Event Change Your Fate FF Kembali Di Free Fire, Item Murah!

Pada event kali ini, kalian akan disuruh untuk menentukan nasib masing – masing. Maksudnya adalah jadi kalian nantinya bisa menentukan Diskon, serta hadiah yang ingin dibeli menggunakan Diamond. Tentu saja dengan begitu, kalian bisa menghemat pengeluaran Diamond.

Free Fire merupakan salah satu game yang bertipe Battle Royale, game dengan tipe seperti ini memang mempunyai total player yang sangat banyak. Free Fire memang selalu dikembangkan dengan baik, bahkan sampai sekarang juga game ini menjadi lebih bagus dari sebelumnya. Daripada yang dulu, jarang diminati dan sepi sekali. Kali ini ada Event Change Your Fate FF Kembali Di Free Fire yang bisa kalian dapatkan item murah.

Garena merupakan pengembang langsung game Free Fire ini, jadi tentu saja semua update yang dihadirkan sangat bagus dan menarik untuk kalian coba. Sampai sekarang ini juga, Garena sudah terbukti peduli sekali dengan para playernya.

Karena mereka sudah menghadirkan banyak update baru Karakter Free Fire dan juga Senjata Free Fire paling OP untuk sekarang ini. Perkembangan yang pesat, tentu saja akan dihadirkan terus oleh pihak Garena.

Baca Juga: Perbedaan Setelah Buff FF Senjata UMP Dan MP5 Free Fire, Makin Sakit!

Dengan begini, tentu saja game Free Fire nantinya menjadi lebih ramai dimainkan lagi. Bahkan pada saat ini juga, total player yang login dalam 1 Hari sudah mencapai 60 Juta lebih. Hal tersebut dikarenakan, update dan perkembangan yang dihadirkan semuanya sangatlah bagus.

Bahkan di setiap server Free Fire, event yang dihadirkan tentu saja berbeda. Jadi misal di server Brazil ada event Karakter Gratis, nah di Indonesia ada event item Gratis. Tapi untuk sekarang ini, di Indonesia ada sebuah Web Event terbaru.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Death FF Untuk Bundle Gratis Free Fire

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan informasi event tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bahkan ada sebuah Tips Melawan Launcher Di Free Fire loh.

Event Change Your Fate Free Fire Indonesia Hadir Kembali

Pada event kali ini, kalian akan disuruh untuk menentukan nasib masing – masing. Maksudnya adalah jadi kalian nantinya bisa menentukan Diskon, serta hadiah yang ingin dibeli menggunakan Diamond. Tentu saja dengan begitu, kalian bisa menghemat pengeluaran Diamond.

Nah event ini juga dulu sudah hadir dan banyak player Indonesia yang mengikuti event tersebut, hal tersebut dikarenakan diskon pada event ini sanagt menggila. Kalian juga bisa langsung mendapatkan diskon, hingga 90% pada saat pertama kali mencoba.

Baca Juga: Mode Brick Swinger FF Hadir Lagi Di Free Fire April 2020, Ayo Coba!

Pada awal kalian memasuki event ini, nantinya akan diberikan sebuah spin diskon secara gratis. Pada penentuan Diskon ini juga, kalian bisa langsung mendapatkan Diskon sebesar 90% jika beruntung. Tentu saja dengan begitu, kalian nantinya bisa membeli banyak item murah.

Event ini akan berlangsung dari tanggal 13 April sampai 19 April 2020 mendatang, jadi kalian mempunyai jeda waktu yang sangat lama untuk mencoba event tersebut nantinya.

Baca Juga: Cara Ganti Region Free Fire (FF) Terbaru 2020

Pada saat kalian sudah melakukan Spin Gratis Diskon tersebut, kalian juga bisa loh mengganti Diskon yang sudah didapatkan. Hanya perlu menggunakan 10 Diamond saja, maka Diskon yang kalian dapatkan nanti akan berganti.

Bahkan selain itu juga, kalian bisa mengganti item yang tersedia didalam event ini. Misalnya item tersebut kurang menarik, kalian bisa menggunakan 10 Diamond untuk menggantinya. Nah tentu saja pada event ini juga, kalian hanya bisa membeli 3 Item saja.

Baca Juga: 12 Senjata Terkuat Free Fire Dari SMG Sampai AR FF 2020!

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Selain itu ada beberapa Tips Menjadi Silent Killer Terbaik.

Bahkan ada beberapa Fakta Unik Karakter Jota Free Fire, serta sebuah Lokasi Mobil Amphibi Didalam pertandingan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff