Daftar Semua Skin Starlight Member Mobile Legends, 2016-2024 ML!

Pada kesemapatan kali ini kita akan membahas daftar skin starlight member yang sudah dirilis oleh Moonton pada game Mobile Legends. Mulai dari skin starlight pertama dari tahun 2016 lalu, hingga yang terbaru akan kami urutkan dibawah ini.

Skin Starlight Member Mobile Legends Tahun 2021

Benedetta – Street Blow (Starlight ML Januari 2021)

Pada awal tahun 2021, para pemain mobile legends akan mendapatkan skin benedetta terbaru yang berujudul street blow. Skin ini berdampingan dengan skin gusion yang mengambil tema sama dengan skin benedetta ini.

Benedetta sendiri merupakan hero marksman baru yang satu-satunya langsung mendapatkan skin starlight. Biasanya, para hero harus menunggu sekitar 4 bulan untuk mendapatkan skin starlightnya. Jadi, kemungkinan besar ini merupakan skin yang harus kalian miliki di awal tahun baru ini.

Lapu-Lapu – Special Forcee  (Starlight ML Februari 2021)

Kemudian dibulan Februari ini kehadiran skin dari hero Lapu-Lapu yang bernama Special Force. Skin satu ini terlihat sangat menarik dan menjadikan hero Lapu-Lapu sebagai salah satu hero meta di bulan tersebut. Pastikan banyak diantara kalian yang sudah mendapatkan skin satu ini bukan?

Lapu-Lapu sendiri merupakan salah satu hero fighter yang sangat kuat, terlebih setelah mendapatkan revamp terbarunya pada game Mobile Legends, hero ini menjadi salah satu hero favorit yang kerap dimainkan dalam berbagai pertandingan ranked di Mobile Legends. Pastikan kalian memilikinya karena skin ini bisa didapatkan dalam waktu terbatas.

Khufra – Dreadful Clown (Starlight Maret 2021)

Pada bulan Maret kalian akan mendapatkan skin Starlight untuk hero Khufra dengan nama Dreadful Clown di Mobile Legends. Skin Starlight ini diberikan pada salah satu hero tanker terbaik yang ada di Mobile Legends saat ini. Pastikan bahwa kalian menjadi salah satu yang terbaik untuk menggunakannya.

Khufra menjadi salah satu hero tank yang sangat tangguh, hero satu ini kerap menjadi hero meta pada game Mobile Legends dan menjadi salah satu hero tank yang di incar, di banned dan meresahkan hero lainnya. Maka tak heran jika Khufra mendapatkan skin terbarunya pada game Mobile Legends.

Kagura – Rainy Walk (Starlight April 2021)

Berikutnya adalah skin hero Kagura yang dirnlis pada bulan April 2021 ini. Kagura denga skinnya bergama Rainy Walk menjdi salah satu skin starlight yang paling banyak dinatikan ole para gamer Mobile Legends. Pasalnya skin ini pernah pertama kali dan dirumorkan pada akhir tahun 2020 kemarin.

Namun akhirnya skin satu ini hadir dan dirilis pada tanggal 1 April 2021, kalian pastinya sudah tidak sabar untuk membeli skin terbaru dari hero Kagura yang memiliki tampilan sangat cantik pada game Mobile Legends. Pastinya kalian langsung membeli skin kagura rainy walk ini pada saat pertama kali dirilis menjadi starlight member.

Yi Sun Shin – Azure Sentry (Starlight Mei 2021)

Berikutnya pada bulan Mei kalian akan menemukan salah satu skin terbaru dari hero marksman yakni hero Yi Sun Shin. Hero marksman yang sangat meta ini akan mendapatkan skin starlight terbarunya yang mana akan hadir pada bulan Mei, skin ini memiliki tampilan yang sangate keren dan wajib kalian dapatkan.

Azure Sentry memiliki tampilan seperti seorang super hero yang menggunkan senjaata beruapa panah dan pedang, ia memiliki kostum yang cukup lengkap dan tentu saja memiliki animasi yang super keren di Mobile Legends.

Jawhead – Candy Bear (Starlight Juni 2021)

Berikutnya adalah hero Jawhead yang akan mendapatkan skin starlight yang dirilis pada bulan Juni 2021 mendatang. Jawhead Candy Bear akan dirilis pada tanggal 1 Juni 2021 mendatang, pastikan bahwa kalian mendapatkan skin terbaru satu ini ya!

Jawhead Candy Bear ini memmiliki tampilan yang serba pinky dan tentu saja menjadi salah satu skin yang paling diinginkan oleh para wanita karena tampilannya yang sangat imut. Nah kalian bisa bersiap untuk menabung dari sekarang.

Sun – Simian Curse (Starlight Juli 2021)

Berikutnya pada Skin Starlight Member bulan Juli 2021, kita kehadiran skin Starlight untuk hero Sun, hero satu ini mendapatkan revamp terbaru yang mana membuatnya memiliki kemampuan yang cukup OP, hero Sun sendiri cukup meta dan banyak dimainkan pada Season 21.

