Daftar Semua Skin Starlight Member Mobile Legends, 2016-2024 ML!

Pada kesemapatan kali ini kita akan membahas daftar skin starlight member yang sudah dirilis oleh Moonton pada game Mobile Legends. Mulai dari skin starlight pertama dari tahun 2016 lalu, hingga yang terbaru akan kami urutkan dibawah ini.

Skin Starlight Member Mobile Legends Tahun 2023

Aamon – Cyber Assassin (Januari 2023)

Kekuatan dari Cyber Assassin yang sanggat kuat, Aamon menerima Skin Starlight yang baru pada bulan Januari 2023. Ternyata kita bisa segera memanfaatkan Skin Cyber Assassin juga memang kelihatan begitu keren untuk kalina gunakan. Membuat Aamon memakai pakaian yang bertipe Armor yang modern dan melindunginya dari serangan besar dengan mudah.

Serangan Pisau yang menggunakan kekuatan Emas dan Hologram, membuat Skin Cyber Assassin Aamon menjadi sangat kuat. Karena memang dengan kekuatan tersebut bakalan membuat pertempuran dan Efek Kamuflase akan menjadi semakin bagus. Terasa baru dan bikin kita makin tidak terkalahkan sama sekali.

Bahkan menjadi sebuah Skin Starlight terakhir sebelum fiturnya menjadi terkena Revamp yang berubah total semuanya. Ini merupakan sebuah Skin bagus yang memang terkenal dan bagus untuk membuat pertempuran bakalan jadi semakin kuat ketika bertarung.

Saber – Iron Hound (Februari 2023)

Menjadi Skin Pertama Starlight Revamp yang bernama Saber – Iron Hound pada Februari 2023, menjadi sebuah Skin yang bagus untuk kalian gunakan. Pastinya dengan begini, para player juga akan melihat kekuatan besar dari pemburu mangsa kejahatan Saber. Iron Hound ini merupakan Julukan sebagai Pengaung Cyborg yang sangat kuat sekali.

Karena itulah kemunculan dari Saber Iron Hound akan membuat lawannya menjadi semakin takut, karena menghadapi lawan tanpa rasa takut sama sekali. Bahkan memang dengan Iron Hound sendiri akan membuat kita menerima Efek serangan yang begitu kuat. Membuat kita dalam pertempuran menjadi keren menggunakan Skin teresebut nanti.

Apalagi untuk penggunakan Saber Iron Hound juga menjadi fakta menarik untuk hero Saber, karena pada awal kemunculan Starlight juga hereonya adalah dia. Lalu setelah kemunculan Revamp Starlight, ternyata Saber yang memperkenalkan tema Modern dengan pakai suatu unsur Cyborg yang begitu kuat.

Valentina – Cyber Agent (Maret 2023)

Kemudian untuk Starlight Revamp bulan Maret 2023 ini adalah Valentina Cyber Agent, merupakan seorang Agent yang akan menghadapi banyak lawan dari Markas. Karena Skin Valentina Cyber Agent sendiri bakalan mempunyai penampilan Hologram dengan warna Silver, Hitam dan Hijau untuk pakaian yang akan kalian gunakan dengan cantik sekali.

Apalagi untuk Efek seranggan yang menggunakan sebuah Hologram yang sangat besar, ini mengakibatkan kemampuan kalian akan menjadi semakin kuat. Karena itulah dengan suatu serangan Valentina bisa langsung mendeteksi pergerakan lawan. Dengan kemampuannya sebagai seorang Agent, tidak akan ada yang bisa kabur ddari Valentina itu sendiri.

Lalu Valentina Cyber Agent juga memiliki painted Skin yang mengubahnya menjadi warna Emas yang sangat mengkilap. Bahkan dari efek seranggannya memang begitu kuat untuk kita melawan banyak musuh dengan sangat mudah sekali.

Edith – Ancient Warden (April 2023)

Lalu hadirnya pada Bulan April 2023, Edith Ancient Warden memang sangat keren dengan penampilan kuno dan Warna yang sedikit cerah ketika kita menggunakannya. Edith bakal menggunakan sebuah Pakaian Spesial yang menunjukan kekuatan Kuno yang sangat kuat dalam menghadapi banyak musuh bersama Phylax.

Efek dengan serangan tersebut akan memberikan kekuatan Ungu yang begitu besar, lalu penjagaan dari beragam musuh yang ingin menghancurkan tempat kuno. Sehingga Edith dengan menggunakan kekuatan Ancient Warden ini muncul dan mampu memberikan kekuatan kegelapan kepada musuh yang berani mendekat.

Karena dengan begitu Skin Starlight Edith ini menjadi salah satu pilihan yang keren, kita pasti tertarik menggunakannya. Pasti karena hal tersebut kita juga akan menjadai semakin lebih keren saat menghadapi seorang musuh.

Moskov – Violet Spear (Mei 2023)

Muncul pada bulan Mei 2023, sebagai Skin Moskov Starlight dengan nama Violer Spear yang cukup keren untuk kalian temukan dalam gamenya. Bahkan sebagai Efek yang bagus supaya kita melihat gerakan Cyber atau Masa depan dengan secepat Kilat, ini menjadikan Moskov itu mempunyai Skin Starlight yang cukup keren sekali.

Apalagi dari Efek animasi ketika dia masuk kedalam penampilan Hero, memberikan sebuah gerakan kilat dari Skill 1 yang langsung menghilang. Kemudian muncul lagi dengan berikan sebuah bentuk dari Skin Hologram Violer Spear ketika menyerang musuhnya. Tentu saja ini akan memberikan dampak besar kepada lawannya karena memanfaatkan hal tersebut.

Skin ini juga lengkap dengan bebreapa hadiah lain pada Starlight Mei 2023, sehingga kita juga tidak akan melewatkannya sama sekali. Hadiah yang bagus dan juga penampilan Skin Starlight Revamp yang keren, tentu saja Moskov akan menjadi salah satu bagian paling kiita favoritkan dalam game.

Thamuz – Sanctified Flame (Juni 2023)

Hadirnya Thamuz dengan Skin Starlight Sanctified Flame yang akan player ketahui sekarang dengan penampilan yang sangat kuat. Sebagai seorang Monster dengan Kekuatan Api yang berhasil Thamuz Dapatkan dari seorang Malaikat. Kebangkitan Monster dengan 2 kekuatan senjata Sabit dan Api Biru untuk menghabisi banyak musuh.

Kemunculan Thamuz akan menjadi kekuatan yang sangat membara dalam game, bahkan ga ada yang bisa mengalahkan kemampuan Api Cahaya miliknya. Membuat semua lawan yang maju menghadapi Thamuz Sanctified Flame ini terbakar, bahkan bisa membuat musuh jadi semakin kesulitan untuk melawannya.

Menjadi bagian dari Skin Starlight yang akan hadir pada Bulan Mei 2023, memberikan kesan dan penampilan yang begitu kuat. Menghadapi banyak musuh dengan Skin Sanctified Flame milik Thamuz, akan membuat lawan menjadi tidak berdaya sama sekali. Beserta beberapa kekuatan Area Skill yang akan berubah karena Skill Thamuz ini.

Minsitthar – Crimson Lion (Juli 2023)

Kekuatan prajurit perang yang sangat kuat, Crimson Lion yang menjadi Skin Starlight dari Hero Minsitthar pada bulan Juli 2023 untuk kalian koleksi. Memberikan semangat yang juga sangat membara sekali dalam menghadapi banyak musuh, karena memang Crimson Lion ini akan membuat lawannya menjadi tidak akan mempunyai kesempatan untuk kabur.

Setiap serangan dari Crimson Lion yang membawakan Aura Merah membara, bahkan Efek tersebut akan berpengaruh pada Pasukan Minsitthar dalam pertempuran. Sudah pasti ini akan membawakan kesan yang terlihat bagus, membuat kalian dalam menghadapi musuh nanti akan menjadi lebih mudah lagi.

Lalu dengan gerakan yang bertahan dari Crimson Lion ini, Minsitthar akan mengaktifkan kekuatan sangat besar dalam pertempuran. Itu akan membuat kalian yang menghadapi para musuh dengan mudah dan bisa membuat kita menjadi tidak kesulitan untuk menangkap musuh dan ini menjadi skin pembawa war terbaik lainnya.

Yin – Eternal Guardian (Agustus 2023)

Muncul pada bulan Agustus 2023, Skin Starlight ini adalah Yin Eternal Guardian yang juga merupakan seorang Penjaga Kekuatan besar. Punya sebuah kekuatan Emas yang sangat mematikan, berikan kemampuan yang begitu mampu mengurun musuh dan melakuakn duel untuk mendapatkan kekuatan lebih besar.

Penampilan Yin pada Skin Eternal Guardian sendiri masuk dengan Tipe yang biasa dengan Kulit naga, lalu ada sebuah kekuatan Emas yang kuat. Namun pada saat mengaktifkan Skill Eterenal Guardian ini akan mengubah Yin menjadi Wujud Sempurnanya, mampu menghabisi para musuh yang terjebak dalam Domain kekuatannya.

Menjadikan Skin tersebut sangat keren dengan Efek Ultimate yang begitu berwarna, pasti para player Yin juga tidak akan melewatkan ini. Berikan sebuah kesan bagus dalam battle dan akan membuat karakter kalian kelihatan keren.

Alpha – Star Enforcer

Hadir Bulan September 2023 yang membawa Skin Alpha Star Enforcer sebagai Starlight yang keren dengan menggunakan Tema Galaxy. Ini memberikan kesan yang sangat baru untuk hero Alpha tersebut, bahkan membuat setiap serangannya membawa Hologram yang kuat dari perpaduan Skill heronya tersebut.

Alpha menjadi semakin modern dengan kekuatan Skin barunya, ini membuat Alpha menjadi tidak terkalahkan dengan hal tersebut. Membuat Alpha yang memakai Bundle ini berikan sebuah Wujud pasukan terkuat antar bintang yang akan menghadapi banyak musuh dengan cepat dan mudah.

Efeknya akan memanjakan mata kalian yang memakainya, sebagai bentuk terkuat pasukan Bintang yang bakal menghabisi banyak musuh.

Layla — Twilight Waltz (Oktober 2023)

Pada bulan Oktober 2023 membawakan Skin Starlight Layla Twilight Waltz yang keren dan mempunyai Warna Pink Crystal saat kalian menggunakan itu. Pasti nanti akan kelihatan jadi salah satu Skin yang cukup menarik, apalagi dengan Efek yang bakalan playernya lihat saat menggunakan Skin ini dalam pertempuran.

Belum lagi selain menampilkan Layla yang Cantik, Twilight Waltz juga mempunyai Painted Skin yang terbilang Limited karena hanya muncul pada Starlight Season ini saja. Berikan penampilan Skin bagus dan menarik, para penggunan Hero Layla akan menjadi semakin kuat pada saat menggunakan ini.

Melissa – Nightwalker (November 2023)

Kemudian ada Skin Starlight Melissa bernama Nightwalker yang dimiliki oleh Melissa, sebagai seorang Marksman lainnya dengan peforma yang cukup keren dalam pertempuran. Tentu saja membuat Hero itu makin mempunyai peluang dapat Skin, bahkan pada Starlight ini membuatnya menjadi favorit banyak player karena penampilan dan Efeknya.

Tentu saja Skin ini membawakan kesan yang bagus pada Starlight November, membuatnya jadi banyak yang suka dalam pertempuran. Kekuatan dalam menghadapi musuh akan menjadi semakin bagus sebab penampilan dari Painted Skin miliknya juga.

Arlott – Fury of The Deep (Desember 2023)

Kekuatan yang muncul dari Lautan, pejuang yang menggunakan Tombak bernama Arlott Fury of The Deep datang untuk menghadapi banyak musuh dengan serangan mematikannya. Pada Saat player ini menggunakan Skin Arlott Starlight tersebut, maka setiap Efek serangan yang akan kita lihat merupakan Air Laut yang Tajam untuk menghentikan pergerakan dari Musuhnya.

Starlight yang Muncul pada Desember 2023, menjadi penutupan yang keren dengan menggunakan Skin tersebut dalam pertempuran untuk bisa player koleksi bersama Painted Skinnya.

Skin Starlight Member Mobile Legends Tahun 2024

Bruno – Street Hype (Januari 2024)

Awal tahun dengan Starlight Januari 2024, menunjukan Skin Bruno Street Hype yang bertemakan Nuansa Jalanan bersama Orang-orang yang suka bermain Bola. Tentu saja dengan tema ini Bruno menjadi sebuah Skin yang bagus dengan Efek beragam, membuat serangan dari Bruno menjadi semakin keren dengan ada efek meriah menyerang musuh.

Kalian bisa mendapatkan painted skin Bruno yang cukup keren dengan membawakan serangan yang kuat dan akan membuat kalian menjadi lebih kuat.

Novaria – Sugar Glaze (Februari 2024)

Menghadirkan sebuah Skin Starlight pada Februari 2024 dengan menampilkan Novaria Sugar Glaze yang cukup keren dengan efek manis ataupun makanan cukup menarik. Tentu saja ini merupakan Skin Novaria paling Cantik dan bergaya kekinian, karena memang ia sendiri mempunyai beberapa bagian manis dan mengeluarkan serangan penuh dengan makanan manis.

Setiap Efek serangan ini akan membuat Splash Art yang cukup menarik, membuat Novaria dengan pakai Sugar Glaze mempunyai kesan tersendiri pada saat kalian menggunakan itu. Tentu saja hal tersebut yang membuat Sugar Glaze memberikan kesan tersendiri yang cocok untuk bisa langsung kalian pakai dalam pertandingan.

Skin Annual Sartlight Mobile Legends


Hayabusa – Experiment 21 (Annual Starlight 2018)

Pada akhir tahun 2018, ada skin Annual Starlight untuk hero Hayabusa dengan nama Experiment 21. Memiliki tampilan yang sangat keren, Skin satu ini menjikan Hayabusa lebih mematikan lagi. Hayabusa terlihat seperti seorang ninja yang sudah merubah dirinya menjadi seorang monster. Dengan pedang yang bercaya, serta armor yang sangat kuat. Skin satu ini wajib untuk dimiliki.

Gord – No.1 Controller (Annual Starlight 2019)

Pada akhir tahun 2019, kita kehadiran skin Annual Starlight untuk hero Gord. Yang mana skin satu ini memiliki tampilan setara dengan skin Legends. Memiliki tampilan serba biru bercahaya. Gord menjelma menjadi seorang karakter yang sangat mengesankan. Dengan kekutannya yang sangat dasyat. Gord siap bertempur di Land of Dawn dengan skin No.1 Controller.

Karrie – Neon Lightwheel (Annual Starlight 2020)

Untuk skin Annual Starlight ketiga akan diberikan pada hero Karrie. Hero marksman satu ini memang cukup populer dan meta khususnya pada season yang berlangsung. Karrie merupakan hero yang mampu memberikan damage yang sangat besar pada setiap serangan yang dilancarkannya, hero satu ini sangat ampuh dalam menghadapi hero tank yang sangat keras.

Kabarnya baiknya, diakhir tahun 2020 ini, kalian akan mendapatkan skin terbaru untuk hero Karrie, yang mana skin tersebut bernama Neon Lightwheel dan bisa kalian dapatkan melalui event yang berlangsung, atau membelinya dengan menggunakan Starlight Gem setelah event selesai. Memiliki animasi yang sangat keren, kalian tertarik untuk mendapatkan skin terbaru satu ini?

Kagura – Water Lily (Annual Starlight 2021)

Pada tahun 2021 ini, Kagura mendapatkan sebuah Skin Annual Starlight bernama Water Lily dan itu muncul pada bulan November. Tentu saja dengan hadirnya Skin ini, player hero Kagura sekarang harus punya, pasti akan membuat kalian menjadi lebih keren. Skin ini juga memiliki penampilan meriah, Kagura mengganti payungnya menggunakan sebuah Bunga yang seperti Payung.

Dengan Skin terbarunya ini, Kagura akan menyebarkan banyak bunga keindahan dalam game yang sedang berlangsung. Kalian bisa mendapatkan Skin Kagura Water Lily melalui Event Starlight Fest 2021 atau melalui Starlight Gem jika sudah Update dengan penukaran 10 Buah. Kalian tidak akan menyesal kalau sudah mendapatkan Skin Kagura Water Lily yang paling baru ini.

Lesley – Hawk Eyed Sniper (Annual Starlight 2022)

Tahun 2022 Mobile Legends memberikan Skin Annual Starlight terbaru yang untuk Hero Lesley – Hawk Eyed Sniper yang sudah ada ini sekarang. Tentu saja menjadi penampilan yang pas, sehingga para player juga akan memiliki hal yang bagus dan memiliki sebuah Skin dan punya Efek yang begitu keren.

Sudah pasti dengan Lesley – Hawk Eyed Sniper untuk menjadi Annual Starlight 2022 juga memiliki efek yang menarik. Sehingga kalian yang menggunakan hal tersebut bakalan ada punya Efek beragam bahkan Elang ungu yang akan kalian keluarkan dari Skin Lesley ini dari setiap serangannya tersebut.

Angela – Avatar of Time (Annual Starlight 2023)

Pada tahun 2023 Angela menjadi salah satu dari Skin Annual Starlight dengan nama Avatar of Time yang merupakan Dewa pengendali Waktu untuk membantu teman dalam pertempuran. Kekuatan Angela agar bisa melindungi Teman memakai Shieldnya, seperti membalikan Waktu dan keadaan supaya mereka ini tetap bertahan dan memenangkan pertempuran.

Bersama Efek yang akan membuat Hero Angela dengan Skin ini memang keren sekali, bisa membawakan kesan bagus pada saat kalian menggunakannya. Sebagai hadiah Skin Annual Starlight, maka Skin Avatar of Time akan membuat pertempuran penuh dengan Manipulasi waktu.

Nah itu saja ulasan kita tentang daftar semua skin starlight yang ada di Mobile Legens. Semoga ulasan kita kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan jangan lupa untuk kunjungi terus Esportsku.com untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game Mobile Legends lainnya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment