Sistem FF Baru Ini Cocok Buat Cara Ganti Ketua Guild Di Free Fire?

Setiap Anggota Guild, akan berjuang dan berusaha untuk membuat Guild tersebut menjadi yang terbaik di Free Fire. Karena didalam game ini juga, ada yang namanya Rank untuk Guild. Kalian tentu saja bisa bermain bersama anggota Guild, baik itu Classic ataupun Ranked.

Bermain game Free Fire tentu saja cukup seru untuk dicoba, bahkan sekarang ini juga sudah menjadi game paling terkenal didunia. Free Fire telah mempunyai total player, hingga 250 Juta dari seluruh penjuru dunia dan ini yang membuktikan bahwa game tersebtu memang terkenal. Game ini dikembangkan dengan baik, jadi itulah alasan kenapa Free Fire Ramai. Kali ini kami ada sebuah teori tentang Sistem FF Baru Ini mungkin Cocok Buat Cara Ganti Ketua Guild Di Free Fire?

Garena merupakan pengembang langsung dari game Free Fire ini, jadi tentu saja update yang dihadirkan semuanya sangat bagus. Bahkan untuk sekarang ini juga, Garena masih akan terus menghadirkan banyak update terbaru yang jauh lebih keren untuk kalian semua.

Baca Juga: 5 Tips Pro FF Sniper Jarak Menengah Free Fire, Anti Ketahuan!

Bahkan mereka juga telah menghadirkan banyak sekali fitur keren, dimana hal tersebut bisa kalian manfaatkan nantinya. Free Fire juga telah menjadi game terbaik, karena perkembangan yang sangat baik dari Garena tersebut.

Untuk sekarang ini, player didalam game Free Fire sudah ada banyak sekali. Tentu saja setiap Game Online pasti mempunyai yang namanya Komunitas tersendiri, didalamnya dan akan menyatukan banyak player. Kalau didalam game Free Fire, hal seperti ini disebut dengan Guild.

Selain hal tersebut, sekarang ini sedang ada Hadiah Event Wonderland sangat bagus sekali. Bahkan ada beberapa cara Supaya Akun Free Fire Menjadi Keren, serta Penjelasan Dari Fitur Pet Free Fire.

Apa Itu Guild Free Fire?

Guild sendiri merupakan sebuah Komunitas yang ada didalam game tersebut, jadi kalian sendiri bisa membuat atau masuk kedalam guild orang lain. Tapi jika kalian menjadi Ketua Guild, tentu saja kalian mempunyai wewenang yang lebih besar.

Baca Juga: 8 Tips Pro Bermain FF Di Clash Squad Ranked Free Fire, Ikuti Cara Agar Booyah!

Setiap Anggota Guild, akan berjuang dan berusaha untuk membuat Guild tersebut menjadi yang terbaik di Free Fire. Karena didalam game ini juga, ada yang namanya Rank untuk Guild. Kalian tentu saja bisa bermain bersama anggota Guild, baik itu Classic ataupun Ranked.

Tapi pernahkah kalian mengalami kejadian ketika masuk guild Orang lain? Dimana ketuanya dulu sering On dan tiba – tiba hilang kabar selama berhari – hari. Tentu saja dengan begini, anggotanya sendiri akan mengalami kesulitan nantinya.

Baca Juga: 12 Senjata Terkuat Free Fire Dari SMG Sampai AR FF 2020!

Nah ternyata ada cara untuk mengganti Ketua Guild yang off tersebut loh.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cara Mengganti Ketua Guild Yang Sudah Off Lama Di Free Fire

Memang sangat mudah sekali untuk mengganti ketua Guild didalam game Free Fire ini, tapi pasti juga ketua tersebut mungkin akan sulit sekali untuk login dan masuk kedalam game. Karena untuk mengubah ketua guild, ternnyata Ketua tersebut harus masuk dan memberikan Lencana Ketua ke salah satu anggotanya.

Baca Juga: Skin MP40 Poker Free Fire Murah Diskon Royale FF Baru 2020!

Tentu saja dengan begini, kalian yang diberikan lencana tersebut akan menjadi pemimpin baru dari Guild tersebut. Tapi mungkin juga, ketua tersebut tidak bisa On atau memang dia sudah tidak bermain game Free Fire lagi.

Sistem Baru Ganti Ketua Guild?

Untuk kasus diatas dimana Ketua Guild telah OFF dalam waktu yang lama menimbulkan beberapa permasalahan. Tentu saja ini menjadi hal yang cukup menyulitkan, karena kalian akan sulit untuk mengubah ketua tersebut. Bahkan di Komunitas Free Fire luar saja, sudah banyak yang melakukan dan pemberian saran kepada pihak Garena.

Kami sendiri menyarankan sesuai dengan apa yang dibicarakan oleh komunitas free fire dimana kalau ada ketua Guild yang tidak pernah Online lagi selama beberapa hari. Hal yang terjadi maka secara Otomatis Wakil atau anggota dalam guild yang sering ON akan dijadikan Ketua baru pada Guild tersebut. Dengan begini, tentu saja kalian tidak akan kesulitan lagi nantinya.

Tentunya, bisa saja Garena free fire menambah berupa fitur vote di sistem baru tersebut. Jika ada kasus dimana anggota guild tersebut sama jumlah waktu onlinenya. Jadi, kalian bisa memainkan permainan free fire dengan guild kalian tanpa ada masalah dengan ketua tersebut.

Baca Juga: Bocoran Terbaru Rank FF Death Box dan Skin Tas Free Fire, Penuh Tengkorak!

Nah itulah beberapa informasi Sistem FF Baru yang Cocok Buat Cara Ganti Ketua Guild Di Free Fire yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Selain itu juga ada beberapa Lokasi Bersembunyi Terbaik didalam Map Free Fire, serta ada Karakter Free Fire yang bisa kalian gunakan didalam pertandingan.

Serta ada 5 Cara untuk mendapatkan Senjata Groza Free Fire.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff