Interface ini, bahkan bisa dulu kita main Mini game baru mendapatkan hadiahnya tersebut.

  4. Terima Token Booyah Head

    Setelah kalian sudah menyelesaikan setiap Misi dari Event yang hadir dalam game Free Fire sekarang, maka kita pilih saja Token Booyah Head tersebut dan miliki segera hadiahnya tanpa ada yang terlewatkan. Karena dengan mengumpulkan sebanyak mungkin, maka kalian akan menerima peluang besar untuk hadiah keren.

  5. Tukar Token Booyah Head Pada Exchange Store

    Kemudian kalian bisa mulai untuk menukarakn Token Booyah Ehad ini apda Exchange Store yang tersedia, dengan begitu kalian tentu saja bisa langsung mendapatkan semua hadiahnya tanpa ada bagian terlewat. Namun proses dari Token Booyah Day tersebut akan mengalami beberapa Fase tertentu untuk hadiahnya.

Dengan menerima beberapa hadiah dan juga Token Booyah Head Free Fire ini, kalian bisa dapat hadiah yang banyak. Pastikan untuk bisa menerima setiap hadiah yang hadir dalam game ini sekarang, lalu memakainya dalam permainan.

Karena untuk caranya saja sudah terlihat mudah, berarti sudah waktunya kalian sendiri mencoba cara memilikinya ini. Jadi ayo segera kita miliki semua hadiahnya, jangan sampai ada yang terlewatkan sama sekali.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Token Booyah Head Free Fire (FF), maka sekarang adalah waktu yang tepat. Biar kalian menjadi lebih semangat lagi, untuk bisa menerima apa saja yang telah hadir dalam Event terbaru ini.

Lalu ada juga sebuah Cara Mendapatkan Skin Loot Box Booyah Day 2021 Free Fire yang paling baru. Dari sini sudah jelas, kalau memang nanti masih ada banyak event keren lainnya yang harus kalian selesaikan sekarang juga.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment