Disini kami akan membahas mengenai counter champion evelynn di wild rift. LoL Mobile Wild Rift memiliki banyak pilihan champion yang bisa kalian gunakan untuk menyerang musuh atau membantu tim sebagai support. Dengan menggunakan champion tertentu juga, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah atau mengcounter strategi musuh. Maka dari itu, penggunaan champion sangatlah penting dalam melawan musuh ketika bermain.

Assasin di wild rift kebanyakan memiliki skill yang kuat dalam memberikan damage burst ke musuh. Tidak hanya itu, kemampuan mereka untuk lari dari musuh membuatnya dapat melakukan flank dengan mudah. Banyak juga hero assasin di wild rift yang mengambil role jungler dengan skill roaming dan burst damage yang dimilikinya. Tentunya kalian akan sulit untuk menggunakan role jungler, karena harus bisa mengatasi 3 lane sekaligus.

Evelynn adalah salah satu champion di wild rift yang bisa menjadi jungler yang kuat dengan skill roaming yang kuat dan burst yang bisa langsung menagalahkan musuh dengan cepat. Yang membuatnya sulit untuk digunakan adalah skill charm yang dimilikinya. Sangat sulit untuk menyesuaikan skill yang dimilikinya tersebut agar bisa memberikan efek charm pada musuh. Dengan penggunaan yang tepat, akan sulit untuk melawan evelynn.

Berikut ini daftar 5 champion di wild rift ini bisa kalian gunakan untuk mengcounter evelynn:

  1. Akali
  2. Zed
  3. Ziggs
  4. Twisted Fate
  5. Soraka

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan menggunakan champion ini, kalian bisa melawan evelynn dengan lebih mudah.

Disini kami akan memberikan tips mengenai 5 Champion Counter Evelynn Di Wild Rift, yang bisa kalian gunakan. Dengan menggunakan salah satu champion ini, kalian bisa menyerang evelynn dengan lebih mudah.

Akali

Champion yang satu ini sangat mudah untuk mengejar musuh, bahkan ketika musuh tidak terlihat sekali pun. Jika evelynn memberikan tanda ke kalian, akali bisa bersembunyi di balik kabut dengan skill yang dimilikinya. Evelynn akan sangat sulit untuk melawan akali, karena champion yang satu ini sangat mudah untuk mengejar musuh dan menghabisinya dengan langsung.

Zed

Zed sangat mudah dalam menyerang musuh dari kejauhan, berkat skill bayangan yang dimilikinya. Jika dirinya menjadi incaran evelynn, zed bisa berpindah tempat dengan cepat dan memberikan damage pada evelynn dengan damage aoe yang dimilikinya. Ketika evelynn sudah menampakkan dirinya, zed bisa memberikan damage burst yang sangat tinggi.

Ziggs

Ziggs sebagai champion AP, sangat sulit untuk didekati. Jika dirinya sudah menjadi incaran evelynn, ziggs bisa membuat ranjau yang akan mencegah musuh mendekatinya. Jika skill tersebut masih dalam masa cooldown, dirinya masih memiliki skill yang bisa melempar dirinya dan musuh di sekitarnya. Salah satu champion AP dengan skill kit yang lengkap dan bisa menjaganya dari evelynn.

Twisted Fate

Related Post

Twisted Fate bisa menjadi full AP atau menjadi champion ADC. Tergantung dengan cara bermain yang kalian. Yang membuatnya sangat kuat dalam melawan evelynn adalah skill dengan range dan jangkauan yang luas miliknya membuatnya sangat kuat dalam melawan evelynn yang tidak terlihat. Tidak hanya itu, Champion yang satu juga bisa menggunakan ultimate yang dimilikinya untuk melihat semua musuh yang ada.

Soraka

Soraka adalah healer di wild rift yang bisa memberikan heal dengan skill cc yang sangat lengkap. Jika ada teman yang berada dalam bahaya, dirinya bisa membeirkan heal bahkan skill ultimatenya memberikan heal global ke semua champion teman. Jika ada musuh yang ingin mendekat ke teman atau kalian sendiri, kalian bisa membuat area silent yang jika hilang akan memberikan efek root. Akan sulit bagi evelynn mendekati teman kalian, karena dirinya akan terkena silent dan root jika mendekat.

Itulah tips mengenai 5 Champion Counter Evelynn Di Wild Rift, yang bisa kalian coba. Jika kalian ingin melawan champion yang satu ini, mungkin kalian bisa menggunakan daftar champion di atas.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!