Nah untuk merayakan hadirnya revamp yang diberikan, Sun kemudian mendapatkan skin terbaru untuk Starlight Member, skin ini memiliki tampilan Sun dengan penuh animasi api dan menjadikannya salah satu skin yang sangat keren.

Skin Sun Simian Curse akan hadir dan bisa kalian dapatkan dengan membeli Starlight Member pada bulan Juli 2021 di Mobile Legends, kalian bisa mendapatkannya dengan harga 550 diamond.

Luo Yi – Siren Priestes (Starlight Agustus 2021)

Untuk bulan Agustus 2021, skin Starlight Member sendiri akan dihadirkan untuk hero Luo Yi yang merupakan hero mage yang memiliki kemampuan teleportasi. Kemampuan hero ini banyak difavoritkan khususnya user hero support.

Luo Yi mendapatkan skin Starlight Member pada bulan Agustus 2021, kalian bisa mendapatkannya melalui event Starlight Member dengan berlangganan dan mengeluarkan sekitar 550 diamond, jangan lupa mainkan Luo Yi dan dapatkan skin terbarunya.

Pharsa – Peony Bloom (Starlight September 2021)

Pada bulan september, skin Starlight yang bisa kalian dapatkan adalah skin dari hero Pharsa yakni Peony Blomm.

Skin ini memiliki tampilan yang sangat cantik dan juga keren, tampilannya di dominasi dengan bunga dengan pakaian yang sangat indah.

Kalian bisa mendapatkannya mulai tanggal 1 September 2021 dengan membeli Starlight Member, skin satu ini menjadi skin yang wajib untuk kalian dapatkan.

Ruby – Pirate Parrot (Starlight Oktober 2021)

Memasukin bulan Oktober 2021 ini, fitur Starlight memunculkan Skin terbaru yang tentu saja cukup memuaskan. Bagi kalian player Ruby, mungkin Skin Pirate Parrot ini menjadi Starlight yang harus kita punya.

Tema yang kita dapatkan dari Starlight Skin ini ternyata Bajak Laut, terlihat dari Pakaian dan juga Senjata yang Ruby Gunakan. Bahkan Ruby akan ditemani oleh seekor Burung Beo yang berwarna Merah, sama seperti yang kita lihat dalam sebuah Film Bajak Laut sekarang ini.

Efek dari penggunaan Skill Hero ini kalau pakai Skin tersebut akan berubah, membawa seisi lautan dan akan membuat semua musuh tidak akan bisa maju dan kalah.

Skin ini muncul pada tanggal 1 Oktober 2021, kalian hanya perlu membeli Starlight pada yang seharga 550 Diamond saja untuk mendapatkannya.

Ingat player Ruby harus wajib memiliki Skin ini dan menggunakannya ketika berhadapan juga melawan musuh yang kuat.

Vale – Soaring Devata (Starlight November 2021)

Kekuatan Angin yang membuat sebuah Badai raksasa pada Bulan November, Vale hadir dan membawa Skin Starlight terbarunya untuk bulan tersebut. Nama dari Skin ini adalah Soaring Devata, mirip seperti Nama yang berhubungan dengan sejarah kuno ataupun kepercayaan.

Vale memiliki penampilan seperti pengendali Angin dari luar sana, mempunyai baju Kuno seperti Biksu dan melayang menggunakan kekuatannya. Warna dari Skin ini dominan Hijau, bahkan memiliki beragam tambahan Aksesoris dan sebuah Tattoo pada bagian badannya.

Skin ini melambangkan sebuah kekuatan yang besar, itulah kenapa kalian tidak boleh untuk melewatkan kehadirannya pada Starlight selanjutnya. Muncul pada tanggal 1 November 2021 pada fitur Starlight, kalian yang merupakan User Vale harus punya Skin ini dan memakainya.

Brody – Lethal Fang (Starlight Desember 2021)

Brody akhirnya terpilih menjadi salah satu bagian dari Skin Starlight terbaru yang hadir pada bulan Desember 2021 sekarang ini. Nama Skin terbaru dari Brody adalah Lethal Fang, bakal jadi skin Brody yang bagus, selain Stun yang pernah rilis pada waktu dulu.

Dari bagian atas kalian akan melihat Brody punya Rambut berwarna Hitam dan putih, lalu dia memakai sebuah masker yang berwarna hitam dan ternyata itu besi. Pakaian Jacket yang berwarna Putih dan selendang yang berwarna Hitam pada bagian lehernya.

Tangan Kanan Brody berwrna ungu, lalu dia bisa mengumpulkan lempengan besi menjadi sebuah senjata. Setiap Lemparan dan Efek dari setiap Serangan Brody akan berwarna Ungu kehitaman, itu keunggulan dari Skin Lethal Fang yang ada untuk starlight bulan Desember tahun 2021.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment