5 Counter Item Rose Gold Meteor Mobile Legends (ML)

Penasaran Counter Item Rose Gold Meteor Mobile Legends (ML)? kita simak pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru untuk bisa player coba mainkan dengan mudah. Lalu memahami Counter Item Rose Gold Meteor Mobile Legends (ML), kalian segera punya peluang untuk menang dengan hal ini. Kemampuan dari Rose Gold Meteor juga bisa kita hadapi dengan Counter yang tepat sekarang juga.

Update yang sudah muncul dalam game Mobile Legends, pastinya kalian akan memiliki kesempatan hal tersebut dengan sesuatu yang bagus. Terutama kesempatan dengan hadirnya Event paling baru ini, pastinya memang akan memberikan hal bagus untuk kita pakai.

Mencari tau seperti apa Tipe Role Hero di Mobile Legends pasti akan membantu, sehingga kalian mudah menang secara mudah. Karena pemanfaatan Hero dengan Tipe yang cocok, hingga kalian juga bisa menggunakannya juga dengan begitu mudah dari sini segera.

Termasuk kemunculan dari Counter Item Rose Gold Meteor Mobile Legends (ML), kalian bisa menggunakan perlawanan yang sesuai. Agar kita nanti ketika musuh pakai Rose Gold Meteor, maka player bisa segera mendapatkan kesempatan bagus untuk memberikan serangan.

Counter Item Rose Gold Meteor Mobile Legends (ML)

Malefic Roar

Malefic Roar merupakan sebuah Item yang bisa kita gunakan agar Counter Rose gold Meteor dengan mudah karena pertahanannya itu. RGM memiliki Pasif yang akan memunculkan Shield jika HP sudah sekarang, karena itu kita harus dapat mengcounternya biar mudah menang nanti.

Karena memang dengan Maletic Roar ini, kalian akan membuat pertahanan dan Shield dari Item tersebut akan langsung hancur dengan cepat. Mangkanya Malefic Roar sendiri menjadi sebuah pilihan tepat untutk paham dengan ini sekarang juga.

Counter Item Rose Gold Meteor Mobile Legends adalah Genius Wand

Lalu kalian bisa menggunakan juga Genius Wand, agar bisa membuat Rose gold meteor sendiri menjadi semakin sulit bertahan. Karena memang Genius Wand sendirir akan mengurangi Magic Penetration, karena Rose Gold Meteor juga meningkatkan Magic Defense.

Karena itulah item Genius Wand sendiri memang bisa kita gunakan, pasti akan menjadi lebih bagus dalam menghadapi mereka. Peningkatan pada 65 Physical Attack dan 25% Change untuk bisa Critical, semakin sering ngecrit kita bisa jauh lebih besar dalam memberikan Damage.

Divine Glaive

Divine Glaive juga akan membuat serangan mematikan pada Item Rose Gold Meteor yang mematikan tersebut. Karena memang dengan penggunaan Item ini maka setiap serangan yang kalian berikan bisa mengurangi Magic Defense musuh dalam jumlah yang besar.

Karena itulah kenapa Divine Glaive menjadi item bagus, membuat Rose Gold Meteor tidak akan bisa menahan sama sekali. Peningkatan 65n Magic Power dan peningkatan berskala pada sebuah Penetration, pastinya membuat serangan kalian makin mantap.

Counter Item Rose Gold Meteor Mobile Legends adalah Holy Crystal

Lalu Holy Crystal memang sebagai item Mage biasa, namun damagenya bisa menembus Shield Putih dari Rose Gold Meteor dengan mudah. Penambahan Statistik seperti 100 Magic Power dan peningkatan Magic Power setiap level yang kalian raih dalam pertandingan.

Shield penahan yang muncul dari Rose Gold Meteor sendiri bakalan mudah hancur karena ini, apalagi bersamaan dengan tambahan item build yang lain juga.

Berseker’s Fury

Sebagai item Physical Attack, Berseker’s Fury juga mematikan sekali untuk kalian pakai untuk mengcounter item RGM secara baik. Sudah pasti dengan begitu kalian juga akan menjadi semakin mudah, bahkan pertempuran melawan item tersebut tidak akan terlalu sulit sama sekali.

Memberikan tambahan 65 Physical Attack dan 25% Critical Chance yang meningkatkan Damage dari serangan kalian nanti. Lalu pasif yang akan meningkatkan damagenya semakin tinggi ketika sering memberikan Critical Damage tersebut.

Setelah mengetahui Counter Item Rose Gold Meteor Mobile Legends (ML), kalian tidak perlu bingung lagi dengan hal tersebut nanti. Pasti dengan begitu kemampuan build yang mencounter balik akan menjadi lebih tepat dan bagus sekali.

Lalu ada beberapa dari Kumpulan Hero Mobile Legends yang sangat bagus dan kuat, membuat serangan menjadi semakin bagus. Tanpa harus bingung dalam menggunakannya, karena memang itu akan membantu kalian jadi lebih mudah menguasai pertandingan.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment