Cara Top Up Diamond ML Mobile Legends Pakai OVO

Kali ini cara top up diamond Ml dengan menggunakan payment Ovo untuk mendapatkan berabagai diskon dan tentunya mudah dilakukan.

Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang didalam nya banyak sekali hero sekaligus skin dan beberapa item perlengkapan untuk battle menarik lain nya. Untuk mendapatkan hero, skin, dan beberapa item perlengkapan lain nya kalain bisa melakukan nya dengan dua cara yaitu membeli nya dengan menggunakan battle point Mobile Legends atau membeli nya dengan menggunakan Diamonds Mobile Legends. Cara membeli Diaomonds Mobile Legends dengan OVO adalah salah satu cara termudah yang bisa kalian lakukan untuk Top Up diamond.

Jika dengan menggunakan battle point untuk membeli hero maka kalian harus mengumpulkan nya terlebih dahulu sampai cukup, namaun jika kalian memilih untuk membeli menggunakan diamond maka harus top up diamond terlebih dahulu. Untuk Top up diamond bisa melalui game Mobile Legends atau juga bisa memanfaatkan situs top up legal Mobile Legends yang banyak sekali pilhan metode pembayaran nya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara membeli Diamond Mobile Legends dengan OVO. Untuk kalian yang punya banyak saldo di OVO dan ingin melakukan top up diamond Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Cara Membeli Diamond Mobile Legends dengan OVO

Melalui Codashop

Salah satu situs yang terjamin baik dan legal untuk top up diamonds adalah Codashop. Disini kalian bisa menggunakan OVO sebagai alat pembayaran nya. Untuk kaliang yang ingin mengetahui bagaimana cara melakukan Top Up Diaomond Mobile Legends di Codashop dengan OVO, berikut cara lengkap nya!

Salin ID dan Server Akun Mobile Legends Kalian

 

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah Menyalin ID dan Server akun Mobile Legends kalian karena ini yang dibutuhkan untuk melakukan Top Up di situs Codashop. Jika sudah kalian bisa langsung mengunjungi situs codashop.

Kunjungi Situs Codashop dan Pilih Kategori Mobile Legends

Kalian bisa langsung mengunjungi situs Codashop dan bisa langsung memilih kategori game Mobile Legends untuk memulai melakukan Top up Diamond. DIsana terlihat ada kolom untuk mengisikan ID dan Server Mobile Legends kalian. Isi ID dan Server akun Mobile Legends kalian dan pastikan sudah sesuai.

BACA JUGA:

Pilih Nominal Diamond Mobile Legends

Selanjut nya akan terlihat banyak pilihan Nominal Diamond Mobile Legends, kalian hanya tinggal memilih saja dengan cara klik seberapa banyak diamond yang ingin kalian Top Up kan untuk Mobile Legends.

Top Up Diamond OVO Dengan Metode Pembayaran OVO

Setelah selesai memilih berapa besar nominal diamond Mobile Legends yang akan kalian top up kan, kalian hanya perlu memilih metode pembayaran nya. Karena kalian ingin menggunakan OVO maka kalian pilih saja OVO. Jangan lupa juga untuk mengisikan email di kolom yang tersedia sebagai bukti transaksi kalian. Klik Beli sekarang

Masukan Nomer OVO Kalian

Selanjut nya kalian masukan saja nomer akun OVO kalian, pastikan sesuai dan jangan sampai ada kesalahan karena jika ada kesalahan harus mengulang lagi dari awal untuk melakukan proses Top Up diamond nya lagi.

Setelah itu kalian tinggal klik lanjutkan. Akan muncul notifikasi di OVO setelah itu lanjut kan saya pembayaran nya. Tunggu beberapa saat dan diamond kalian akan masuk ke Mobile Legends. Jika belum masuk pastikan untuk melakukan relogin Mobile Legends nya.

Nah itulah cara membeli diamond Mobile Legends dengan OVO yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Gunakan saldo OVO kalian untuk top up agar proses pembayaran nya menjadi lebih mudah!

codashopMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment