10 Hero Counter Wanwan Mobile Legends (ML), Wah Ini!

Hero tersebut adalah Wanwan. Hero Wanwan ini merupakan salah satu Marksman paling lincah. Selain lincah dia juga mempunyai damage yang sangat berbahaya pada saat early game ataupun late game.

Franco juga mempunya skill Hook yang bisa menarik hero lainnya seperti Wanwan, kalian juga bisa mengkombokan Skill Hook hero Franco dengan Ultimatenya. Sudah dipastikan Wanwan akan mudah di kroyok jika terkena skill Ultimate Franco ini.

Natalia

Hero Assassin yang terlupakan ini bisa menjadi salah satu Counter Wanwan ML juga. Natalia bisa memberikan sebuah Efek Silence kepada Wanwan dan pada saat Wanwan terkena Silence dia tidak akan bisa mengeluarkan skill apapun.

Baca Juga : Karakter FF Dj Alok Free Fire Heal Terus!

Natalia juga mempunyai skill yang bisa membuatnya kebal dari serangan Basic Attack apapun, termasuk Basic Attack milik Wanwan. Hal inilah yang membuat Natalia bisa Counter Wanwan Mobile legends dengan cepat, tanpa harus takut terkena Damage besar.

Kaja

Kaja merupakan salah satu Hero Support yang mampu menghentikan pergerakan hero lincah sekalipun, seperti Wanwan. Kaja mempunyai skill Ultimate yang bisa mengikat Wanwan lalu dibawa kearah yang ditentukan.

Meskipun hero ini lebih dominan menjadi Support, tapi damage yang dihasilkan dari Kaja tidak boleh diremehkan. Kaja bisa menjadi hero Solo Kill Wanwan.

Hayabusa

Hero berikutnya yang bisa menjadi Counter Wanwan Mobile legends adalah Hayabusa. Assassin yang satu ini cukup lincah dalam menghadapi masalah, termasuk Damage dari hero Wanwan tersebut.

counter hero mlcounter hero mobile legendshero counter ml wanwanHero MLwanwan counter ml
Comments (0)
Add Comment