PUBG mobille selalu memberikan Fitur baru untuk komunitasnya. Dengan banyak fitur ini, banyak player yang senang dengan service ini. Namun, kadang PUBG membuat fitur yang suka membuat player PUBG sendiri kesal dengan fitur tersebut. Kalian bisa saja membuat keluhan dan kritik mengenai fitur tersebut, tapi kadang tidak dianggapai karena tidak terlalu penting. Tapi kalau sudah mengganggu jalan bermain, beda cerita. Disini kami akan membahas mengenai Penggunaan Fitur di PUBG.

Pasti sangat menyenangkan bila kalian bisa membuat Foto untuk dijadikan kenangan saat bermain PUBG. Karena itu, PUBG membuat fitur yang bernama Group Photo. Fitur ini membuat kalian bisa mengambil Photo kalian dengan teman kalian, ketika salah satu rekan kalian berada di samping kalian, kalian bisa menekan tombol photo untuk memotret. Tapi hal ini sangat mengganggu sebenarnya.

baca juga :

Disini kami akan membahas info mengenai Cara Menonaktifkan Group Photo di PUBG Mobile. Dengan cara ini mungkin kalian terhindar dalam menekan tombol yang salah. Cara berikut bisa kalian coba ketika kalian bermain dengan teman kalian. Sebab banyak Player yang sering salah tekan dan membuat mereka menjadi mati. Jadi ada baiknya kalian menghindari hal ini.

Cara Menonaktifkan Group Photo

Sebenarnya tidak ada cara pasti untuk terus menonaktifkan Mode ini, tapi kalian bisa menonaktifkannya dalam beberapa cara. Sebab, kalian akan sangat terganggu ketika kalian menemukkan musuh. Kalian akan sering salah pencet. Seharusnya kalian menekan tombol tembak, kalian malah menekan tombol photo. JIka kalian merasa terganggu, kalian bisa menggunakan cara berikut.

Menjaga Jarak Dengan Team Kalian

Ketika kalian sedang berperang, ada baiknya kalian menjaga darak satu sama lain. dengan begitu Tombol Photo tidak akan keluar di layar kalian. Sebab, Tombol Photo itu akan keluar ketika kalian Berdeketan dengan rekan tim kalian. Jadi ketika kalian sedang war, Jangan berdekatan dengan tim kalian, kecuali kalian ingin melakukan revive.

Jangan Mendekati Tenda

Kalian bisa menemukkan tenda di PUBG. Tenda tersebut juga akan memunculkan layar Photo kalian ketika sedang bermain. Ada baiknya kalian menghindari tenda tersebut ketika sedang melawan musuh. Jika kalian sedang melakukan loot, lakukan dengan cepat.

Fitur Yang Menganggu?

Sebenarnya fitur baru ini sebagai tambahan saja untuk kalian yang suka mengambil momen ketika bermain. Namun, penempatannya kurang tepat dan membuat Player lain suka salah tekan. Tombolnya berada di dekat tombol menembak, dan hal ini membuat player Suka salah menekannya. Mungkin bisa saja Garena menaruhnya di tempat lain atau ada setting untuk menghilangkannya. Namun, ternyata tidak bisa dihilangkan sepenuhnya.

Fitur ini ada sejak Update PUBG Mobile 0.19.0 Update Notes Patch memperkenalkan ‘Spark The Flame’ yang tersedia di map Erangel dan Miramar dalam Mode Classic. Beberapa saat setelah pembaruan, mereka juga memperkenalkan update kecil yaitu “group photo” dan banyak player tidak senang dengan penempatan tombol ini. Disitulah awalnya kenapta ada Fitur Photo Group.

Itulah penjelasan mengenai Cara Menonaktifkan Group Photo di PUBG Mobile. Memang hal ini sangat mengganggu, tapi kalian bisa menggunakan cara tersebut untuk menghindarinya. Apa menurut kalian Photo Group ini mengganggu?. Mungkin beberapa dari kalian tidak terganggu, tapi kadang kebiasaan menekan tombol tembak, membuat player lain suka salah pencet.

Related Post

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!