Daftar Semua Skin Starlight Member Mobile Legends, 2016-2024 ML!

Pada kesemapatan kali ini kita akan membahas daftar skin starlight member yang sudah dirilis oleh Moonton pada game Mobile Legends. Mulai dari skin starlight pertama dari tahun 2016 lalu, hingga yang terbaru akan kami urutkan dibawah ini.

Ling – Street Punk (Starlight Maret 2020)

Pada bulan Maret 2020 ada skin starlight untuk hero Ling di Mobile Legends. Ling sendiri merupakan salah satu hero yang sangat aktif digunakan sebagai hyper Carry. Link banyak dimainkan dan menjadi salah satu hero yang banyak di favoritkan hingga saat ini. Kemampuan ling yang sangat lincah serta roaming yang cepat membuat hero satu ini unggul dalam setiap permainan.

Nah pada bulan Maret sendiri Moonton merilis starlight untuk hero Ling yang bernama Street Punk. Skin satu ini memiliki tampilan seperti seorang Yakuza jepang dengan menggunakan sebuah pedang. Berwarna jaket Orange, Ling menjadi seorang yang sangat berbeda.

Lesley – Letnal Lady (Starlight April 2020)

Pada bulan April 2020 ada skin untuk hero Lesley yang bernama Letnal Lady, Skin starlight untuk skin Lesley satu ini memiliki tampilan seorang sniper profesional Bisa dibilang skin starlight satu ini merupakan salah satu skin terbaik yang dimiliki oleh Lesley.

Lesley merupakan salah satu hero marksman terbaik, memiliki role ganda yakni Assassin, Lesley terbilang merupakan hero yang memiliki movement yang sangat cepat. Walaupun hanya mengandalkan kemampuan single target saja. Namun Lesley memiliki serangan dengan damage yang sangat tinggi.

Granger – Biosolder (Starlight Mei 2020)

Pada bulan Meti 2020 ada skin untuk hero Granger yang bernama Biosolder. Skin satu ini memiliki tampilan seperti seorang pemburu iblis dengan pakaian mantel yang serba hitam. Tak hanya itu, rambut yang berwarna putih dan senajata yang besar, mengingatkan dirinya menjadi salah satu karkater dalam game Devil May Cry.

Granger merupakan marksman yang cukup meta di saat ini. Kemampuan serangan yang cepat, burst damage yang tinggi merupakan andalan dari Granger. Tak hanya itu saja, hero satu ini terbialng merupakan hero ayng sangat cepat dan lincah dalam melakukan farming di Mobile Legends.

X.Borg – Graffiti Fashion (Starlight Juni 2020)

Pada bulan Juni 2020 ada skin Starlight untuk hero Xborg yang berna Graffiti Fashion. Skin satu ini memiliki tampilan yang penuh dengan warna. Seperti namnaya Graffiti. Xborg dipenuh dengan warna yang cerah di sekujur tubuh Ciborg yang dimilikinya.

Xborg merupakan salah satu hero offlaner yang saat ini cukup aktif digunakan. Hero satu ini sering termasuk dalam hero meta lantaran kemampuan bertahannya yang sangat solid dan menjadi salah satu hero dengan ketatahan terbaik di Mobile Legends.

Hayabusa – Biological Weapon (Starlight Juli 2020)

Pda bulan Juli 2020 ada skin starlight untuk hero Hayabus dengan nama Biological Weapon. Seperti namnya, yang merupakan senjata biologis. Hayabusa kali ini dilengkapi dengan costume seperti Cyborg. Memiliki tampilan yang sangat sangat, Hero satu ini menjadi salah satu skin yang banyak diidamkan di Mobile Legends.

Hayabusa merupakan hyper carry yang sangat aktif digunakan saat ini. Hayabusa sering termasuk dalam meta Mobile Legends. Memiliki kelincahan yang tinggi, damage yang besar serta kemampuan serangan yang mematikan menjadi salah satu kelebiahan untuk hero Hayabusa di Mobile Legends.

Wanwan – Teen Pop (Starlight Agustus 2020)

Pada bulan Agustu 2020 ada skin staright untuk hero Wanwan dengan naman Teen Pop. Skin satu ini memiliki tampilan seperti skin Xborg sebelumnya, yang mana memiliki paduan warna yang cerah serta pinky. Dengan gaya hip hop yang keren, Wanwan menjelma menjadi salah satu satu marksman dengan gaya yang ceria.

Marksman sendiri merupakan salah satu hero markman yang cukup bisa diandalkan di Mobile Legends. Memiliki kemampuan ultimate yang mematikan, hero satu ini sering masuk dalam meta season terbaru di Mobile Legends.

Esmeralda – Cleopatra (Starlight September 2020)

Ada skin Starlight untuk hero Esmeralda yang bernama Cleoparta, skin Starlight ini dirilis pada bulan September 2020. Cleopatra bertamakan seperti skin dengan peradaban di mesir kuno. Dengan gayanya seperti Ratu Cleopatra. Esmeralda menjelma menjadi seorang ratu di Land of Dawn.

Esmeralda sendiri merupakan salah satu hero meta di Mobile Legends saat ini, Memiliki kemampuan skill dengan shield yang sangat tinggi. Esmeralda menjadi hero yang paling sering di ban di Mobile Legends.

Silvanna – Pure Heroine (Starlight Oktober 2020)

Pada bulan Oktober 2020, Moonton menghadirkan salah satu skin Starlight untuk hero fighter bernama Silvanna. Skin starlight satu ini bernama Pure Heroine yang menampilkan Silvanna menjadi salah satu pejuang cantik dalam cerita China.

Pure Heroine memiliki tampilan yang cukup gagah, dengan coretan pada wajah yang menunjukan dirinya merupakan seorang pejuang. Skin satu ini memiliki animasi yang cukup baik dan juga efek visual yang keren. Namun sayangnya, Pure Heroine miliki Silvanna ini cukup identik dengan skin default Zilong yang membuatnya cukup disayangkan.

Chang’e – Strawberry Parfait (Starlight November 2020)

Skin Starlight Mobile Legends berikutnya diberikan pada hero Chang’e dengan nama Strawberry Parfait, skin satu ini sangat menggemaskan, imut dan cantik. Chang’e Strawberry Parfait satu ini memiliki tema Kue, yang mana untuk bulan yang ditunggangi Chang’e terbuat dari hiasan makanan mulai dari wafer, coklat, lemon, strawberry, cherry dan cream, Skin satu ini memiliki animasi skill yang cukup bagus, khususnya bagi kalian yang merupakan user Chang’e sebaiknya wajib memiliki skin starlight satu ini.

Yu Zhong – Bio Hazard (Starlight Desember 2020)

Kemudian untuk skin Starlight yang dirilis pada akhir tahun diberikan pada hero fighter bernama Yu Zhong, skin satu ini memiliki tampilan yang sangat keren dengan memamerkan mecha pada setiap detail dari skin Yu Zhong. Skin Starlight untuk bulan Desember 2020 ini memiliki nama Bio Hazard dan menampilkan tema seperti manusia yang datang dari masa depan.

Yu Zhong mampu berubah menjadi naga pada gameplaynya di Mobile Legends, nah khusus pada skin Bio Hazard satu ini, tampilan naga tersebut berubah menjadi serba besi dengan cahaya yang cukup mengkilat dan memberikan kesan kuat pada skin Starlight satu ini. Nah tertarik untuk memiliki skin Yu Zhong Biohazard satu ini?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment