10 Hero Counter Wanwan Mobile Legends (ML), Wah Ini!

Hero tersebut adalah Wanwan. Hero Wanwan ini merupakan salah satu Marksman paling lincah. Selain lincah dia juga mempunyai damage yang sangat berbahaya pada saat early game ataupun late game.

Hayabusa mempunyai sebuah Ultimate yang membuat dirinya tidak bisa di Hit oleh siapa saja, termasuk Wanwan. Karena skill ini, Hayabusa bisa menghasilkan damage yang cukup tinggi dan bisa membunuh Wanwan tanpa perlu bantuan orang lain.

Saber

Saber juga termasuk salah satu hero yang dapat dnegan mudah untuk mencounter Wanwan, hero marksman tersebut memiliki ultimate yang sulit diaktifkan sehingga dengan serangan telat dari saber akan mengalahkannya dengan cepat.

Dengan menggunakan ultimate Saber dengan kecepatan serta damage yang besar dapat membuat Wanwan kalah dengan sekali K.O. Nah kalian bisa menggunakan Saber khusus untuk counter Wanwan di Mobile Legends.

Jawhead

Berikutnya ada Jawhead yang merupakan salah satu hero yang cukup baik untuk mencounter segala hero. Salah satunya adalah Wanwan. Dengan kemampuan skill Ejector miliknya. Jawhead dapat dengan mudah untuk mengalahkan hero tersebut.

Terlebih kemampuan Jawhead sangat tangguh sebagai initiator, hero satu ini dapat dengan mudah untuk mengalahkan semua lawannya di Mobile Legends. Kalian bisa menggunakan Jawhead untuk mengalahkan Wanwan di Mobile Legends.

counter hero mlcounter hero mobile legendshero counter ml wanwanHero MLwanwan counter ml
Comments (0)
Add Comment